top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Resmi Hadir! Inilah tampilan dan harga Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport


Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport
Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport

Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport resmi diperkenalkan pada pameran IIMS 2023. Pada kesempatan kali ini, corolla cross hadir dengan tipe baru yaitu GR Sport. Hadir dengan desain baru, seperti apakah tampilan mobil ini dan berapakah harga toyota corolla cross GR Sport ini? Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan di bawah ini.


Sebelum kita membahas mengenai keunggulan mobil ini baik dari sisi tampilan luar maupun bagian interior, kita akan sedikit mengulas mengenai harga mobil corolla cross GR Sport ini. Perlu diketahui juga, saat ini corolla cross GR ini hadir dalam 3 pilihan warna.


Harga Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport

Mengenai harga, toyota corolla cross hybrid GR Sport ini dibanderol dengan harga mulai dari 602.100.000 hingga 607.100.000. Harga mobil corolla cross GR Sport ini sendiri dibedakan berdasarkan pilihan warna.


Pilihan warnanya sendiri saat ini terdapat 3 warna yang terdiri dari 2 warna two tone dan 1 warna one tone. Warna corolla cross gr ini sendiri meliputi warna attitude black metallic, platinum white pearl - attitude black dan platinum red mica- attitude black.



Untuk lebih jelasnya, di bawah ini adalah daftar harga corolla cross terbaru. Harga di bawah ini merupakan harga OTR DKI Jakarta pada bulan februari 2023.


COROLLA CROSS 1.8 HYBRID A/T (Non Premium Color) 540.900.000

COROLLA CROSS 1.8 HYBRID A/T (Premium Color) 543.800.000

COROLLA CROSS 1.8 HYBRID A/T (Premium Color) 564.900.000

COROLLA CROSS 1.8 HYBRID GR-S A/T (Non Premium Color) 602.100.000

COROLLA CROSS 1.8 HYBRID GR-S A/T (Dual Tone) 605.600.000

COROLLA CROSS 1.8 HYBRID GR-S A/T (Premium Color) (Dual Tone) 607.100.000


Keunggulan Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport

Dengan harga yang relatif lebih tinggi dibandingkan dengan tipe dibawahnya, lalu sebenarnya apa saja yang bisa kita dapatkan dari mobil corolla cross terbaru ini? apakah sesuai dengan harga yang ditawarkan? untuk itu yuk lanjut ikuti ulasannya.

velg corolla cross hybrid GR Sport
velg corolla cross hybrid GR Sport

Pada bagian luar, seperti diulas dalam, mobil ini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu one tone dan two tone. Keunggulan lainnya pada bagian luar adalah hadirnya 18" GR-S Alloy Wheel yang membuat tampilan mobil ini terkesan lebih mewah, modern dan sporty.



Membawa nama GR Sport tentu tak lengkap bila tidak menambahkan logo GR pada mobil ini. Pada beberapa bagian sisi, mobil ini dipasang logo GR agar dapat dibedakan dengan tipe lainnya.


Bukan hanya itu, dari tampilan banyak pembaruan yang dapat kita lohat pada bagian luas. Seperti hadirnya Power Back Door with Kick Sensor, Power Moonroof, Sporty Black Outer Mirror dan tentunya Beaming LED Fog Lamp.


Melihat pada bagian dalam, kesan modern dan sporty semakin terasa pada mobil ini. Adapun beberapa yang menarik di highlight seperti hadirnya Elegant Full Dashboard, 9" Multi-Purpose Head Unit with Wireless Smartphone Connectivity, Digital Video Recorder, Wireless Charger, Air Purifier dan tentunya untuk menambah tampilan yang sporty dengan terpasangnya Leather Seat with GR-S Emboss Logo Headrest.

Interior corolla cross hybrid GR Sport
Interior corolla cross hybrid GR Sport

Keamanan tentu menjadi prioritas utama juga pada mobil ini, beberapa fitur keselamatan berkendara terbaik hadir pada mobil ini, salah satunya seperti hadirnya fitur Toyota Safety Sense (GR-S Type Only), Panoramic View Monitor, Blind Spot Monitor, Rear Crossing Traffic Alert, Hill Start Assist dan Vehicle Stability Control.


Tidak lupa, mobil corolla cross gr ini juga sudah memiliki fitur M-toyota yang akan memberikan akses dan langkah yang mudah untuk mengetahui dan menjaga kualitas mobil tetap baik.



Tertarik dengan mobil corolla corss yang baru ini? segera hubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai produk, harga toyota corolla cross terbaru dan beragam promo corolla cross dari tunas toyota.

Itulah ulasan singkat mengenai produk toyota terbaru. semoga membantu tunas friends semua dalam menentukan mobil impian.

0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page