top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

4 keunggulan Interior Toyota Fortuner 2021

Diperbarui: 6 Sep 2023


Interior Toyota Fortuner 2021
Interior Toyota Fortuner 2021

Siapa yang tidak mengenal Toyota Fortuner? Mobil mewah yang satu ini memang menjadi idaman banyak orang. Bagaimana tidak, tampilan eksterior yang mewah dan modern membuat banyak orang ingin memiliki mobil bertipe SUV yang satu ini.


Selain itu, berbagai keunggulan dari Interior Toyota Fortuner 2021 ini pasti memberikan kenyamanan bagi siapapun yang mengendarai mobil fortuner 2021 ini, lalu seperti apakah keunggulan dari interior fortuner 2021 ini? berikut ini ulasannya.



7-Seaters Comfortable Interior

Ukuran yang besar menjadi salah satu daya tarik dari Toyota Fortuner 2021 ini. Tak heran mobil ini banyak digunakan sebagai kendaraan yang digunakan untuk perjalanan yang jauh. Meskipun harus menempuh perjalanan yang jauh, kabin dengan 7 kursi pada bagian dalam Fortuner ini tentu akan memberikan kenyamanan.



Selain ukuran yang besar sehingga memberikan keleluasaan untuk bergerak, bagian kabin Toyota Fortuner ini juga semakin nyaman dengan kursi bermaterial kulit.


Bold Interior Design

Ketika pertama kali memasuki bagian dalam atau kabin fortuner 2021 ini kesan pertama yang akan dirasakan adalah interior yang mewah dan elegan. hal ini karena pada bagian interior didominasi dengan warna hitam yang membuat kesan mewah semakin terasa.



Di Setiap lekukan dari dashboard ataupun bagian kabin lainnya, menegaskan bahwa mobil fortuner 2021 yang satu ini merupakan mobil mewah yang memberikan kenyamanan bagi pemiliknya.


Multimedia Lengkap

Satu hal lagi yang memberikan kenyamanan ketika berkendara dengan Toyota Fortuner 2021 ini, yaitu bagian interior fortuner sudah dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia yang lengkap.



Seperti tersedianya Advanced 9" Head Unit Display yang memiliki banyak sekali fitur di dalamnya seperti audio, video dan juga New Surround Monitor yang memudahkan untuk memarkirkan kendaraan.


Bukan hanya bagian depan yang diberikan kenyamanan multimedia, bagian kursi penumpang pun mendapatkan kenyamanan dari tersedianya New Rear Seat Entertainment with Illumination.



Pengoprasian Mudah

Keunggulan yang satu ini juga menjadi daya tarik bagi pengguna toyota fortuner 2021. Pengoprasian berbagai fitur yang teesemat pada mobil ini pun sangat mudah dalam hal pengoprasiannya. seperti tersedianya berbagai tombol dan tuas untuk mengoperasikan fitur tersebut.



Drive Mode System (Eco-Normal-Power Mode) merupakan salah satu fitur yang memudahkan pengemudi dalam mengoperasikan mobil yang satu ini. Tombol yang tersedia ini berfungsi untuk memindahkan metode berkendara sesuai yang diinginkan. Dan seluruh fitur dapat dililah pengoprasiannya melalui Complete Information in Integrated MID.



Itulah beberapa fitur dan keunggulan dari interior Toyota Fortuner 2021. Tentu Tunas Friend makin tertarik untuk memiliki mobil mewah yang satu ini kan? apabila iya, Tunas Friend bisa langsung mengklik link dibawah ini untuk informasi Produk, Harga Toyota Fortuner Terbaru, dan berbagai promo menarik yang ditawarkan Tunas Toyota.




Harga Toyota Fortuner 2021

Sekedar informasi mengenai update harga Toyota Fortuner 2021 terbaru untuk bulan Oktober 2021. Mobil fortuner ini dibanderol dengan harga mulai dari 493.000.000 hingga 555.000.000 untuk tipe tertingginya dengan tipe terbaru yaitu GR Sport.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page