top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

6 Keunggulan Toyota Corolla Cross 2022

Diperbarui: 22 Feb 2023


Toyota Corolla Cross Hybrid Putih
Toyota Corolla Cross Hybrid Putih

Toyota Corolla Cross merupakan salah satu mobil toyota yang saat ini hadir dengan konsep hybrid. Bukan hanya hadir sebagai mobil hybrid, mobil corolla cross ini juga menyuguhkan beberapa keunggulan, mulai dari tampilan hingga fitur.


Jika tunas friends penasaran dengan keunggulan mobil SUV hybrid yang satu ini, yuk ikuti ulasan lengkapnya di bawah ini.


6 Keunggulan Toyota Corolla Cross

Jika berbicara keunggulan mobil yang satu ini memang cukup banyak yang akan ter highlight, namun saat ini kita akan mengulas 6 keunggulan dari mobil ini, terutama dari sisi eksterior dan juga beberapa fitur. yuk, disimak.



Keunggulan Tampilan Luar

Pada sisi tampilan luar terdapat beberapa keunggulan yang bisa kita lihat. Sebelumnya, sekedar informasi toyota corolla cross ini hadir dengan beberapa pilihan warna, setidaknya terdapat 7 pilihan warna.


Desain Grille Yang Menarik

Pada bagian depan, mobil corolla cross tampilan dengan tema Bold Front Grille Design, dengan desain trapesium ganda yang akan menonjolkan kesan tangguh pada elemen depan mobil.


Hadir Dengan Desain Lampu Premium

Masih pada bagian depan, corolla cross menghadirkan desain lampu yang terbilang sangat modern dan premium. Desain ini sendiri diberi naman Sharp Headlamp Design dengan bentuk yang terlihat ramping.


Hadir dengan FogLamp

Bukan hanya pada bagian lampu utama dan grille yang premium, tak lupa mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Beaming LED Foglamp.



Lampu ini tentu akan memberikan visibilitas yang lebih baik sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan ketika berkendara.


Desain Velg Mobil Yang Menawan

Beralih ke bagian samping dan bawah, mobil ini sudah dilengkapi dengan velg 18” Alloy Wheel. Ukuran yang besar dan desain yang stylish membuat mobil ini semakin menunjukan kelasnya.


Perpaduan warna abu-abu gelap pada bagian velg memberikan tampilan mobil yang lebih urban dan modern.



Keunggulan Fitur

Masih pada bagian eksterior, namun kali ini kita akan sedikit mengulas mengenai beberapa fitur-fitur yang menarik, fitur corolla apa sajakah itu? yuk lanjut ikuti ulasannya di bawah ini.


Memiliki Moonroof

ya, betul. Toyota corolla cross hadir dengan fitur moonroof, fitur yang satu ini memang sedang banyak diperbincangkan, tidak semua mobil hadir dengan fitur yang satu ini.



Selain memberikan tampilan mewah, tentu fitur Power Moonroof toyota cross ini sangat membuat nyaman ketika berkendara. Memberikan penerangan lebih saat siang hari dan menambah kesan lapang pada bagian kabin mobil ini.


Semakin mudah dengan Automatic Power Back Door

Fitur yang satu ini juga cukup menarik untuk kita ulas, pada bagian belakang mobil ini, tersedia fitur Automatic Power Back Door. Fungsi utamanya akan sangat membantu ketika tunas friends membuka pintu bagian belakang.


Tentu akan sangat membantu tunas friends ketika harus membawa banyak bawaan, bekerja hanya dengan sensor kaki, bagian pintu belakang akan terbuka dengan otomatis tanpa perlu menarik tuas pintu.


Harga Toyota Corolla Cross 2022

Saat ini toyota corolla cross hadir dengan pilihan hybrid, untuk harga toyota corolla cross hybrid ini sendiri pada bulan juli 2022 dibanderol dengan harga mulai dari 535.300.000 untuk pilihan warna non-premium, dan 538.200.000 untuk pilihan warna premium.



Itulah beberapa keunggulan, yang sebenarnya masih banyak lagi yang terdapat pada mobil ini, jika tunas friends semakin tertarik dengan mobil ini dan ingin mengetahui lebih detail mengenai keunggulan produk, harga toyota corolla cross terbaru dan juga promo dari tunas toyota, langsung saja klik link di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page