top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Elegan dan Berkelas, Seperti Apa Eksterior Toyota Innova Venturer 2021?

Diperbarui: 8 Agu 2023


Toyota Venturer 2021
Toyota Venturer 2021

Toyota Innova Venturer 2021 merupakan kendaraan yang masuk kedalam kategori MPV yang banyak diperuntukan bagi kendaraan keluarga. Memiliki ukuran yang besar membuat pengemudi maupun penumpang lebih leluasa ketika berada di dalam kabin mobil.



Selain fungsi sebagai mobil yang mampu membawa penumpang yang cukup banyak, tampilan dari Toyota Venturer ini pun sangatlah menarik. Tampilan elegan dan berkelas langsung tampak dari tampilan eksterior venturer 2021. lalu seperti apakah tampilan Eksterior Toyota Innova Venture ini? berikut ini ulasannya.


Eksterior Toyota Venturer 2021

Tampilan eksterior mobil Venturer 2021 memang dikenal dengan tampilan yang elegan, pada bagian depan terpasang DISTINCTIVE FRONT GRILLE WITH NEW BUMPER SPOILER PACKAGE yang hadir dengan warna gelap dan perpaduan krom semakin menegaskan kesan premium pada mobil ini.



Pada bagian depan semakin terasa mewah dengan terpasangnya ILLUMINATING LED FOG LAMP, selain membuat tampilan menjadi semakin menarik, tersedianya lampu ini juga meningkatkan visibilitas jalanan ketika dalam kondisi berkabut.


Lanjut ke bagian bawah, mobil Venturer 2021 ini sudah tersemat DYNAMIC 17” ALLOY WHEEL yang tentunya memberikan kelebihan dari sisi tampilan. Bagian ini didominasi dengan warna silver berpadu dengan hitam.



Beralih ke bagian belakang, pada bagian belakang atas terdapat SLEEK REAR SPOILER yang memberikan fungsi aerodinamis serta tampilan yang baru dibandingkan dengan varian lainnya.


Interior Toyota Venture 2021

Bukan hanya pada bagian eksterior, kesan elegan dan premium sangat tampak pada bagian interior venture 2021. Pada bagian kabin terdapat LUXURIOUS CABIN INTERIOR yang didominasi dengan warna hitam.



Pada bagian jok perpaduan warna hitam serta jahitan warna merah membuat mobil venturer ini semakin mewah.


Selain itu, Jok mobil venturer baik pada pengemudi maupun penumpang sudah menggunakan jok berbahan kulit yang tentunya akan memberikan kenyamanan ketika dalam perjalanan menggunakan mobil venturer 2021 ini.



Senada dengan bagian jok dan kabin, bagian depan kabin yang terpasang PREMIUM DASHBOARD yang didominasi dengan warna hitam tentu membuat semakin premium mobil venturer ini.


Perjalanan dengan menggunakan Toyota Venturer 2021 akan semakin nyaman dan menyenangkan dengan berbagai fitur yang tersemat, salah satunya adalah tersedianya COMPREHENSIVE 9” HEAD UNIT yang memiliki beberapa fitur seperti Radio, Bluetooth, USB, dan Miracast, Smart Koneksi Telepon, dan NFC untuk menemani petualangan Tunas Friends.


Beberapa fitur pun tersedia dengan pengoprasian yang mudah, seperti tersedianya ADJUSTABLE AUTO AC, dengan fitur ini pengemudi maupun penumpang akan memudahkan dalam menyesuaikan kecepatan kipas dan blower dengan cepat untuk kontrol suhu yang tepat.



Harga Toyota Venturer 2021

Tidak lengkap rasanya apabila kita tidak membahas mengenai harga venturer 2021, dengan berbagai kelebihannya.


Harga Toyota venturer rasanya sangat pas bagi Tunas Friends yang ingin tampil dengan lebih elegan dan mewah, dan tentunya dengan harga mobil venturer 2021 Tunas Friends akan mendapatkan kenyamanan ketika berkendara.


Harga Toyota venture 2021 dibanderol dengan harga mulai dari 413.250.000 hingga 468.850.000. Harga Venturer 2021 ini dibedakan dalam beberapa pilihan tipe. untuk tipe 2.4 M/T DSL dibanderol dengan harga 413.250.000, sedangkan untuk tipe A/T dibanderol dengan harga 431.650.000.



Untuk Harga Toyota Venturer 2021 dengan tipe 2.4 M/T DSL adalah 449.050.000. Sedangkan untuk varian A/T dibanderol dengan harga 468.850.000.


Apabila Tunas Friends ingin memiliki mobil venturer yang satu ini, bisa langsung menghubungi kami untuk informasi produk, harga venturer, dan promo menarik dari Tunas Toyota dengan mengklik link dibawah ini.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page