top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Mengulik Bagian Interior Toyota Venturer 2021

Diperbarui: 20 Jul 2022


Toyota Venturer 2021
Toyota Venturer 2021

Sebelum “berpisah” dari Toyota Innova, Toyota Venturer dikenal sebagai tipe tertinggi dari mobil Innova. Tak heran saat ini Toyota Venturer 2021 hadir dengan tampilan dan fitur yang tergolong mewah. Ikuti ulasan di bawah ini untuk mengetahui informasi mengenai bagian Interior Toyota Venturer 2021.



Luxurious Cabin Interior

Mewah menjadi tema yang disematkan pada Toyota Venturer 2021, kesan mewah terpampang dari balutan kursi berbahan kulit yang didominasi dengan warna hitam. Bukan hanya tampilan, kursi penumpang maupun pengemudi didesain khusus untuk memberikan kenyamanan bagi pemiliknya.



Sama halnya dengan Toyota Innova, Toyota Venturer ini pun hadir dengan dimensi yang cukup besar sehingga memberikan ruang yang lapang pada bagian kabin atau interiornya. dengan ukuran yang cukup besar ini, akan memberikan kenyamanan dan keleluasaan ketika menggunakan mobil ini untuk perjalanan jauh.


Premium Dashboard

Tampilan depan dari interior mobil venturer ini juga menyajikan desain yang super mewah, Warna hitam masih mendominasi pada bagian ini untuk menguatkan kesan premium dan mewah. Tidak lupa perpaduan warna hitam dan tekstur kayu juga semakin membuat mobil ini berkelas.



Bukan hanya tampilan, pada bagian dashboard ini juga sudah tersemat berbagai fitur. Seperti fitur ac, multimedia dan berbagai tombol yang berfungsi untuk mengoperasikan berbagai fitur yang ada pada mobil venturer 2021 ini.


Fitur Multimedia

Selain dari penampilan, tentu kenyamanan ketika mengendarai sebuah kendaraan terutama ketika menggunakannya untuk perjalanan yang jauh dibutuhkan fitur multimedia agar perjalanan menjadi lebih menyenangkan. maka dari itu, mobil venturer 2021 ini sudah menyematkan Comprehensive 9" Head Unit.



Pada head unit yang terpasang pada mobil toyota venturer ini sudah dilengkapi berbagai fitur multimedia seperti Radio, Bluetooth, USB, Miracast, Smartphone Connection, dan juga NFC.


Selain itu di masa pandemi seperti ini menuntut kita menjadi waspada dalam hal kesehatan, hal ini juga yang menarik pada Toyota Venturer 2021. Mobil yang satu ini memiliki fitur Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang berfungsi untuk memberikan kualitas udara yang ada di dalam kabin lebih bersih dan steril.



Pengaturan berbagai fitur ini pun terbilang cukup mudah dengan tersedianya tombol-tombol berupa Adjustable Auto AC yang dapat mempercepat pengaturan AC dan udara yang ada pada dalam kabin.


Harga Toyota Venturer 2021

Dengan berbagai tampilan, kenyamanan dan fitur yang tersedia pada mobil yang satu ini. Harga Toyota Venturer 2021 dibanderol dengan harga mulai dari 419.700.000 hingga 468.500.000. Perbedaan harga venturer 2021 ini dibedakan dari pilihan mesin berbahan bakar bensin atau mesin berbahan bakar diesel.



Itulah ulasan singkat mengenai interior Toyota Venturer 2021, apabila Tunas Friend ingin segera memiliki mobil yang satu ini, bisa langsung mengklik link dibawah ini, yah.

Dan apabila tunas friend ingin melakukan servis berkala dengan hadiah jutaan rupiah bisa dengan cara booking service via web resmi kami.

0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page