top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

3 Tips Memilih Kaca Film Toyota Yaris 2021

Diperbarui: 15 Jun 2023


kaca film mobil yaris
kaca film mobil yaris

Toyota Yaris 2021 dikenal sebagai mobil perkotaan yang memiliki model stylish serta modern, tak heran banyak pengguna di kawasan perkotaan memilih mobil yaris ini sebagai mobil utamanya. Penggunaan mobil di daerah perkotaan yang panas dan macet tentu membutuhkan kaca film yang sesuai agar kenyamanan ketika berkendara tetap terjaga.


Maka dari itu kami akan memberikan tips-tips singkat agar tunas friend bisa menentukan kaca film yang tepat untuk Yaris 2021 kesayangannya. Berikut ini adalah 3 tips memilih kaca film untuk toyota yaris 2021. Yuk disimak.



Pilih Kaca Film Sesuai Budget

Saat ini di pasaran banyak dijual berbagai jenis dan merk dari kaca film mulai dari harga ratusan ribu hingga belasan juta pun tersedia, dalam memilih kaca film tentu sebelumnya kita mesti mempertimbangkan budget. lalu dari budget yang sudah ditentukan ini kita bisa memilih jenis ataupun merk kaca film yang paling sesuai dengan mobil yaris.



Tentu harga menentukan kualitas dari kaca film yang dipilih, namun saat ini dipasaran juga sudah banyak tersedia kaca film dengan harga yang terjangkau namun memiliki kualitas yang baik loh tunas friends.


Pilih Kaca Film yang mampu menolak sinar matahari

Bagian ini sangat penting ketika memilih sebuah kaca film, pilihlah kaca film yang mampu dengan baik menolak pancaran sinar matahari.


Karena apabila mobil digunakan di kawasan perkotaan yang macet dan panas, tentu kaca film ini akan memberikan perlindungan yang baik dari panas sinar matahari.



Semakin baik kemampuan dari kaca film dalam menolak sinar violet yang terpancar dari matahari biasanya harga yang ditawarkan pun cukup tinggi.



Disini tunas friend bisa mengakalinya dengan menggunakan kaca film dengan kualitas yang baik hanya pada bagian depan saja yang langsung terkena sinar matahari ketika berkendara.


Pilih kaca film yang memiliki visibilitas yang baik

Hal terpenting lainnya adalah memilih kaca film dengan tingkat visibilitas yang baik, kita sering menemukan kaca film dengan visibilitas gelap saat dilihat dari luar mobil namun pandangan dari dalam pun ternyata juga cukup gelap, sehingga dapat mengganggu pandangan ketika berkendara.



Pilihlah kaca film yang memiliki visibilitas yang jernih pada bagian dalam ketika berkendara namun memiliki bagian yang gelap pada bagian luar. selain akan menambah kenyamanan dan privasi saat berkendara, pandangan saat berkendara pun tidak akan terganggu.


Tips tambahan lainnya adalah, cobalah untuk membeli produk kaca film di bengkel resmi Toyota. Selain memberikan kualitas pemasangan yang baik karena diatasi langsung oleh mekanik berpengalaman, biasanya produk resmi memiliki garansi.



Apabila Tunas Friend sedang mencari kaca film resmi sekaligus melakukan servis berkala untuk Toyota yaris kesayangannya, bisa langsung klik link DISINI, Apabila tunas friend melakukan servis di bengkel resmi Tunas Toyota, akan mendapatkan kesempatan memenangkan jutaan rupiah juga loh.



Selain itu jika Tunas Friend juga ingin mengetahui mengenai harga Toyota Yaris 2021 terbaru bisa langsung klik link dibawah ini. bila ingin mengetahui lebih detail mengenai produk yaris 2021 ataupun kaca film yaris 2021, bisa juga dengan mengklik link dibawah ini yah tunas friend.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page