top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Harga Land Cruiser 2021, Sebandingkah Dengan Performanya?

Diperbarui: 4 Agu 2023


Land Cruiser 2021
Land Cruiser 2021

Land Cruiser 2021 merupakan mobil yang masuk kedalam kategori SUV, Land Cruiser ini juga merupakan mobil yang sering digunakan untuk menerjang perjalanan off-road. dengan penampilan yang gagah serta performa prima mobil ini sangat bisa diandalkan di berbagai jenis medan jalan.


lalu berapakah harga Land Cruiser 2021 ini? apakah sebanding dengan tampilan dan performa yang diberikan? berikut ini ulasannya.



Dimensi Land Cruiser 2021

Mobil Toyota Land Cruiser ini memiliki dimensi yang cukup besar sehingga dapat memberikan kenyamanan untuk pengemudi dan juga penumpangnya. Ditambah Land Cruiser merupakan mobil yang diperuntukan bagi perjalanan jauh dan medan jalan yang berat bahkan offroad. dimensi mobil tentu akan mempengaruhi performanya.



Land cruiser 2021 memiliki dimensi Panjangnya 4.950 mm, lebarnya 1.970 mm, dan tingginya 1.945 mm. Ditopang dengan ban berdiameter 18 inci dengan tipe 285/60, tak heran membuat ground clearance yang dimilikinya semakin tangguh. bahkan untuk medan berlumpur ataupun banjir, mobil ini masih mampu melewatinya.



Ditambah dengan disematkannya suspensi depan Double Wishbone & KDSS dan suspensi belakangnya menggunakan 4-Link Coil Rigid with Lateral Rod & KDSS. Semakin membuat mobil lebih tangguh di jalanan berbatu namun tetap memberikan kenyamanan pengendara dan pengemudi ketika berada di dalam kabin.


Diperuntukan perjalanan jauh tentu mobil ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang besar. Tangki Land Cruiser 2021 ini mampu menampung bahan bakar hingga 93 liter.


Interior Land Cruiser 2021

Sebagian orang mungkin beranggapan bahwa mobil yang diperuntukan bagi medan yang berat seperti offroad pastilah bagian interiornya tidak menarik dan tampilannya yang semrawut. Namun hal itu tak terlihat pada Land Cruiser ini, mobil ini memiliki bagian interior yang menarik dan stylish, ditambah dengan berbagai fitur yang memudahkan pengemudi dan penumpang ketika berkendara.


Kenyaman ketika menggunakan Land Cruiser ini sudah dapat dirasakan ketika kita melihat fitur-fitur yang terdapat didalamnya. perjalanan panjang akan tetap memberikan pengalaman luar biasa dengan tersedianya perangkat audio yang mumpuni, Mobil Toyota Land Cruiser ini sudah menyediakan JBL Synthesis audio system dengan 14 speaker yang menghasilkan kualitas suara yang tinggi dan jernih.


Pengemudi diberikan kemudahan dengan disematkannya fitur engine start and stop untuk mengoprasikan mobil ini. Pengendalian mobil semakin mudah dengan tersedianya sistem transmisi yang canggih.



Pada bagian stir sudah menggunakan bahan kulit dan terdapat berbagai fitur yang memudahkan pengemudi dalam mengontrol berbagai fitur menggunakan tombol-tombol yang tersedia pada stir land cruiser ini.


Seat air conditioning dan sear heating system sudah tersedia pada baris kursi pertama dan kedua, tentu akan memberikan kenyamanan ketika kursi terlalu dingin ataupun terlalu panas ketika berkendara untuk perjalanan yang jauh.


Penumpang akan semakin merasa nyaman ketika mobil ini sudah menyematkan led screen yang berisikan berbagai fitur multimedia pada kursi bagian belakang. tidak lupa overhead sunroof juga sudah tersedia pada mobil ini.


Fitur Keselamatan berkendara

Fitur ini merupakan fitur yang sangat diperlukan oleh mobil yang dipergunakan untuk medan jalan yang berat, dengan kondisi jalan yang menentu tentu keselamatan berkendara menjadi perhatian khusus. ini jugalah yang terdapat pada Fitur-fitur keselamatan Land Cruiser 2021.


Mobil ini sudah menyediakan air bags pada seluruh kursi baik pengemudi maupun penumpangnya. tentu ini akan meminimalisir cedera ketika hal yang tidak diinginkan terjadi.


Fitur pengereman juga sangat diperhatikan pada mobil ini, land cruiser sudah memiliki sistem pengereman seperti EBD, BA, VSC, ATRC, HAC, dan DAC.


Baca Juga: spesifikasi lengkap toyota land cruiser


Pengemudi juga dapat mengontrol mode berkendara ketika harus berhadapan dengan medan berbatu, berlumpur, licin dan berbagai kondisi jalan lainnya, dengan menentukan mode yang tepat tentu kenyamanan berkendara semakin terasa.


Fitur stabilitas pada mobil ini tentu akan membantu pengemudi tetap berada dijalan yang tepat dan mengurangi resiko keluar jalur. pengemudi juga akan mendapatkan kemudahan dengan bantuan fitur ketika berbelok sehingga kemudi lebih mudah dikontrol.


Harga Toyota Land Cruiser 2021

Dengan berbagai fitur-fitur yang menunjang perjalanan jauh dan medan yang berat rasanya harga dari land cruiser ini sangatlah masuk akal. ditambah dengan sudah tersedianya berbagai fitur keselamatan berkendara yang akan meminimalisir kecelakaan berkendara pada medan berat seperti offroad.


Serta kenyamanan yang diberikan pada interior menambah keunggulan mobil ini, memberikan pengalaman perjalanan jauh Tunas Friends lebih berkesan dan nyaman.


Mobil ini dibandrol dengan harga 2.219.550.000 hingga 2.557.250.000. harga tersebut merupakan OTR Jakarta Juni 2021. Untuk informasi update harga terbaru Tunas Friends bisa langsung klik link dibawah ini.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page