top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Lengkap! Inilah Daftar Harga Toyota All New Avanza Terbaru

Diperbarui: 23 Agu 2023


Harga Toyota All New Avanza
Harga Toyota All New Avanza

Setelah Toyota All New Avanza resmi rilis minggu lalu dan mendapatkan banyak apresiasi dari sisi perubahan yang ada pada generasi terbaru mobil avanza, banyak sekali pertanyaan mengenai harga Toyota All New Avanza terbaru ini.


Apakah dengan banyaknya perubahan tampilan dan bertambahnya banyak fitur akan membuat harga avanza ini melambung tinggi? Berikut ini daftar lengkap harga Toyota All New Avanza.



Spesifikasi Toyota All New Avanza

Sebelum membahas mengenai harga toyota All New Avanza, kami akan menginfokan secara singkat mengenai spesifikasi dan tipe dari mobil avanza terbaru ini. Perlu diketahui, Toyota All New Avanza terbaru ini hadir dalam 5 pilihan tipe.



Tipe All New Avanza ini terdiri dari Avanza 1.3 E M/T, Avanza 1.3 E CVT, Avanza 1.5 G M/T, Avanza 1.5 G CVT dan tipe tertingginya yang sudah dilengkapi dengan fitur TSS atau Toyota Safety Sense yaitu tipe Avanza 1.5 G CVT TSS.


Selain pilihan tipe, terdapat juga banyak pilihan warna. Warna All New Avanza terbaru ini terdiri dari warna white, purplish silver, black metallic, silver mica metallic dan gray metallic. Mengenai Spesifikasi lengkap, fitur serta tampilan terbaru dari Toyota All New Avanza ini bisa dilihat DISINI.



Harga All New Avanza

Banyaknya pembaharuan pada tampilan dan fitur yang tersemat pada All New Avanza ternyata tidak membuat harga avanza terbaru ini melambung tinggi loh Tunas Friend. Harga All New Avanza ini dibanderol mulai dari 206.200.000 hingga 264.400.000 untuk tipe tertinggi. Harga tersebut merupakan OTR Jakarta pada Bulan November 2021.



Harga All New Avanza Tipe 1.3 E M/T

Tipe Avanza yang satu ini merupakan tipe terendah dari All New Avanza. Transmisi yang digunakan adalah manual. Meskipun begitu, tampilan dan berbagai fitur yang tersemat di dalamnya sangatlah mumpuni. Harga Toyota Avanza dengan tipe ini dibandrol dengan harga 206.200.000 saja.



Tampilan eksterior yang baru membuat Tunas Friend semakin percaya diri ketika menggunakan mobil toyota avanza yang satu ini. salah satu yang bisa dirasakan adalah dengan terpasangnya New Dashing 15” alloy wheel design.


Harga All New Avanza Tipe 1.3 E CVT

Pada tipe yang satu ini perbedaan terdapat pada sistem transmisinya. Transmisi yang digunakan adalah CVT, dengan berbagai kelebihannya harga mobil avanza ini dibandrol dengan harga 219.100.000


Tipe ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia seperti tersedianya New Dynamic Head Unic 7” Display. Pada Tampilan Eksterior pun terlihat mewah dengan adanya desain terbaru berupa New Fascinating Led Rear Combination Lamp.



Harga All New Avanza Tipe 1.5 G M/T

Avanza tipe ini berbeda dengan tipe dibawahnya, hadir dengan beberapa fitur tambahan dan tampilan yang lebih mewah menjadikan tipe ini menjadi salah satu favorit. Tipe yang satu ini masih menggunakan transmisi manual, Harga Avanza dengan tipe ini sendiri adalah 228.500.000.


Adapun beberapa kelebihan dari tipe ini adalah mesin yang digunakan adalah 2NR-VE. Selain itu dari sisi dimensi memiliki keunggulan pada bagian tinggi yang berukuran 1.700 mm.


Harga All New Avanza Tipe 1.5 G CVT

Sama seperti tipe sebelumnya, tipe ini menyuguhkan berbagai pembaruan baik dari sisi eksterior maupun fiturnya. Harga yang dibandrol pun relatif tidak terpaut jauh, namun sudah menggunakan transmisi CVT. harga Toyota Avanza tipe ini adalah 241.400.000.



Salah satu keunggulan tipe ini adalah berbagai fitur yang tersedia terbilang cukup lengkap seperti adanya fitur Tilt and Telescopic yang memudahkan pengemudi, Fitur multimedia yang berkelas berupa New Dynamic head Unit 9” DIsplay dan masih banyak yang lainnya.


Harga All new Avanza Tipe 1.5 G CVT TSS

Tipe All New Avanza yang satu ini merupakan tipe tertinggi yang dimiliki Avanza pada generasi terbarunya. Hal yang paling dominan adalah dengan tersematnya fitur TSS atau Toyota Safety Sense yang merupakan fitur keselamatan berkendara paling terbaru yang dimiliki Toyota.



Selain itu di tipe ini seluruh fitur tambahan yang menunjang mobilitas dan tampilan sudah terpasang. Untuk tipe tertinggi ini harga Toyota All New Avanza dibanderol dengan harga 264.400.000.


Itulah daftar lengkap harga Toyota All New Avanza 2021 terbaru. Rangkuman harga dari mobil avanza ini bisa langsung dilihat pada tabel dibawah ini.

Sudah tidak sabar untuk segera memiliki mobil impian terbaru ini? Tunas Friend bisa langsung mengklik link dibawah ini untuk informasi lebih detail mengenai spesifikasi produk, harga Toyota All New Avanza terupdate dan berbagai promo menarik dari Tunas Toyota.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page