top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

4 Alasan Memilih Toyota Avanza tipe G 2022 Sebagai Mobil Keluarga

Diperbarui: 23 Agu 2023


Mobil keluarga toyota avanza
Mobil keluarga toyota avanza

Toyota Avanza 2022 memang sangat menarik perhatian, bagaimana tidak ukurannya yang bertambah besar membuat mobil ini sangat cocok digunakan bagi keluarga. Ukuran avanza yang besar tentu akan memberikan kenyamanan ketika berkendara menggunakan mobil bertipe MPV yang satu ini.


Ingin tau seperti apa keunggulan mobil avanza terbaru ini sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk segera dimiliki? berikut ini adalah 5 alasan memilih toyota avanza tipe G sebagai mobil keluarga.


5 Alasan Memilih Toyota Avanza 2022

Berbagai keunggulan sudah tampak pada mobil ini mulai dari bagian eksterior, interior, performance, sistem keamanan hingga fitur canggih terbaru. Begitu banyak keunggulan dari berbagai sisi rasanya mobil ini sangat cocok menjadi pilihan pada tahun 2022 ini.



Toyota Avanza tipe G

Pada tahun 2022 ini, tipe G menjadi salah satu tipe yang sangat memiliki banyak peminat, berbeda dengan tipe E. Pada tipe G ini hadir dengan berbagai fitur tambahan yang sangat canggih, salah satunya bisa dilihat dari tersedianya fitur keselamatan berkendara TSS.


Alasan Pertama Memilih Toyota Avanza tipe G

Tentu yang menjadi alasan pertama adalah dari sisi tampilan luar mobil ini. Dari sisi luar sudah sangat tampal desain stylish dan elegan membalut mobil yang satu ini. Tampilan baru dapat terlihat tampilan depan.



Pada bagian ini terlihat New Bold front bumper design with new sharp LED headlamp serta tambahan lampu fog dengan desain baru. Pada bagian belakang pun hadir dengan New Fascinating LED rear combination with backdoor lamp.


Alasan Kedua memilih toyota avanza tipe G

Selanjutnya tentu yang menjadi alasan adalah bagian interior yang menarik perhatian, selain ukurannya yang bertambah luas sehingga memberikan kenyamanan bagi penumpang. Dari sisi design pun mobil avanza 2022 ini hadir dengan desain yang stylish dan modern.


Secara tampilan, bagian dashboard menghadirkan desain yang modern yang jauh berbeda dengan versi sebelumnya dengan tema New striking full dashboard design. Yang cukup paling menarik perhatian adalah pada bagian kursi penumpang.



Pada bagian ini hadir dengan New pleasant long sofa mode, dengan fitur tersebut kursi bagian penumpang dapat diatur sedemikian rupa sehingga membentuk sofa, dengan fitur ini tentu akan membuat perjalanan menggunakan mobil avanza tipe G ini menjadi lebih menyenangkan.


Alasan ketiga memilih toyota avanza tipe G

SIstem keselamatan berkendara tentu menjadi hal yang tidak boleh dilupakan, terlebih fitur ini untuk membersihkan keselamatan bagi keluarga tercinta.



Salah satu alasan terbesar adalah pada avanza tipe ini tersedia tipe yang sudah dilengkapi dengan TSS.


TSS sendiri merupakan singkatan dari toyota safety sense. Dengan fitur canggih yang dimiliki toyota inin tentu membuat mobil avanza menjadi lebih aman ketika digunakan dan melindungi keluarga dari kecelakaan yang tidak diinginkan.



Selain TSS beberapa fitur keselamatan berkendara seperti, pre collision warning dan pre collision braking sudah tersedia pada mobil tipe ini. Selain itu air bags juga sudah tersedia dengan jumlah 6, terdapat juga fitur vehicle stability control.


Dan yang tidak boleh dilupakan adalah, mobil avanza saat ini sudah dilengkapi dengan fitur T-Intouch.


Dengan fitur ini Tunas Friends dapat mengkoneksikan smartphone dengan mobil, dengan demikian beberapa fitur seperti tracking lokasi mobil dapat dilakukan dengan mudah melalui smartphone.


Selain itu, masih banyak fitur-fitur yang dapat diakses melalui t-intouch ini seperti support center, road assistance hingga terkait maintenance juga dapat diakses melalui smartphone dengan sangat mudah.



Itulah beberapa alasan mengapa mobil avanza 2022 tipe G ini sangat cocok untuk digunakan sebagai mobil keluarga. Apabila Tunas Friends ingin segera memiliki mobil yang satu ini, bisa langsung menghubungi kami dengan cara klik link di bawah ini.

Harga Toyota Avanza 2022 tipe G

Sekedar informasi, harga mobil all new avanza 2022 ini untuk tipe G dibanderol mulai dari harga 237.100.000 untuk tipe G M/T, 267.700.000 untuk harga tipe G CVT dan 293.400.000 untuk avanza dengan tipe tertinggi yaitu CVT TSS.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page