top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Berkelas! Yuk, Mengulik Tampilan Interior Yaris Cross 2023


Interior Yaris Cross
Interior Yaris Cross

Toyota Yaris Cross mendapatkan antusias yang cukup tinggi dari pecinta otomotif di Indonesia. Selain tampilan luar, yaris cross hadir dengan interior yang terbilang berkelas dan juga mewah. Memadukan desain sporty dan juga elegan membuat mobil ini memiliki keunggulan pada bagian dalam.



Lalu, seperti apakah sebenarnya tampilan dalam toyota yaris cross ini? untuk lebih jelasnya yuk ikuti ulasan lengkap mengenai tampilan dan fitur-fitur unggulan yang terpasang pada interior yaris cross 2023 ini.


Tampilan Interior Yaris Cross

Sebelum membahas mengenai tampilan interior, perlu diketahui juga bahwa yaris cross ini hadir dengan dua tipe mesin, yang pertama menggunakan bahan bakar berupa bensin, dan ada pula yaris cross hybrid.


Kedua tipe menyuguhkan keunggulan dari sisi interior, namun saja pada toyota yaris cross hybrid hadir dengan beberapa tampilan dan fitur yang lebih lengkap dibandingkan tipe bensin.



Masuk ke bagian dalam, kita akan merasakan sensasi mewah dan juga sporty pada mobil ini, pada bagian dalam ini, didominasi dengan warna hitam. Baik pada bagian jok hingga dashboard yaris cross dihiasi dengan tampilan berwarna hitam.

Jok Yaris Cross
Jok Yaris Cross

Pada bagian jok, sudah menggunakan bahan kulit yang memberikan kenyamanan dan ditambah dengan sentuhan sporty dengan hadirnya logo GR Sport pada tipe tertentu. Tentu membuat sensasi berkendara menjadi lebih menyenangkan.


Pada bagian stir, yaris cross ini sudah menggunakan Convenient steering wheel with switch button yang memberikan sensasi berkendara menjadi lebih nyaman, ditambah dengan beberapa tombol yang akan sangat membantu untuk mengoperasikan beberapa fitur pada mobil ini.

panoramic interior yaris cross
panoramic interior yaris cross

Ingin tampil lebih berkelas? tipe hybrid rasanya sangat cocok untuk menjadi pilihan. Sebab, pada tipe ini bagian interior yaris cross sudah dilengkapi dengan Fancy panoramic glass roof with power sunshade yang membuat tampilan menjadi lebih menarik.


Fitur Unggulan Interior Yaris Cross

Lanjut ke bagian fitur, yaris cross ini dapat dikatakan hadir dengan berbagai fitur menarik pada bagian interior. FItur multimedia contohnya, yaris cross sudah dilengkapi dengan Marvelous 10.1" display audio with wireless smartphone connectivity. Fitur satu ini tentu akan membuat perjalanan dengan mobil ini menjadi lebih berkesan dan menyenangkan.



Hadirnya Neat electric seat adjuster membuat pengemudi ataupun penumpang menjadi lebih mudah dan leluasa untuk mengatur posisi duduk yang pas ketika berkendara menggunakan mobil ini.

Untuk menunjang mobilitas ketika berkendara, mobil yaris cross ini juga sudah dilengkapi dengan modern wireless charger. Fitur satu ini akan sangat membantu ketika dalam kondisi daya smartphone tunas friends habis. Fitur ini hanya dapat dinikmati pada tipe yaris cross hybrid.



Bukan hanya tampilan, fitur keselamatan dan keamanan juga sudah terpasang pada mobil in. Salah satunya adalah dengan terpasangnya Dash camera DVR yang dapat memantau dan merekam situasi sekitar mobil ketika sedang berkendara. Tidak lupa untuk pengeraman sudah menggunakan refined electric parking brake.


Itulah beberapa ulasan singkat mengenai keunggulan interior toyota yaris cross. Ingin mengetahui lebih detail mengenai keunggulan mobil ini? tunas friends bisa langsung mengunjungi dealer resmi kami ataupun menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page