Search
  • Admin

Harga Toyota Camry 2022 Terbaru. Semakin Berkelas

Updated: Jul 15


Harga Toyota Camry 2022
Harga Toyota Camry 2022

Toyota Camry tentu sudah melekat di telinga masyarakat indonesia. Apalagi jika tunas friends memang pencinta mobil-mobil mewah. Mobil toyota camry 2022 ini memang merupakan salah satu mobil sedan termewah dari Toyota.


Hadir dengan tampilan yang super mewah dan elegan, ditambah hadirnya tipe hybrid berapakah harga dari Toyota camry 2022 ini? berikut ini ulasan lengkapnya.


Baca juga: Makin mewah! inilah tampilan interior toyota camry


Harga Toyota Camry 2022

Toyota Camry 2022 hadir dengan 2 pilihan tipe, yang pertama adalah tipe 2.5 V A/T dan tipe tertingginya merupakan tipe yang sudah berteknologi hybrid yaitu 2.5 L A/T HYBRID.


Selain itu, harga mobil camry 2022 ini dibedakan berdasarkan pilihan warna, terdapat pilihan warna premium dan non-premium. Berikut ini adalah daftar lengkap dari harga toyota camry 2022.


Harga Toyota Camry 2.5 V A/T

Tidak banyak yang berbeda dari sisi tampilan dari tipe ini dan juga tipe hybrid. Meskipun tipe ini belum menggunakan mesin bertenaga hybrid, namun dari sisi tampilan mobil ini tetap menyuguhkan tampilan yang super mewah dan elegan.


Harga mobil camry tipe V ini dibanderol dengan harga 657.050.000 untuk pilihan warna non-premium dan 660.050.000 untuk pilihan warna premium.


Baca juga: Mengenal mobil hybrid toyota


Dengan harga tersebut, mobil toyota camry ini menyuguhkan tampilan eksterior yang menawan. Pada bagian depan hadir dengan Enchanting LED Front Lamp yang menampilkan desain mewah. Pada bagian belakang pun tak kalah mewahnya dengan hadirnya New Bold Rear Lamp.


Bagian interior camry pun hadir dengan desain baru yang tentunya memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya. Pada bagian interior ini hadir dengan tampilan New Captivating interior design. Bagian dalam mobil camry ini semakin terasa mewah dengan ditambahkannya New authentic titanium ornamentation.


Harga Toyota Camry 2.5 L A/T HYBRID

Tipe mobil camry yang satu ini sangat cocok bagi Tunas Friends yang menyukai teknologi-teknologi terbaru. Selain tampilannya yang sudah mewah dan elegan.


Mobil ini hadir dengan mesin berteknologi hybrid. Tentu kedepannya mobil dengan teknologi ini akan semakin digemari pecinta otomotif di Indonesia.


Dari sisi harga mobil ini hadir dengan harga yang cukup berbeda dengan tipe dibawahnya yang masih menggunakan mesin biasa.


Harga mobil camry hybrid ini dibanderol dengan harga 787.050.000 untuk pilihan warna non-premium. Dan 790.050.000 untuk pilihan warna premiumnya.


Baca juga: Toyota camry hybrid harga


Sekedar informasi, Toyota Camry 2022 hadir dengan 7 pilihan warna, warna-warna tersebut antara lain adalah ATTITUDE BLACK PLATINUM, WHITE PEARL, RED MICA, GRAPHITE METALLIC, SILVER METALLIC, METAL STREAM, dan BURNING BLACK.


Yang membedakan dengan tipe dibawahnya, mobil ini menggunakan mesin berupa Hybrid, 4-Cylinders In-line. Dengan torsi maksimal sebesar 22.5 / 3.600 - 5.200. Daya yang dihasilkan mesin sebesar 178 / 5 .700. dan daya yang berasal dari electric motor sebesar 20.6.


Baca juga: Konsumsi bbm toyota camry hybrid bensin


Selain itu dari sisi fitur keselamatan berkendara mobil ini sudah dilengkapi fitur-fitur yang lengkap, salah satunya adalah airbags Dual Front SRS + Front Side + Curtain + Dual Knee + Rear Side.


Itulah ulasan singkat mengenai harga toyota camry 2022 terbaru. Apabila tunas friends semakin tertarik dengan mobil yang satu ini, bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link di bawah ini.


188 views0 comments