top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Intip Keunggulan Eksterior Toyota Fortuner 2021

Diperbarui: 6 Sep 2023


Eksterior Toyota Fortuner 2021
fortuner 2019

Toyota Fortuner 2021 memang sudah dikenal sebagai mobil kelas atas yang menawarkan kesan mewah, tangguh dan elegan. Menyematkan kata mewah dan tangguh pada mobil yang satu ini memanglah bukan hal yang keliru karena kita dapat melihat itu semua mulai dari tampilan eksterior Fortuner 2021 ini. Lalu seperti kelebihan eksterior Toyota Fortuner 2021 yang satu ini? berikut ini ulasannya.


Eksterior Toyota Fortuner 2021

Eksterior pada mobil fortuner ini memang didesain sebaik mungkin, bukan hanya untuk penampilan, namun lekukan-lekukan dari berbagai sisi fortuner ini memang untuk meningkatkan performanya.



Diandalkan sebagai mobil yang mampu menerjang berbagai rintangan, mobil ini bukan hanya didesain gagah namun juga menonjolkan tampilan mewahnya.


Grille Toyoya Fortuner yang kokoh

Tampilan Eksterior fortuner pada bagian depan menunjukan kegagahannya dengan terpasangnya Grille yang memiliki perpaduan warna dark chrome. Bagian ini juga semakin kokoh dengan adanya LED Headlamp dan Front Bumper Spoiler yang memiliki desain sporty.



Desain Fog Lamp Baru

Pada bagian eksterior depan mobil Toyota Fortuner 2021 juga tidak lupa dipasangkan LED Fog Lamp dengan desain yang cukup menarik. bermaterial yang kokoh membuat penampilan semakin gagah, namun juga memberikan keamanan ketika berkendara.


Bagian belakang yang elegan

Sama halnya dengan bagian depan, bagian belakang Fortuner 2021 ini juga hadir dengan desain yang tangguh dan juga elegan yang menambah kesan mewah pada mobil bertipe SUV yang satu ini.



Velg Toyota Fortuner yang elegan

Tampilan stylish juga terlihat pada bagian roda fortuner 2021 ini. pada bagian ini sudah tersemat New Dashing Alloy Wheel, Memberikan tampilan stylish sekaligus menambah performa fortuner dalam melewati berbagai medan jalan.


Kick Sensor untuk membuka bagasi

Masuk ke dalam jajaran mobil kelas atas, toyota fortuner 2021 juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern yang memudahkan penggunanya dalam menggunakan mobil ini. salah satu fitur canggih adalah Kick Sensor with Power Backdoor. Fitur yang satu ini akan sangat membantu ketika Tunas Friend akan membuka bagian belakang mobil fortuner 2021 ini.



Penambahan emblem GR

Mungkin sudah banyak yang mengetahui bahwa pada 2021 ini, Toyota Fortuner hadir dengan model yang diberi nama GR Sporty. Model ini merupakan modelterbaru yang ada pada Fortuner 2021.



Apabila Tunas Friend memilih tipe ini, pada bagian eksterior akan sedikit menemukan perbedaan pada bagian belakang dan juga samping. Pada model ini Toyota Fortuner 2021 sudah dipasangkan emblem GR Sport Grade. Dengan adanya emblem ini tentu memberikan tambahan kepercayaan diri ketika mengendarai mobil yang satu ini.



Itulah beberapa keunggulan dari Eksterior Toyota Fortuner 2021. Apabila Tunas Friend semakin ingin memiliki mobil ini, segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi detail mengenai harga, produk serta berbagai promo menarik dari Tunas Toyota. Caranya dengan mengklik link di bawah ini.

Apabila Tunas Friend sudah memiliki mobil tangguh ini, bisa juga melakukan servis berkala di bengkel resmi tunas toyota. Ada promo berupa hadiah dengan total jutaan rupiah loh, Yuk Booking servis sekarang.


Harga Toyota Fortuner 2021

Berikut ini informasi mengenai harga Toyota Fortuner 2021 terbaru. Harga mobil fortuner 2021 ini dibanderol mulai dari 493 jutaan hingga yang yang tertinggi untuk harga toyota fortuner 2021 dengan tipe VRZ adalah 630 Jutaan. lengkapnya bisa dilihat di tabel berikut ini yah.




0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page