top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Semakin Berkelas! Inilah Harga Toyota Land Cruiser 2023


Toyota Land Cruiser 2023
Toyota Land Cruiser 2023

Toyota Land Cruiser merupakan mobil SUV kelas atas yang dimiliki toyota. Harga Toyota Land Cruiser yang cukup tinggi membuat mobil ini diminati banyak kalangan, mulai dari pengusaha hingga para pejabat banyak menggunakan mobil berkelas satu ini.


Lalu, berapakah Harga Toyota Land Cruiser 2023? apakah sebanding dengan penampilan dan performa yang diberikan? serta apa saja fitur yang menjadi unggulan mobil ini? berikut ini ulasannya.



Harga Toyota Land Cruise 2023

Menyuguhkan berbagai keunggulan, harga toyota land cruiser 2023 ini dibanderol dengan harga mulai dari 2.485.800.000 hingga 2.547.400.000. Perlu diketahui, mobil land cruiser ini hadir dalam 2 pilihan tipe yaitu LAND CRUISER 300 VX-R 4x4 A/T dan LAND CRUISER 300 GR-S 4x4 A/T.

Toyota Land Cruiser VX-R
Toyota Land Cruiser VX-R

Perbedaan harga mobil ini juga terdapat pada pilihan warna berupa warna premium dan non premium. Saat ini setidaknya terdapat 4 pilihan warna land cruiser yaitu gray metallic, attitude black mica, precious white dan dark red mica metallic.

Toyota Land Cruiser GR-S
Toyota Land Cruiser GR-S

Keunggulan Land Cruiser 2023

Berbicara mengenai daya tarik mobil SUV satu ini, banyak hal yang dapat kita ulas. Mulai dari tampilan hingga performa serta fitur yang diberikan. Kita akan ulas satu persatu, yuk lanjut ikuti ulasannya.



Eksterior Toyota Land Cruiser 2023

Dari sisi tampilan luar, land cruiser menyajikan tampilan yang berkelas namun juga memberikan kesan sporty. Kita dapat melihatnya dari hadirnya New Adaptive Headlamp Design yang hadir dengan tampilan super mewah.

Toyota Land Cruiser 300
Toyota Land Cruiser 300

masih pada bagian depan, hadirnya New Grille Design da New Front Bumper membuat tampilan depan terlihat tangguh dan juga menghadirkan kesan stylish pada mobil ini. Bukan hanya bagian depan, pada bagian belakang hadir juga New Rear Bumper yang membuat tampilan semakin kokoh dan menarik.


Interior Toyota Land Cruiser

Kenyamanan ketika berkendara mungkin menjadi salah satu daya tarik mobil ini, bagaimana tidak, mulai dari desain hingga fitur yang diberikan benar-benar memanjakan penumpang dan pengemudi ketika mengendarai mobil ini.



Hadirnya All New Divide Convenience dengan ornamen hingga teknologi yang diberkina benar-benar memberikan sensasi nyaman ketika sedang berkendara. Kabin land cruiser yang kedap akan suara tentu menjadi nilai lebih untuk memberikan kenyamanan.

Toyota Land Cruiser Interior
Toyota Land Cruiser Interior

New Freedom In Space juga bisa menjadi salah satu daya tarik interior land cruiser ini, dengan ukuran kabin yang luas sehingga desain interior yang didominasi dengan perpaduan warna merah dan hitam membuat kenyamanan berkendara semakin terasa.


Embrace The Boundless Extravagance bisa menjadi opsi apabila tunas friends membutuhkan tampilan yang super elegan, desain ini terdapat pada tipe VX-R yang menghadirkan desain yang didominasi warna hitam.



New Expensive Luggage Room juga akan semakin membuat berkendara semakin menyenangkan karena kapasitas bagasi yang super luas yang tentu akan membantu mobilitas membawa barang ketika sedang berkendara menggunakan mobil SUV ini.

Interior Toyota Land Cruiser
Interior Toyota Land Cruiser VX-R

Fitur multimedia juga tentu sudah lengkap dan terpasang pada mobil Toyota Land Cruiser ini, seperti Power Back Door with New Kick Sensor, New Rear Seat Entertainment, New Wireless Charger dan juga New Digital Video Recorder.


Fitur Keselamatan Berkendara

Berkendara semakan aman dan nyaman dengan hadirnya beragam fitur keselamatan berkendara pada land cruiser ini. beberapa fitur penting seperti Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Rear Camera Detection (RCD), Adaptive High-Beam System (AHS) dan Dynamic Radar Cruise Control (RDCC) sudah lengkap terpasang pada mobil ini. Tidak lupa hadir juga fitur keselamatan toyota terbaru yaitu TSS atau Toyota Safety Sense.



Performa Toyota Land Cruiser

Hadir sebagai mobil SUV tentu performa menjadi salah satu keunggulan mobil ini. hal ini langsung terbukti dari beragam fitur dan spesifikasi dari mobil land cruiser 2023 ini. Beberapa yang menjadi daya tarik seperti New Engine, New Transmission hingga New Developed Front & Rear Suspension.



Tidak lupa juga terdapat beberapa fitur yang sangat menarik pada mobil ini yang akan menambah performa seperti hadirnya New AVS (Adaptive Variable Suspension)

dan juga Auto-MTS (Multi-Terrain Select).


Itulah ulasan mengenai harga toyota land cruiser 2023 terbaru dan beberapa keunggulan yang dapat kita temukan pada mobil keluaran Toyota ini. Jika tunas friends tertarik untuk mengetahui lebih detail mengenai produk ini dan promo land cruiser terbaru, bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page