top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Info Harga Mobil Avanza 2022 Semua Tipe Terbaru

Diperbarui: 23 Agu 2023


Harga Toyota All New Avanza 2022
Harga Toyota All New Avanza 2022

Masyarakat di Indonesia pasti kenal sekali dengan mobil Avanza, mobil ini memang sangat terkenal sekali sebab memang sudah banyak sekali yang menggunakan mobil Avanza. Ada beberapa alasan yang menyebabkan masyarakat suka dengan Avanza dan salah satunya adalah harga mobil Avanza 2022 cukup terjangkau. Jika dibandingkan dengan mobil jenis lainnya, perbedaan harga bisa mencapai puluhan juta jadi tidak aneh kalau masyarakat lebih senang mengeluarkan budget untuk membeli Avanza.


Jika memang masyarakat tertarik untuk membeli Avanza maka ada baiknya untuk membaca beberapa ulasan mengenai info harga mobil avanza 2022 semua tipe berikut ini.

Daftar Lengkap Harga Avanza 2022

Banyak masyarakat yang mengira mobil Avanza semua tipenya sama, padahal aslinya tidak seperti itu sebab setiap tipe mobil Avanza mempunyai fitur dan juga teknologi yang berbeda-beda. Semakin baru tipe mobilnya maka akan semakin banyak fitur yang dimiliki dan juga teknologinya semakin canggih.


Ditambah mungkin dari kita sudah banyak mengetahui perubahan yang sangat banyak dari tipe terbaru avanza yaitu all new avanza yang baru saja dirilis akhir tahun lalu. Dari sisi tampilan dan fitur mobil ini memberikan banyak perkembangan dan menyajikan tampilan yang sangat berbeda dari versi sebelumnya. Selain tampilan dan fitur-fitur terbaru ada juga perbedaan harga di antara setiap tipe. Masyarakat yang ingin memiliki Avanza rasanya harus tahu dulu berapa harga masing-masing tipe agar nantinya bisa mempersiapkan budget untuk membeli mobil impian yang satu ini. Informasi mengenai harga Avanza terbaru bisa dilihat di bawah ini.



Avanza Tipe E

Tipe ini merupakan tipe yang paling murah kalau disandingkan dengan tipe mobil All New Avanza lainnya, karena harganya yang terjangkau banyak masyarakat lebih memilih Avanza tipe ini. Tipe E memang tidak secanggih tipe lainnya karena tipe E tidak memiliki fitur yang sangat lengkap seperti tipe diatasnya, meskipun begitu mobil ini tetap memberikan kenyamanan dan fungsional ketika digunakan. Baca juga: Seperti apa bagian dalam mobil avanza? yuk, kita explore


Terdapat 2 pilihan transmisi pada tipe E ini, yang pertama adalah transmisi M/T yang dibanderol dengan harga 228.300.000. dan yang kedua adalah pilihan transmisi CVT, Harga mobil Avanza tipe E dengan transmisi ini dihargai 242.800.000.


Avanza Tipe G

Tipe G tidak terlalu berbeda dengan tipe E, hanya saja tipe ini lebih canggih teknologinya dan juga desain interiornya lebih menarik. Tipe G hadir dengan mesin yang lebih baik yatu dibekali dengan mesin 1500cc, perbedaan mesin ini membuat harga tipe G juga berbeda. Baca juga: Besar! Inilah kapasitas tangki avanza

Sama seperti tipe E, Tipe G ini juga hadir dengan 2 tipe transmisi yang dapat dipilih yaitu M/T dan juga CVT. Untuk transmisi M/T mobil avanza ini dibanderol dengan harga 253.100.000. Sedangkan transmisi CVT dibanderol dengan harga 267.700.000.


Avanza Tipe G CVT TSS

Tipe yang terakhir ini merupakan tipe yang terlengkap dan memiliki banyak sekali teknologi otomotif terbaru, Salah satunya yang cukup menarik perhatian adalah mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi keselamatan berkendara terbaru dari Toyota yaitu TSS atau Toyota Safety sense.

Karena termasuk mobil yang canggih maka tidak aneh harga Avanza 2021 cukup relatif lebih tinggi dibandingkan dengan tipe lainnya. Meskipun terbilang agak mahal tetapi pengguna tidak akan menyesal membeli mobil ini sebab eksterior, mesin dan juga interiornya sangatlah bagus. Baca juga: Sudah tau kapasitas oli avanza berapa liter? berikut ini ulasannya

Sistem keselamatan lainnya yang digunakan tipe ini juga cukup lengkap yaitu sudah menggunakan dual airbag dan juga sistem pengereman ABS. Selain itu terdapat juga fitur pre-collision system, front departure alert, dan juga pedal misoperation control. All New Avanza dengan teknologi TSS ini dibanderol dengan harga 293.400.000.


Kelebihan Yang Dimiliki Toyota Avanza

Apabila membahas kelebihan dari Toyota All New Avanza tidak terlepas dari tampilan eksteriornya, karena pada bagian ini kita dapat melihat pembaruan yang sangat dominan dibanding avanza versi sebelumnya.


Selain itu ukuran yang lebih besar juga memberikan kenyamanan ketika harus mengangkut banyak penumpang.


Panjang All New Avanza ini adalah 4,395mm, lebarnya 1,730, dan memiliki tinggi 1,700. Menggunakan mesin 4 Cylinder in-line, 16 Valve DOHC with Dual VVT-i.



Dengan banyaknya pembaruan pada sisi tampilan serta fitur-fitur yang ditawarkan rasanya membeli All New Avanza 2022 merupakan pilihan yang sangat tepat. harga mobil Avanza yang terjangkau dan berbagai kelebihan yang diberikan memang sangatlah sebanding.

Itulah beberapa daftar harga Toyota All New Avanza 2022 terbaru. Jika Tunas Friends semakin tertarik dengan mobil impian yang satu ini bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link DISINI.



Selain itu Tunas Friends juga bisa menikmati layanan Tukar Tambah, yang tentunya lebih mudah aman dan cepat. Untuk Trade-in mobil toyota bisa langsung klik link di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page