top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Makin Mewah, Inilah Tampilan Interior Toyota Camry

Diperbarui: 7 Mar 2023


Toyota Camry
Toyota Camry

Toyota Camry merupakan mobil sedan paling mewah yang dimiliki toyota saat ini. Bukan hanya dari tampilan luar, interior toyota camry juga menyuguhkan tampilan yang luar biasa berkelas. Seperti apakah tampilan dari interior mobil camry ini? berikut ini ulasannya.


Tampilan Interior Toyota Camry

Memang bila membahas toyota camry tak akan bisa lepas dari pembahasan mengenai interior mobil ini. Bagaimana tidak, dari sisi tampilan maupun fitur-fitur yang ada pada kabin camry ini memanglah sangat menarik.



Bukan hanya menarik, mobil ini juga memberikan kenyamanan ekstra bagi para pemiliknya, lalu sebenarnya apa sajakah yang menjadi daya tarik mobil camry ini? yuk, kita ulas satu per satu.


Keunggulan Interior Camry

Seperti penjelasan di awal, bagian interior camry ini bukan hanya menyuguhkan kemewahan namun yang utama mobil ini tentu sangat memberikan kenyamanan. Kenyamanan itu hadir dari berbagai fitur canggih yang ada di dalam mobil ini.


Beberapa fitur menarik dari mobil ini salah satunya hadir dari fitur multimedia, seperti sudah tersedianya New Floating 9" dengan desain yang elegan dan modern. Head unit yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC.



Tentu dengan adanya fitur NFC ini akan memudahkan tunas friends untuk mengecek sisa saldo dari e-money dan berbagai fitur lainnya yang dapat dikoneksikan menggunakan NFC ini sangatlah membantu mobilitas ketika berkendara.

Dashboard interior camry
Dashboard interior camry

Kenyamanan semakin terasa dengan hadirnya fitur audio yang sudah didukung dengan sistem audio ternama dari JBL. Dengan adanya fitur ini tentu akan membuat perjalanan menggunakan mobil camry akan menjadi lebih menyenangkan dan tidak akan membosankan.


Tampilan semakin mengesankan dengan hadirnya moonroof, dengan fitur ini tunas friends bisa membuka bagian atap mobil sehingga memberikan sensasi tersendiri ketika berkendara menggunakan mobil ini.



Dalam mengoperasikan berbagai fitur canggih yang ada pada camry ini pun sangatlah mudah, salah satunya dengan hadirnya Convenient rear seat control, Dengan fitur ini penumpang baris kedua akan bisa mengatur beberapa fitur untuk memberikan kenyamanan ekstra.


Hadirnya New Authentic Titanium Ornamentation menambah kenyamanan tersendiri dari mobil ini, beberapa bagian pada interior mobil camry dihiasi dengan lampu berwarna biru yang menambah tampilan yang lebih istimewa.


Tidak lupa keselamatan berkendara dengan mobil toyota camry ini akan semakin nyaman dan menenangkan karena sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan berkendara yang sangat mumpuni.


Salah satunya kita dapat merasakan pada bagian interior adalah, mobil ini sudah dilengkapi dengan sistem keselamatan berkendara berupa ​​7 srs airbags.



Itulah beberapa keunggulan dari interior toyota camry, untuk mengetahui lebih detail mengenai keistimewaan dari mobil camry ini tunas friends bisa langsung menghubungi atau mendatangi cabang dealer tunas toyota terdekat.


Sekedar informasi, toyota camry ini hadir dengan 2 pilihan. Salah satu yang menarik adalah mobil sedan ini hadir dengan teknologi canggih berupa mesin hybrid.


Harga Toyota Camry Hybrid

Harga mobil toyota camry ini pun dibedakan berdasarkan beberapa tipe, untuk harga toyota camry hybrid harga yang ditawarkan mulai dari 813.500.000 untuk warna non-premium dan 816.500.000 untuk pilihan warna premium.


Harga Toyota Camry Tipe V

Apabila tunas friends membutuhkan dengan mesin biasa, tunas friends bisa mendapatkan mobil ini dengan harga mulai dari 682.400.000 hingga 685.500.000. Harga camry 2022 tersebut merupakan harga untuk OTR bulan juni.



Bila tunas friends ingin mengetahui promo toyota camry dan juga berbagai informasi lainnya mengenai harga terbaru camry dan detail produk, bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page