top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Update! Inilah Harga Toyota Yaris 2021 Terbaru

Diperbarui: 15 Jun 2023


Harga Toyota Yaris 2021
Harga Toyota Yaris 2021

Toyota Yaris, mungkin sebagian orang indonesia sudah mengetahui mengenai mobil sporty yang satu ini. Dengan penampilannya yang sporty dan modern membuat banyak anak muda memilih mobil ini sebagai kendaraan pribadinya.Dengan berbagai keunggulannya, berapakah harga yaris terbaru ini? berikut ini ulasan lengkapnya.


Spesifikasi Toyota Yaris 2021

Pada dasarnya toyota yaris hadir dalam 4 pilihan model yaitu tipe G dengan transmisi M/T dan CVT, dan yang terbaru adalah Yaris tipe GR Sport dengan transmisi M/T dan CVT. Tipe-tipe mobil yaris ini lalu dibedakan lagi kedalam beberapa pilihan jumlah airbags dan terpasang. Masing-masing tipe menyediakan pilihan 3 airbags dan 7 airbags.



Toyota Yaris 2021 ini juga hadir dalam beberapa pilihan warna, warna yang tersedia antara lain ​​Citrus Mica Metallic, Orange Metallic, Gray Metallic, Red Mica Metallic, Silver Metallic, Super White, dan salah satu yang cukup banyak peminatnya adalah Attitude Black Mica.


Mesin yaris 2021 ini menggunakan Inline 4 Cyl, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i dengan isi silinder sebesar 1,496 cc. Menghasilkan daya maksimal sebesar 107 / 6,000 ps/rpm.


Harga Toyota Yaris 2021

Berdasarkan tipe-tipe mobil yaris yang sudah kita bahas di atas tadi, Harga mobil yaris ini dibedakan dari pilihan tipe seperti transmisi dan jumlah airbags yang terpasang. Harga Yaris 2021 ini mulai dari 248.300.000 untuk tipe terendah, dan untuk tipe tertinggi dihargai 284.900.000. Berikut ini rincian harga Toyota Yaris 2021 terbaru.



Harga YARIS 1.5 G M/T 3 Airbags

Dimulai dari tipe paling basic dari mobil yaris ini, tipe ini dibandrol dengan harga 248.300.000. Meskipun tipe ini merupakan tipe terendah namun tampilan dan fitur yang tersemat sangatlah lengkap. Sangat cocok untuk anak muda yang ingin memiliki mobil pribadi pertamanya.


Harga YARIS 1.5 G M/T 7 Airbags

Tipe ini sama dengan tipe sebelumnya, yang membedakan adalah jumlah airbags yang terpasang. Pada tipe ini jumlah airbags yang terpasang adalah 7. Tentu akan membuat semakin menambah ketenangan Tunas Friends ketika berkendara karena fitur keselamatan yang lebih lengkap. Harga yaris dengan tipe ini adalah 252.900.000.



Harga YARIS 1.5 G CVT 3 Airbags

Masuk ke jajaran tipe yaris yang menggunakan transmisi CVT. Tipe ini dilengkapi dengan airbags berjumlah 3 dengan harga yang dibandrol adalah 258.200.000. Seperti namanya keunggulannya adalah sudah menggunakan transmisi cvt yang tentu memudahkan pengemudi ketika berkendara.


Harga YARIS 1.5 G CVT 7 Airbags

Dengan transmisi yang sudah CVT dan menggunakan 7 airbags tentu apabila Tunas Friends memilih tipe ini kemudahan dan kenyamanan ketika berkendara semakin terjamin. Apabila Tunas Friend membutuhkan yaris dari sisi penggunaan. Mungkin tipe yang ini tepat untuk menjadi pilihan. Harga mobil yaris 2021 dengan tipe ini sendiri adalah 262.800.000.



Harga YARIS 1.5 S M/T GR SPORT 3 Airbags

Masuk ke jajaran tipe GR Sport. Dengan menyandang nama GR Sport tentu terdapat perbedaan dari sisi tampilan maupun fitur yang tersemat. Yaris dengan tipe ini hadir dengan tampilan yang semakin sporty dan modern.


Bagi Tunas Friends yang menyukai penampilan tipe ini sangatlah cocok, dengan transmisi M/T dan airbags berjumlah 3 rasanya sudah sangat menjamin penampilan dan kenyamanan ketika berkendara. Untuk tipe paling basic dari Yaris GR Sport ini dibandrol dengan harga 269.700.000.


Harga YARIS 1.5 S M/T GR SPORT 3 Airbags

Tampil dengan modis dan sporty namun fitur keselamatan yang lengkap? tipe ini sangat cocok untuk tunas friends pilih. Meskipun menggunakan transmisi M/T namun fitur airbags yang tersemat pada mobil yaris ini sudah berjumlah 7. Harganya dibandrol 273.400.000.



YARIS 1.5 S CVT GR SPORT 3 Airbags

Penampilan plus kemudahan berkendara? tipe ini tentu sangat cocok untuk Tunas Friends, dengan tampilan sporty dari GR Sport ditambah dengan transmisi CVT akan membuat tunas friend semakin percaya diri ketika mengendarai mobil yaris yang satu ini. Harganya adalah 280.400.000.


YARIS 1.5 S CVT GR SPORT 7 Airbags

Tipe yang terakhir ini merupakan tipe terlengkap dan tertinggi dari Toyota Yaris 2021. Harga mobil yaris untuk tipe ini adalah 284.900.000. Tampilan sporty dan modern yang maksimal, ditambah keselamatan berkendara yang makin terjaga ditambah kemudahan berkendara dengan transmisi CVT, semuanya lengkap ada pada tipe ini.



Itulah daftar lengkap harga Toyota Yaris 2021. Jadi tipe mana yang menjadi impian Tunas Friends? Apabila Tunas Friends ingin memiliki mobil impian yang satu ini, bisa langsung menghubungi kami untuk informasi lebih detail mengenai harga yaris paling baru, spesifikasi lengkapnya, dan juga beragam promo dari Tunas Toyota, bisa langsung klik link dibawah ini.

Sudah memiliki mobil yaris? tentu perlu perawatan berkala agar ketika digunakan tetap prima dan nyaman. Untuk memastikan itu, Tunas Friend bisa melakukan Servis mobil toyota di Bengkel resmi Tunas toyota loh.



Salah satu keuntungan melakukan Service toyota berkala di Tunas Toyota adalah bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah dengan total jutaan rupiah, selain itu tentunya dengan pelayanan mekanik berpengalaman akan memastikan kondisi mobil yaris tunas friends tetap dan kembali prima.


Ingin servis sekarang? tenang Tunas Friend bisa langsung melakukan booking servis dengan cara mengklik link dibawah ini yah.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page