top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Lengkap! Harga Toyota Corolla Cross Hybrid 2022 Terbaru

Diperbarui: 22 Feb 2023


Membahas mengenai mobil hybrid rasanya tak lengkap apabila tidak mengulas mengenai Toyota Corolla Cross Hybrid. Mobil yang satu ini memang hadir dengan pilihan tipe hybrid. Tentu dengan teknologi hybrid membuat mobil ini memiliki keunggulan dari sisi performa dan tampilannya.


Apakah dengan mengusung teknologi hybrid membuat harga mobil corolla cross ini menjadi sangat mahal? untuk itu kami akan mengupas tuntas mengenai harga toyota corolla cross hybrid 2022 terbaru. Ikuti ulasannya sampai akhir, yah.



Harga Toyota Corolla Cross Hybrid 2022

Pada tipe yang menggunakan teknologi hybrid, mobil corolla cross yang satu ini hadir dengan 2 pilihan tipe warna. Yang pertama adalah premium color dan yang kedua adalah non-premium color.

COROLLA CROSS 1.8 HYBRID A/T (Non Premium Color)

540.900.000

COROLLA CROSS 1.8 HYBRID A/T (Premium Color)

543.800.000


Perbedaan harga corolla cross hybrid memang terletak dari perbedaan pilihan warna. Untuk harga dengan pilihan warna premium dibanderol sekitar 543.800.000, dan untuk pilihan warna non-premium mobil corolla cross ini dibanderol dengan harga 540.900.000.


Keunggulan Toyota Corolla Cross Hybrid 2022

Berbicara mengenai keunggulan mobil ini tentu akan sangat panjang lebar, karena mobil ini memang hadir dengan banyak keunggulan dari sisi tampilan, performa hingga fitur-fitur yang cukup lengkap.



Eksterior Corolla Cross 2022

Sebut saja pada bagian eksterior mobil corolla cross hybrid ini, pada bagian ini beberapa fitur dan tampilan unggulan seperti Automatic Power Back Door, Power Moonroof, 18" Alloy Wheel, Bold Front Grille Design, Sharp Headlamp Design, dan Beaming LED Fog Lamp.

Ekstrerior Toyota Corolla Cross hybrid 2022
Ekstrerior Toyota Corolla Cross hybrid 2022

Dengan beberapa desain tersebut membuat mobil ini tampil dengan lebih modern dan sporty, namun juga menghadirkan tampilan yang berkelas. Tentu apabila tunas friends mengendarai mobil yang satu ini akan menambah kepercayaan diri.



Interior Corolla Cross 2022

Beralih ke bagian interior, tak kalah dengan bagian luar. Pada bagian dalam mobil corolla yang satu ini hadir dengan desain dan juga fitur-fitur menarik yang siap memanjakan pengemudi maupun penumpang ketika berkendara.


Beberapa fitur tersebut antara lain Classy Interior Design, Comfortable Cabin Space, Multi-Purpose Head Unit, Dual Zone With Auto Function, Elegant Steering Wheel Design dan juga Electric Power Seat.



Dilihat dari fitur-fitur di atas terlihat bukan hanya dari sisi tampilan. Dari sisi kenyamanan juga sangat diperhatikan dalam mobil hybrid yang satu ini.


Fitur Keselamatan Corolla Cross 2022

Fitur keselamatan dari toyota corolla cross hybrid 2022 ini juga dapat dikatakan cukup lengkap. beberapa fitur seperti Emergency Brake Signal (EBS), Hill-Start Assist (HSA) dan Vehicle Stability Control (VSC) sudah terpasang pada mobil ini.


Itulah beberapa ulasan singkat mengenai harga corolla cross hybrid dan beberapa keunggulan dari mobil Toyota Corolla Cross Hybrid 2022. Jika Tunas Friends ingin segera merasakan sensasi memiliki mobil hybrid keluaran toyota, mobil yang satu ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.



Untuk informasi lebih detail mengenai spesifikasi produk, harga toyota corolla cross terbaru hingga berbagai promo menarik lainnya dari tunas toyota, bisa langsung mengklik link di bawah ini.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page