Admin

19 Okt 20212 mnt

Daftar Bengkel Servis Toyota Daerah Bekasi

Diperbarui: 15 Mei 2023

Bengkel Toyota Bekasi

Apabila ingin mendapatkan performa terbaik ketika menggunakan kendaraan tentulah perlu melakukan perawatan yang baik dan rutin. Salah satu yang bisa dilakukan pengguna mobil toyota adalah dengan melakukan servis secara berkala.

Tentu apabila kendaraan melakukan servis secara berkala dan dilakukan di bengkel resmi akan mendapatkan jaminan performa yang baik, lalu mengapa harus bengkel resmi toyota? yang pertama adalah kualitas pelayanan yang prima dari mekanik berpengalaman.

Baca juga: 3 rekomendasi bengkel toyota jakarta selatan

Selain itu juga tentu berbagai parts dan aksesoris yang digunakan pada bengkel resmi toyota merupakan part dengan kualitas original dan asli, penggunaan parts yang tidak asli tentu akan menurunkan kualitas dari kendaraan.

Bagi tunas friend yang berada di kawasan bekasi dan masih bingun dimana saja bengkel resmi toyota berada? berikut ini daftar bengkel servis toyota yang ada di kawasan bekasi. yuk disimak.

Baca juga: Mengenal apa itu shockbreaker mobil, fungsi dan bagiannya

Tunas Toyota Bekasi

Seperti namanya, bengkel resmi tunas toyota yang satu ini memang berada di kawasan bekasi, tepatnya berada di Jl. Perjuangan No.63, RT.002/RW.009, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17143. Lokasi bengkel resmi toyota yang satu ini dapat dikatakan strategis dan mudah dijangkau.

Baca juga: Ingin cat ulang mobil? inilah daftar bengkel cat mobil tunas toyota

Berbagai pelayanan mulai dari servis toyota berkala, servis ringan, hingga berat bisa dilakukan di bengkel yang satu ini. Jam operasional dari bengkel toyota yang satu ini buka mulai pukul 08.00 hingga 16.00.

Baca juga: Inilah ciri-ciri kampas rem mobil habis, kenali tandanya dan segera ganti

Ruang tunggu yang nyaman dan berbagai fasilitas pendukung sudah tersedia di bengkel toyota yang satu ini. Selain itu untuk menghemat waktu, tunas friend juga bisa memanfaatkan fitur booking service yang ada di website resmi kami. atau bisa juga menghubungi ke nomor (021) 89453000.

Tunas Toyota Jatiwaringin

Di kawasan bekasi juga ada satu bengkel resmi tunas toyota yang siap untuk melayani Tunas Friend semua. Untuk lokasi yang satu ini tepatnya berada di Jl. Raya Jatiwaringin No.366, RT.007/RW.004, Jaticempaka, Kec. Pondokgede, Kota Bks, Jawa Barat 17411. sama halnya dengan bengkel Tunas Toyota Bekasi. Bengkel yang satu ini juga berada di kawasan yang mudah dijangkau.

Baca Juga: 3 manfaat servis toyota yaris secara berkala

Pelayanan yang diberikan pun sama baik berupa servis berkala, servis ringan hingga berat dapat dilakukan di bengkel toyota yang satu ini. apabila Tunas Friend ingin melakukan servis di bengkel jatiwaringin ini bisa langsung melakukan booking servis di web resmi kami. atau dapat menghubungi ke nomor (021) 84972000.

Baca juga: Sudah tau? Inilah macam-macam kunci bengkel yang perlu diketahui

Selain menyediakan jasa servis berkala, bagi tunas friend yang tidak memiliki waktu luang untuk melakukan perawatan berkala mobil toyota kesayangannya, dapat juga memanfaatkan fitur toyota home service. dengan memanfaatkan fitur yang satu ini kami akan mendatangi langsung dan melakukan servis ditempat yang tunas friend inginkan.

Baca juga: Tunas toyota menyediakan jasa home servis

Lalu mengapa harus servis di bengkel resmi tunas toyota? satu hal yang menarik, Tunas Friend bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah apabila melakukan booking service via web resmi tunas toyota dan di bengkel resmi tunas toyota. Caranya? tunas friend tinggal melakukan registrasi booking servis DISINI.

    0