top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Inilah Harga Toyota Camry 2023, Mobil Sedan Yang Super Elegan


Toyota Camry 2023
Toyota Camry 2023

Toyota Camry 2023 merupakan pilihan yang tepat apabila tunas friends menyukai mobil sedan dengan desain yang elegan dan mewah. Mobil camry ini merupakan salah satu mobil sedan toyota paling mewah.


Hadir dengan berbagai keunggulan, lalu berapakah harga toyota camry terbaru ini? untuk mengetahuinya. Yuk, simak ulasan di bawah ini mengenai harga dan juga keunggulan dari mobil camry ini.



Harga Toyota Camry 2023

Sebelum membahas harga, perlu diketahui saat ini toyota camry hadir dengan dua pilihan yang terdiri dari Toyota Camry tipe V dan Toyota Camry Hybrid. Kedua tipe mobil ini tentu memiliki keunggulannya masing-masing.


Harga toyota camry 2023 dengan tipe V dibanderol dengan harga mulai dari 771.300.000 hingga 774.400.000. Sedangkan harga toyota camry hybrid dibanderol dengan harga mulai dari 909.400.000 hingga 912.400.000.



Harga di atas merupakan harga OTR DKI Jakarta untuk bulan maret 2023. Jika tunas friends membutuhkan infor terbaru mengenai harga mobil camry terbaru, bisa langsung menghubungi kami.


Perlu diketahui juga, perbedaan harga mobil camry ini dibedakan berdasarkan pilihan warna. Terdapat pilihan warna premium dan juga non-premium. Saat ini, warna toyota camry tersedia dalam 4 warna yang terdiri dari warna Attitude black, platinum white pearl, graphite metallic, dan silver metallic.


Keunggulan Toyota Camry

Setelah mengetahui harga terbaru camry ini, lalu apa sebenarnya keunggulan dari mobil sedan yang satu ini? berikut kita ulasan satu persatu keunggulan dari mobil yang satu ini.

Lampu toyota camry
Lampu toyota camry

Yang pertama tentu dari sisi tampilan, terutama pada tampilan luar. Ada beberapa bagian yang menjadi keunggulan mobil sedan camry ini. Seperti pada bagian depan dan belakang yang sudah terpasang enchanting LED Lamp dan New Bold rear lamp.


Desain lampu yang elegan dan modern membuat mobil camry ini tampil lebih berkelas dan tentu akan membuat tunas friends semakin percaya diri ketika sedang berkendara dengan mobil yang satu ini.



Pada bagian dalam camry terbaru ini hadir dengan new captivating interior design, dengan tampilan yang benar-benar menunjukan kesan luxury sangat terasa pada bagian ini. Terlebih dengan beberapa desain modern dengan hadirnya lampu berupa New authentic titanium ornament.

Interior Toyota Camry
Interior Toyota Camry

Bukan hanya penumpang yang merasakan kenyamanan, pengemudi pun diberikan kenyamanan dengan hadirnya Adjustable advanced steering wheel yang memberikan kemudahan pengemudi dalam mengontrol kendaraan.



Membahas mobil mewah rasanya tak lengkap jika tak membahas sistem keselamatan berkendaraan. Mobil camry ini sudah dilengkapi beberapa fitur keselamatan berkendara yang terbilang cukup canggih dan sangat aman, seperti hadirnya 7 srs airbags dan beberapa fitur lainny

Airbags Toyota Camry
Airbags Toyota Camry

Itulah beberapa ulasan singkat mengenai harga mobil camry V dan juga camry hybrid. Jadi bagi tunas friends pecinta mobil sedan, apakah mobil ini menarik untuk segera dimiliki?


Jika iya, tunas friends bisa langsung menghubungi kami untuk mengetahui promo camry terbaru, harga camry 2023 dan beragam pertanyaan lainnya. klik tombol dibawah ini untuk terhubung dengan CS kami.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page