top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Semakin Digemari Anak Muda, Berapa Harga Toyota Yaris 2021?

Diperbarui: 6 Jul 2023


Toyota Yaris 2021 sampai saat ini masih menjadi mobil yang sering diidentikan dengan anak muda. Bagaimana tidak, kesan sporty dan stylish benar-benar tertanam pada desain serta fitur yang tersedia.



Yaris 2021 hadir dengan berbagai tampilan dan fitur baru, lalu berapakah harganya? apa masih menjadi idaman para anak muda? berikut ini ulasannya.


Harga Toyota Yaris 2021

Yaris 2021 memang sedang menjadi perbincangan para pecinta otomotif di Indonesia terutama anak muda yang menyukai otomotif, selain hadirnya tampilan yang menarik serta berbagai fitur terbaru. Yaris 2021 semakin booming karena termasuk kedalam mobil yang mendapatkan diskon PPnBM, Yang dimana berimbas kepada harga Yaris 2021 menjadi lebih murah dibanding tahun sebelumnya.



Hal ini tentu dimanfaatkan oleh para pecinta otomotif terutama anak muda untuk membeli mobil yang satu ini. Update terbaru harga Toyota Yaris 2021 untuk OTR Jakarta pada bulan juni harga yang dibandrol ada di kisaran 257.800.000 hingga 294.600.000.


Info terbaru pemerintah akan memperpanjang kebijakan Diskon PPnBM ini hingga beberapa bulan kedepan. maka dari itu jika Tunas Friends ini mengetahui update info terbaru mengenai harga Yaris 2021. langsung saja klik link dibawah ini.



Setelah mengetahui harga terbaru dari Toyota Yaris 2021, kita akan membahas mengenai spesifikasi dari mobil sporty dan stylish yang satu ini.


Spesifikasi Toyota Yaris 2021

Banyak anak muda begitu tertarik Yaris 2021 karena spesifikasi dari mobil ini yang mumpuni, bagaimana tidak untuk mobil city cal mobil Yaris 2021 ini sudah dibekali mesin 2NR-FE 4-silinder berkapasitas 1.496 cc dan berteknologi DOHC Dual VVT-i. Dilengkapi dengan dua pilihan sistem transmisi, yaitu manual (M/T) 5-percepatan dan otomatis (CVT) 7-percepatan.



Mesin yang digunakan pada Yaris ini mampu menghasilkan tenaga hingga 107 PS per 6.000 RPM dengan torsi maksimum 14.3 Kgm per 4.200 RPM.


Tangki Yaris 2021 bisa menampung hingga 42 liter bahan bakar dengan sistem Fuel Injection yang pastinya akan membuatnya konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit dan efisien. Sehingga sangat cocok dimanfaatkan sebagai mobil untuk perjalanan sehari-hari.dan menunjang aktivitas para anak muda.


Interior Yaris 2021

Selanjutnya kita akan membahas mengenai Interior mobil yaris 2021 ini, bagian interior bagi anak muda tentu sangat penting, kenyamanan interior dan berbagi fitur yang tersemat pada yaris 2021 ini tentu akan membuat aktivitas berkendara akan semakin berkesan.



Pada bagian Interior kita sudah dapat merasakan kesan sporty yang begitu dominan, selain itu bagian interior semakin terasa nyaman dengan tersedianya berbagai fitur multimedia dan sistem informasi yang akan menunjang aktivitas anak muda ketika berkendara.


Salah satu fitur yang tersedia seperti NEW ADVANCED INFOTAINMENT SYSTEM WITH SMARTPHONE CONNECTION (ALL TYPE) dengan layar yang terkoneksi dengan bluetooth, miracast, dan USB tentu semakin memudahkan pengendara dalam mengakses fitur multimedia mobil yaris 2021 ini. Tidak lupa mobil ini sudah tersemat 6 speaker audio yang membuat perjalanan tak akan membosankan.



SPORT/ECO MODE SWITCH (TRD CVT TYPE), fitur yang satu ini juga terbilang sangat menarik, dimana pengendara akan diberikan kemudahan untuk mengatur mode berkendara. selain itu CONVENIENT PADDLE SHIFT (TRD CVT TYPE) juga sudah tersedia pada mobil yaris 2021 ini.


Kesan stylish dan sporty akan semakin terasa ketika pengendara melihat ke arah layar informasi yang memiliki tema sporty, fitur ini dinamakan OPTITRON COMBINATION

METER WITH TFT MID.


Tampilan stylish terlihat dengan tersematnya LEATHER STEERING WHEEL WITH AUDIO & TFT SWITCH, Tentu dengan fitur dan desain tersebut akan membuat anak muda pengguna mobil yaris ini semakin percaya diri.



Eksterior Toyota Yaris 2021

Tampilan eksterior juga menjadi hal penting yang dipertimbangkan anak muda ketika memilih sebuah kendaraan. Hal ini jugalah yang menjadi keunggulan dari Toyota Yaris 2021. tampilan Sporty sangat terasa pada mobil yaris 2021 ini, terutama pada tipe TRD.


Pada tampilan depan sudah tersemat ATTRACTIVE NEW FRONT GRILLE AND BUMPER yang super stylish dan sporty, bagian lampu yang menggunakan desain NEW STRIKING LED HEADLAMP DESIGN semakin menonjolkan keunggulan dari mobil yang satu ini.



REAR ROOF SPOILER pada bagian atas semakin mempertegas bahwa desain sporty dan stylish menjadi keunggulan dari yarsi 2021. Pada bagian roda, telah menggunakan ENERGETIC ALLOY WHEEL selain membuat mobil memiliki tampilan menarik, bagian ini juga akan menunjang kenyamanan pengendara dan penumpang ketika berkendara.


Itulah beberapa poin yang menjadikan alasan mengapa para anak muda menggandrung mobil yaris 2021 ini, dengan berbagai keunggulan dari segi interior dan eksterior serta kelebihan dari mesin tak heran rasanya mengapa mobil ini menjadi pilihan anak muda ketika akan memilih kendaraan pribadinya.


Jika Tunas Friends juga tertarik dengan Toyota Yaris 2021 ini, Tunas Friends bisa langsung klik link dibawah ini untuk informasi produk serta berbagai promo menarik yang ada pada bulan ini.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page