Search
  • Admin

Sederet Fitur Keselamatan Mobil Toyota Yaris 2021

Updated: Jan 28


Fitur keselamatan mobil Toyota yaris 2021
Fitur keselamatan mobil Toyota yaris 2021

Toyota Yaris 2021 dikenal sebagai mobil hatchback dengan fitur keselamatan berkendara yang mumpuni, Fitur keselamatan berkendara sepertinya memang menjadi salah satu fitur yang dijagokan pada mobil yaris ini.


Bagaimana tidak, pemilihan model hingga harga yang diberikan dibedakan dari jumlah airbags yang tersemat pada mobil toyota yaris ini. Bukan hanya itu ternyata masih banyak lagi fitur keselamatan berkendara yang ada pada mobil satu ini, apa saja? yuk simak ulasan di bawah ini.


Fitur Keselamatan Mobil Toyota yaris 2021

Seperti penjelasan di awal, toyota yaris 2021 ini hadir dengan fitur keselamatan berkendara yang beragam. setidaknya ada lebih dari 8 fitur keselamatan yang tersemat pada mobil yaris ini.


Baca juga: Update! harga toyota yaris 2022 terbaru


Fitur keselamatan yang tersedia juga bukan hanya diperuntukan bagi pengemudi namun juga seluruh penumpang, baik pada bagian depan maupun belakang. Fitur-fitur keselamatan yang tersedia pada mobil Toyota Yaris 2021 ini antara lain.


7 Airbags

Pada beberapa model, Toyota Yaris 2021 bahkan sudah menyematkan 7 Airbags pada bagian kabinnya. Airbags ini diperuntukan bagi pengemudi maupun penumpang. 4 pada bagian depan kabin, dan dua pada bagian samping yang mampu melindungi hingga bagian samping kursi penumpang belakang.


Baca juga: Review kelebihan toyota yaris 2021


Fitur yang satu ini tentu sangat membantu untuk mengurangi cedera apabila terjadi hal yang tidak diinginkan ketika berkendara.


Vehicle Stability Control (VSC)

Mobil yaris 2021 juga sudah dilengkapi dengan fitur yang satu ini, dengan adanya fitur ini tentu akan membantu pengemudi mengontrol kendaraan ketika terjadi hal yang tidak diinginkan, membuat mobil yaris tetap pada jalur yang benar ketika melakukan akselerasi dan cornering.


Baca juga: Spesifikasi perbedaan toyota GR Yaris indonesia


Kabar gembiranya adalah ketika tunas friend membeli mobil yaris 2021 dengan tipe apapun, fitur yang satu ini sudah tersemat pada seluruh tipe.


Hill-Start Assist

Ketika berkendara tentu tidak selalu berada pada jalur dengan kondisi jalan lurus, namun ada juga tanjakan maupun turunan. Fitur yang satu ini sangat membantu pengemudi dalam melakukan akselerasi ketika berada dalam kondisi jalan menanjak.


Baca juga: Spesifikasi new yaris


Dengan adanya fitur ini, ketika mobil menanjak tidak akan terjadi mundur kebelakang, hal ini tentu akan membantu dalam mencegah kecelakaan akibat kondisi jalanan yang menanjak.


Anti Lock Braking System

Fitur pengereman merupakan hal yang wajib diperhatikan ketika ingin membeli sebuah kendaraan. Dan apabila memilih Toyota Yaris 2021 rasanya sudah tidak perlu khawatir lagi, sederet fitur pengereman sudah tersedia pada mobil ini.


Baca juga: Harga toyota yaris 2021 potongan ppnbm


Selain Anti Lock Braking System untuk membantu pengereman ketika berkendara, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Electronic Braking Distribution dan juga Brake assist.


Isofix

Isofix ini merupakan sebuah fitur yang sangat berguna apabila Tunas Friend memiliki anak yang masih balita. Dengan adanya fitur ini ketika berkendara dan membawa anak tentu menjadi semakin tenang, karena fitur ini memastikan keselamatan anak tetap terjaga ketika dalam perjalanan.


3 Point Seat Belt

Seluruh bagian kursi baik pengemudi maupun penumpang sudah dilengkapi dengan 3 point seat belt yang berfungsi untuk mencegah cedera parah ketika terjadi kecelakaan. selain seat belt, pada mobil yaris ini juga terdapat fitur yang diberi nama whiplash Injury pada setiap kursi yang memiliki fungsi yang sama yaitu mencegah cedera serius.


Baca juga: Tips mengatur posisi mengemudi ketika mengendarai toyota yaris 2021


Body Structure & High Strength Body Frame

Semakin merasa aman ketika kita mengetahui bahwa mobil Yaris ini dibuat dari struktur body dan body frame yang memiliki kualitas tinggi dan tangguh. Dan untuk semakin meyakinkan, Mobil Toyota Yaris 2021 ini sudah memiliki sertifikat ASEAN NCAP Safety rating.


Harga Toyota Yaris 2021

Dengan adanya sederet fitur keselamatan berkendara yang tersemat pada Toyota Yaris ini ternyata tidak membuat harga yaris ini melambung tinggi loh Tunas Friend. Harga Toyota Yaris 2021 ini dibanderol mulai dari 248 jutaan.


Baca juga: 3 tips memilih kaca film toyota yaris 2021


Untuk harga mobil yaris 2021 dengan tipe tertingginya yaitu tipe YARIS 1.5 S CVT GR SPORT 7 Airbags dibanderol dengan harga 284 Jutaan. Untuk harga yaris 2021 selengkapnya bisa lihat tabel di bawah ini yah.

Tak sabar ingin memiliki mobil yaris 2021 ini? langsung aja klik link dibawah ini untuk informasi produk, harga toyota yaris terbaru, dan berbagai promo menarik dari Tunas Toyota.


39 views0 comments