Search

Kian Murah, Inilah Harga Agya Terbaru


Toyota Agya
Agya

Harga Agya sampai saat ini masih menjadi alasan mengapa peminatnya kian membludak setiap tahunnya. Harga Agya yang tergolong murah lantaran masuk kedalam kategori LCGC (Low Cost Green Car) ini masih menjadi sorotan utama di 2021.


Meskipun tergolong mobil LCGC Agya bukanlah kendaraan yang murahan. terbukti setiap tahun mobil ini mengalami perkembangan yang luar biasa baik dari segi interior, eksterior hingga mesin. Meskipun terdapat banyak upgrade kualitas setiap tahunnya. Harga Agya masih tergolong terjangkau, terutama bagi Tunas Friends yang ingin memiliki kendaraan pertamanya.


Harga Agya

Perubahan Harga Agya 2020 dan Harga Agya pada tahun 2021 tidaklah terlampau jauh. pada 2021 ini. Harga Agya termurah ada pada tipe G kapasitas 1.0L dengan sistem transmisi manual (M/T) yaitu berkisar Rp144,9 juta (harga dapat berubah).


Terjangkau sekali kan Tunas Friends? apabila ingin mendapatkan varian yang lebih baik, Tunas Friends dapat memilih tipe TRD kapasitas 1.2L dengan sistem transmisi otomatis (A/T) yaitu berkisar Rp170 juta-an. ini merupakan varian dengan harga paling tinggi untuk saat ini.


Baca Juga: 5 alasan toyota agya 2021 terbaik dikelasnya


Lalu, dengan Harga Agya kian murah ini apa saja yang akan didapatkan Tunas Friends apabila membeli mobil ini. Berikut ini kami berikan ulasannya.


Tampilan Sporty

Meski harga Agya yang tergolong murah, namun Tunas Friends akan mendapatkan tampilan eksterior yang berkelas dan sporty. Tampilan ini tentu akan menarik perhatian anak muda yang ingin segera memiliki kendaraan pertamanya.


Pada versi terbarunya kesan sporty dapat terlihat dari dipasangnya New Sporty Alloy Wheel Design dengan velg berukuran 14 inci. ditambah dengan bumper dan grille yang berdesain stylish dengan elemen krom hitam. Tidak lupa dengan adanya LED Headlamp yang menambah kesan sporty dan stylish.


Baca Juga: irit banget inilah perkiraan konsumsi bbm toyota agya


Meskipun berukuran kecil, sehingga sangat cocok bagi anak muda dan keluarga muda. namun pada bagian bagasi Agya ini bisa dibilang memiliki ukuran bagasi yang besar. yang dapat dimanfaatkan untuk menunjang mobilitas Tunas Friends saat berkendara.


Perawatan yang Sederhana

Sama dengan kendaraan lainnya, Agya juga memerlukan perawatan untuk memastikan kenyamanan saat berkendara dan menghindari mogok ketika sedang dikendarai. Hal utama yang harus dilakukan adalah pastikan melakukan perawatan rutin dan dilakukan pada bengkel resmi.


Ternyata untuk melakukan perawatan Agya ini tidak rumit loh Tunas Friends. yang perlu dilakukan adalah memastikan jadwal service sesuai waktunya, Untuk lebih memastikan Tunas Friends dapat melihat pada buku service. Pastikan juga Tunas Friends mengganti part yang sudah waktunya untuk diganti. pergantian oli juga menjadi hal yang wajib Tunas Friends perhatikan.


Baca Juga: toyota agya hatchback terlaris 2020


Selain itu, Tunas Friends juga dapat memanfaatkan fasilitas booking service pada bengkel resmi toyota. Hal ini akan lebih mempermudah dan mempersingkat waktu Tunas Friends saat akan melakukan service.


salah satunya adalah dengan melakukan booking service di tunas Toyota, selain mempermudah dan efisiensi waktu, Tunas Friends juga akan mendapatkan berbagai promo menarik. untuk mendapatkan info lebih lanjut, silahkan klik tombol dibawah ini, yah.





Konsumsi BBM

Mobil dengan tipe LCGC tentu akan menonjolkan kelebihannya dari sisi penggunaan bahan bakar yang irit serta ramah lingkungan. Pada Toyota Agya 2021 tipe 1.0 liter yang ditenagai mesin DOHC 3-silinder 12-katup ini memiliki tingkat konsumsi BBM sampai 22 km/liter.


Sedangkan untuk Toyota Agya 1.2, konsumsi BBM mencapai 19 km/liter berdasarkan konsumsi rata-rata dengan kecepatan konstan. selain itu untuk memastikan konsumsi BBM tetap irit Agya ini sudah dilengkapi dengan fitur ECO yang menjadi salah satu fitur terbaik yang dimiliki Toyota Agya.


Baca Juga: spesifikasi harga toyota agya


Tidak lupa dengan adanya fitur EFI (Electronic Fuel Injection) pun membuat BBM Agya berkapasitas 1.2 liter semakin hemat.


Berdasarkan ulasan di atas, apakah Tunas Friends mulai tertarik untuk memiliki Toyota Agya ini? Jika ingin mengetahui info lebih detail mengenai Harga Agya, Spesifikasi Agya, serta berbagai promo menarik. langsung saja hubungi customer service kami yah, Tunas Friends. SIlahkan klik link di bawah ini.












38 views0 comments