top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Informasi Seputar Toyota Fortuner 2021 Terbaru

Diperbarui: 6 Sep 2023


Fortuner 2021 Terbaru
Fortuner terbaru

Mobil Toyota itu ada banyak, salah satu mobil andalan Toyota di golongan SUV itu adalah Toyota Fortuner 2021 dengan berbagai kelebihannya.


Fortuner memiliki desain yang sangat elegan dan juga gagah, belum lagi performanya di tahun 2021 ini bisa dibilang sangat baik di kelasnya. Hal ini yang membuat banyak orang di Indonesia memimpikan untuk memiliki mobil Fortuner dari Toyota ini.


Sebelum memutuskan untuk membeli mobil ini tentunya kita harus ketahui dulu beberapa informasi mengenai mobil ini.



Kita harus tahu seluk beluknya mulai dari spesifikasi hingga kelebihan dari mobil ini sebelum membeli, supaya kita dapat membelinya dengan puas. Jadi kita harus cari informasi lengkap dulu mengenai Fortuner ini sebelum membeli sebagai persiapan.


Kelebihan Fortuner

Memang ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Fortuner ini sebagai salah satu produk andalan dari Toyota. Dan memang dari beberapa kelebihan inilah yang membuat orang pun akhirnya merasa tertarik untuk membeli mobil Fortuner ini. Dan berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh mobil tersebut yang membuatnya jadi menarik untuk dimiliki.



Interior yang Nyaman

Kelebihan yang paling pertama itu adalah kita akan bisa mendapatkan interior yang nyaman apabila membeli Fortuner. Tempat duduk yang ada pada mobil ini pun memang dibuat dengan bahan yang sangat berkualitas, sehingga bisa memberikan kenyamanan lebih. Baik untuk pengendara mobil atau juga untuk penumpang akan bisa mendapatkan kenyamanan lebih dan membuatnya normal harga Fortuner 2021 itu cukup tinggi.



Performa Mesin Responsif

Kelebihan yang kedua adalah soal performa mesin, ini jelas cukup baik dan bisa dibilang malah sangat baik untuk berbagai medan. Dengan mesin 2300 cc tentu saja membuat mesin dari mobil ini pun sangat responsif dan bisa dipakai untuk ke mana saja. Dan memang salah satu fitur unggulan dari Fortuner itu adalah soal mesin yang sangat gahar dan optimal.



Fitur Keselamatan Yang Lengkap

Mobil SUV Fortuner itu sebenarnya juga menjadi salah satu mobil keluarga, sehingga tentu faktor keamanan itu menjadi sangat penting. Dan salah satu kelebihan di mobil ini adalah soal fitur keselamatan yang sangat lengkap sehingga bisa dibuat menjadi lebih aman. Ada fitur Dual SRS Airbag, lalu ada fitur ABS, dan juga EBD yang melengkapi fitur keselamatan.



Informasi Harga Fortuner

Untuk harganya sendiri memang cukup besar ya, karena kisaran harga dari mobil ini antara 500 jutaan sampai dengan 700 jutaan. Ini memang harga yang cukup besar, akan tetapi memang kami rasa sangat sepadan dengan beberapa kelebihan yang ada di mobil ini. Dan itulah beberapa informasi seputar Toyota Fortuner yang mungkin bisa menjadi pertimbangan.



Apabila Tunas Friends semakin tertarik dengan mobil Fortuner yang satu ini bisa langsung mengklik link dibawah ini untuk informasi seputar produk, harga Fortuner, hingga promo menarik dari Tunas Toyota.


Bagi Tunas Friends yang ingin melakukan servis berkala bisa langsung mengklik di bawah ini, selain mendapatkan pelayanan prima dari mekanik berpengalaman Tunas Friends juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian yang berhadiah jutaan rupiah loh.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page