top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Resmi Rilis! Inilah Spesifikasi Lengkap Toyota Yaris Cross


Toyota Yaris Cross
Toyota Yaris Cross

Toyota Yaris Cross resmi diperkenalkan pada tahun 2023 ini. Setelah banyak dinanti dan diperbincangkan, akhirnya mobil bertipe SUV terbaru toyota dapat mulai dipasarkan. Lalu, seperti apakah keunggulan dan spesifikasi dari mobil yaris cross ini? untuk mengetahuinya, yuk ikuti ulasan lengkapnya.



Spesifikasi Toyota Yaris Cross

Toyota yaris cross hadir dengan beberapa pilihan tipe yang dapat dipilih. Mulai dari tipe G, tipe S dan juga hadir dalam tipe hybrid. Terdapat juga berbagai pilihan warna yang dapat dipilih.

dashboard yaris cross
dashboard yaris cross

Ukuran mobil yaris cross ini sendiri adalah 4,310 mm untuk panjang, 1,770 mm untuk lebar, dan 1,615 mm untuk tinggi. Yaris Cross ini juga memiliki ground clearance yang cukup tinggi yaitu 210 mm. Dengan wheelbase 2,620 mm.



Eksterior Toyota Yaris Cross

Bagian eksterior yaris mungkin menjadi salah satu daya pikat mobil ini. Seperti dibahas di awal. mobil ini memiliki beragam pilihan warna yang dapat dipilih. Saat ini setidaknya ada sekitar 7 warna yaris cross.

Lampu depan yaris cross
Lampu depan yaris cross

Pada bagian depan, tampilan stylish dan modern sangat terasa pada mobil yaris cross ini. Terbukti dengan hadirnya Blazing LED Headlamp with DLR & Follow Me Home yang memberikan kesan yang sangat menarik apabila kita melihat bagian ini.



Tampilan lampu yang menarik bukan hanya ada pada bagian depan, namun terlihat juga pada bagian belakan mobil yaris cross ini dengan adanya Attractive LED rear combination lamp. tidak lupa tunas friends juga bisa menambahkan stylish GR aerokit agar tampilan sporty lebih terasa pada mobil ini.

Yaris Cross Bemper
Yaris Cross Bemper

Beralih ke bagian samping, kesan stylish semakin terasa karena velg yaris cross sudah menggunakan Stunning 18" alloy wheel. Spion mobil ini juga sudah dilengkapi dengan auto folding & Electric retractable outer mirror dan Resilient roof rail.

velg toyota yaris cross
velg toyota yaris cross

Interior Toyota Yaris Cross

Mewah merupakan kesan yang kita rasakan ketika menaiki mobil yaris cross ini. Pada bagian dashboard dan interior didominasi dengan warna hitam, begitu pula pada bagian jok yaris cross ini menggunakan Deluxe leather seat with GR logo dan semakin nyaman dengan hadirnya fitur Neat Electric Seat Adjuster.

jok yaris cross
jok yaris cross

Perjalanan menggunakan mobil ini semakin menyenangkan dengan hadirnya berbagai fitur multimedia. Seperti pada bagian depan yang sudah terpasang Marvelous 10.1" Display Audio with Wireless Smartphone Connectivity.


Headunit yaris cross
Headunit yaris cross

kenyamanan mengemudikan yaris cross ini sangatlah terjamin, terutama karena banyaknya fitur yang dapat mendukung mobilitas ketika berkendara. Beberapa fitur seperti Endearing Drive Mode, Dynamic Paddle Shift dan Dash Camera DVR sudah terpasang pada mobil ini.



Fitur Keselamatan Toyota Yaris Cross

Berkendara menggunakan yaris cross akan semakin nyaman dengan hadirnya beragam fitur keselamatan berkendara. Kita akan menemukan beberapa fitur paling baru seperti Toyota Safety Sense, Pedal Misoperation Control, Panoramic View Monitor, Blind Spot Monitoring, Rear Cross-Traffic Alert dan Hill Start Assist.

TSS yaris Cross
TSS yaris Cross

Itulah beberapa keunggulan yang dapat kita nikmati dari mobil toyota yaris cross. Semakin tertarik dengan mobil SUV yang satu ini? Tunas friends bisa langsung menghubungi kami untuk lebih mengetahui informasi detail mengenai produk, harga yaris cross dan beragam informasi promo dari tunas toyota.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page