top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Intip Kelebihan yang Dimiliki Toyota Agya 2021

Diperbarui: 22 Agu 2023


Agya 2021
Toyota Agya 2021

Saat ini banyak sekali mobil – mobil bertajuk Low Cost Green Car yang memiliki artian bahwa mobil tersebut memang berharga murah dan ramah lingkungan. Salah satu mobil LCGC yang dimiliki Toyota adalah Agya. Jika Anda ingin menggunakan mobil yang satu ini, maka Anda harus mengetahui terlebih dahulu kelebihan dimiliki oleh Toyota Agya. Ada alasannya dibalik harus memahami kelebihan sebuah mobil.



Mengapa demikian? Karena dengan mengetahui kelebihan dari Toyota Agya 2021, maka Anda dapat dengan mudah mengatasinya jika ada kerusakan dan bisa juga memanfaatkan dengan baik kelebihan yang dimiliki oleh Agya. Jika Anda ingin memilikinya, berikut ini adalah kelebihan dari mobil LCGC milik Toyota dengan nama Agya.


Kelebihan Mobil Agya

Adapun beberapa kelebihan yang bisa Anda ketahui dan pahami jika Anda ingin memiliki mobil yang satu ini. Pastinya banyak kelebihan yang bisa Anda nikmati jika Anda membeli mobil Agya. Kelebihan ini bisa Anda manfaatkan sepuas Anda. Berikut ini merupakan pembahasan singkatnya.



Banyaknya jenis varian mobil Agya

Adanya variasi dari mobil yang satu ini membuat banyak pilihan kepada orang-orang yang membelinya.


Informasi terkini yang bisa diketahui tentang varian yang dimiliki mobil ini adalah adanya 6 varian yang terdiri dari 2 varian dengan tenaga 1000 cc dan 4 varian dengan tenaga 1200 cc. Sehingga Anda bisa memilih ingin menggunakan tenaga berapa dan varian apa untuk mobil Agya Anda.



Tombol Start Stop Button

Pastinya yang menjadi kelebihan dari Toyota Agya sebagai mobil dengan tema LCGC adalah adanya tombol start stop button. Tombol ini memungkinkan menyalakan mobil tanpa memutar kunci, sehingga Anda cukup menekannya saja maka mobil dapat menyala atau mati dengan mudah. Agya juga tercatat sebagai LCGC satu-satunya yang memiliki fitur ini.


Mobil yang cocok untuk jalanan perkotaan

Mobil ini sangat cocok untuk di jalanan perkotaan. Hal ini dikarenakan tenaga yang dimiliki mobil Agya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.



Untuk varian 1200 cc hanya menghasilkan 86 horsepower, dengan tenaga tersebut, Anda dapat dengan nyaman berjalan-jalan di daerah perkotaan. Untuk keluar kota pun bisa karena perjalanan Anda akan memberikan kesan menikmati perjalanan.


Bahan bakar irit dan ramah lingkungan

Bahan bakar yang irit merupakan sebuah keuntungan yang sangat besar. Hal ini sama besar untungnya jika Anda menggunakan Agya karena memang mobil tersebut memiliki bahan bakar yang irit. Lalu selain irit, karena mobil ini mengusung tema LCGC sehingga sudah dipastikan mobil Agya ramah untuk lingkungan sekitar Anda.



Kesimpulan yang bisa diberikan adalah Agya adalah mobil yang menarik. Toyota Agya memberikan pilihan untuk menjadi mobil perkotaan. Apabila Tunas Friends semakin terterik dengan mobil Agya 2021 yang satu ini, bisa langsung mengklik link dibawah ini untuk informasi produk, harga agya terbaru serta promo menarik dari Tunas Toyota.




Tunas Toyota juga menawarkan promo menarik untuk servis, yaitu berbagai hadiah menarik apabila melakukan booking servis dan servis di bengkel resmi tunas toyota, tertarik dengangan promo ini? langsung saja klik link dibawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page