top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Model Baru Resmi Rilis, Inilah Harga Toyota Land Cruiser 2022

Diperbarui: 4 Agu 2023


Harga toyota land cruiser 2022
Harga toyota land cruiser 2022

Toyota Land Cruiser 2022 hadir dengan model baru yang semakin gagah dan mewah, pada tahun ini Toyota resmi luncurkan tipe terbaru yang diberi nama Toyota Land Cruiser 300 VX-R 4x4 A/T dan juga tipe tertingginya yaitu Land Cruiser 300 GR-S 4x4 A/T.



Ingin tau seperti apa perbedaan dari tipe terbaru dari mobil SUV terbaru ini? ikuti ulasan di bawah ini untuk informasi mengenai harga Toyota Land Cruiser 2022 terbaru serta fitur-fitur unggulannya.


Harga Toyota Land Cruiser 2022

Mungkin sudah banyak yang mengetahui bahwa mobil bertipe SUV keluaran toyota satu ini memang dikenal sebagai perpaduan mobil tangguh dan juga mewah dalam satu produk.



Pada 2022 ini, Seperti pembahasan di awal tadi bahwa Land Cruiser hadir dengan 2 pilihan tipe. Harga mobil land cruiser ini selain dibedakan berdasarkan tipe, ternyata terdapat 2 pilihan tipe warna, yang pertama adalah tipe non-premium dan yang kedua adalah tipe premium.


Kedua tipe dan pilihan warna ini memiliki keunggulannya masing-masing. Berikut ini adalah rincian harga dari setiap tipe mobil land cruiser terbaru.


Harga land cruiser tipe 300 VX-R 4x4 A/T

Meskipun tipe ini merupakan tipe basic, namun pada tipe ini pun berbagai tampilan dan juga fitur-fitur terbilang sangatlah lengkap. Mungkin dapat dikatakan yang membedakan dengan tipe diatasnya hanyalah berdasarkan tampilan saja.


Tetap hadir dengan desain yang gagah serta performa yang sangat prima ketika digunakan pada medan jalan yang berat. Harga mobil land cruiser dengan tipe basic ini dibanderol dengan harga mulai dari 2.415.400.000 hingga 2.418.400.000.


Harga Land Cruiser tipe 300 GR-S 4x4 A/T

Jika tampilan gagah dan mewah saja belum cukup, Tunas Friends bisa memilih tipe yang satu ini. Tipe ini merupakan tipe land cruiser dengan sentuhan sporty. Maka dari itu pada tipe ini disebut dengan Land Cruiser GR Sport.



Seperti sudah kita ketahui, mobil Toyota dengan nama belakang GR Sport sudah pasti hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan juga modern. Untuk mendapatkan mobil tangguh dengan tampilan mewah ditambah sentuhan sporty, Tunas Friends perlu mengeluarkan budget sekitar 2.466.300.000 hingga 2.469.300.000.


Daftar Harga Toyota Land Cruiser 2022 Terbaru

  • LAND CRUISER 300 VX-R 4x4 A/T (Non Premium Color) 2.415.400.000

  • LAND CRUISER 300 VX-R 4x4 A/T (Premium Color) 2.418.400.000

  • LAND CRUISER 300 GR-S 4x4 A/T (Non Premium Color) 2.466.300.000

  • LAND CRUISER 300 GR-S 4x4 A/T (Premium Color) 2.469.300.000

Keunggulan Toyota Land Cruiser 2022

Dengan budget yang cukup besar untuk memiliki mobil mewah yang satu ini, tentu berbagai fitur dan tampilan berkelas juga akan didapatkan bagi pemiliknya, berikut ini beberapa keunggulan dari mobil land cruiser 2022.


Tampilan Desain Eksterior Baru

Yang cukup menarik perhatian pecinta otomotif adalah pada mobil terbaru ini tampilan eksterior hadir dengan berbagai pembaruan yang lebih menarik dibandingkan dengan versi sebelumnya. Pada bagian depan langsung tampak desain grille baru.


Pada bagian depan land cruiser terbaru terutama pada tipe GR hadir dengan desain unik, salah satunya terlihat dari emblem bertuliskan toyota yang cukup besar menghiasi bagian depan. Pada tipe sebelumnya dan tipe basic hanya terdapat logo dari Toyota.



Selain itu, pada bagian depan hadir dengan beberapa tampilan baru seperti tersedianya New adaptive headlamp dan New Front Bumper. Pada bagian belakang pun terdapat pembaharuan, salah satunya dapat kita lihat dengan hadirnya New Rear Bumper.


Hadir Dengan Mesin Baru

Selain pada penampilan, yang cukup menarik perhatian tentunya karena mobil yang satu ini hadir dengan mesin baru serta performa mobil yang lebih baik. Mobil ini ditenagai menggunakan mesin F33A-FTV, 6 Cylinder - V Type , 24-Valve DOHC.


Mesin tersebut mampu menghasilkan daya sebesar 305 / 4,000 dan torsi 71.4 / 1,600 - 2,600. Selain pada bagian mesin. Terdapat satu fitur yang sangat menunjang performa mobil ini yang membuat mobil sangat nyaman ketika digunakan pada medan jalan yang berat.



Fitur untuk memastikan kenyamanan pengemudi dan penumpang tersebut diberi nama new AVS (adaptive variable suspension). Auto-MTS (multi-terrain select) juga sudah tersedia pada mobil ini untuk memastikan kontrol pengemudi tetap stabil ketika mengendarai mobil land cruiser ini.


Itulah sebagian kecil dari keunggulan mobil toyota land cruiser terbaru serta harga mobil land cruiser. Ingin tau lebih detail mengenai mobil gagah yang satu ini? Tunas Friends bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link dibawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page