top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Kupas Tuntas Interior Mobil All New Avanza Terbaru

Diperbarui: 23 Agu 2023


Interior All New Avanza
Interior All New Avanza

Membahas mobil All New Avanza terbaru memang tak ada habis-habisnya, bagaimana tidak mobil avanza terbaru ini memiliki banyak sekali fitur maupun tampilan yang baru dan berbeda dari generasi mobil avanza sebelumnya.


Kali ini kita akan kupas tuntas mengenai berbagai fitur dan tampilan yang ada pada Toyota All New Avanza 2021, yuk disimak hingga selesai.


Tampilan Interior Mobil All New Avanza

Sisi tampilan terbaru dari mobil All New Avanza 2021 ini memang memiliki desain yang modern dan stylish. Berbagai pembaruan dari desain interior bagian kabin avanza 2021 ini banyak mendapat apresiasi dari para pecinta otomotif di Indonesia. Berikut ini adalah beberapa tampilan baru yang tersemat pada interior mobil toyota All New Avanza.



Bagian Dashboard All New Avanza


Dashboard All New Avanza
Dashboard All New Avanza

Pada bagian dashboard mobil yang satu ini hadir dengan istilah New Striking Full Dashboard Design. Pada generasi terbarunya ini, mobil all new avanza menyematkan design dengan dashboard yang lebih modern, stylish dan juga memiliki kesan premium.



Selain tampilan yang mewah dan modern, pada bagian dashboard ini tersemat berbagai fitur yang tergolong canggih, dengan berbagai high-end technology yang terpasang memberikan pengalaman yang luar biasa dan nyaman ketika berkendara menggunakan mobil All New Avanza 2021 ini.


Interior yang luas


Interior All New Avanza
Interior All New Avanza

Salah satu yang menjadi unggulan dari mobil all new avanza ini adalah ukuran yang lebih besar dibanding generasi sebelumnya. pada versi terbarunya ini hadir fitur yang sangat berguna ketika digunakan untuk perjalanan jauh bersama keluarga. Nama fitur ini adalah New Pleasant Long Sofa Mode.



Dengan menggunakan fitur ini, pengguna bisa menggabungkan kursi bagian depan dan belakang sehingga membentuk sofa yang akan membuat perjalanan semakin nyaman dan mengurangi kelelahan bagi para penumpangnya. Dengan jarak yang lebar tentu memberikan keleluasaan ketika berkendara menggunakan mobil ini.


Kursi yang nyaman

Selain ukuran interior yang luas, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan kursi yang nyaman. Istilah New Comfortable 7 seater sangat pas disematkan pada bagian ini, dengan kualitas bahan kursi yang baik dan jarak kaki yang lebar memberikan kenyamanan lebih.



Selain itu bagian kabin dari All New Avanza ini hadir dengan lebih kedap suara yang tentu memberikan pengalaman lebih nyaman ketika berkendara.


Fitur Multimedia All New Avanza


Fitur All New Avanza
Fitur All New Avanza

Fitur multimedia yang tersedia pada mobil avanza terbaru ini tergolong lengkap, pada bagian depan sudah tersedia New Dynamic Head Unit 9” Display. head unit ini dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti audio player dengan koneksi yang mudah menggunakan USB dan Bluetooth.



Terdapat sedikit perbedaan head unit yang terpasang pada tipe E dan G. Jika pada tipe G menggunakan head unit berukuran 9”, pada tipe dibawahnya yaitu All New Avanza tipe E head unit yang terpasang berukuran 7”.


Speedometer Modern

Satu lagi yang menjadi keunggulan mobil avanza ini, pada bagian speedometer sudah menggunakan digital speedometer dengan ukuran 4” dengan berbagai informasi yang dibutuhkan pengemudi ketika berkendara.


Stir Dengan Berbagai Fitur


Stir All New Avanza
Stir All New Avanza

Bagian kemudi mobil all new avanza ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan pengemudi dalam mengendarai mobil ini. Pada bagian stir sudah tersemat berbagai fitur pengontrol seperti Audio & Mid switch hingga Tilt & telescopic steering sudah terpasang pada mobil avanza ini.



Start/Stop Button

Layaknya mobil modern pada umumnya, mobil Toyota All new Avanza ini juga sudah dilengkapi dengan Start/Stop Button. Pengoprasian sudah tidak menggunakan kunci konvensional, pengoprasian menjadi lebih mudah dengan cara menekan button start/stop tersebut.


Fitur Penunjang mobilitas yang lengkap

Mobil yang memiliki tema MPV atau multiguna tentu memerlukan fitur tambahan untuk menunjang mobilitas ketika berkendara. Salah satu fitur yang cukup dibutuhkan adalah usb port atau power slot.


Mobil ini sudah dilengkapi dengan beberapa usb atau power slot pada beberapa titik. Dengan adanya fitur ini tentu baik pengemudi maupun penumpang tetap bisa mengisi daya gadget meskipun dalam perjalanan.



Itulah beberapa keunggulan dari bagian Interior All New Avanza 2021, Apa tunas friend semakin tertarik untuk memiliki mobil yang satu ini? apabila ingin segera memiliki mobil ini, bisa langsung klik link dibawah ini untuk informasi lengkap mengenai detail produk, harga all new avanza dan juga berbagai promo menarik dari Tunas Toyota.

Tidak lupa juga kami mengingatkan, apabila tunas friend ingin melakukan servis kendaraan kesayangannya bisa juga melakukan booking service via web tunas toyota dengan mengklik DISINI. Selain pelayanan prima yang diberikan ada promo menarik hingga jutaan rupiah loh.

0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page