top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Harga Toyota Calya dan Spesifikasi Terkini

Diperbarui: 6 Feb 2023


Toyota Calya 2021
Toyota Calya 2021

Saat ini banyak sekali mobil dengan tema Low Cost Green Car, adanya tema ini membuat Toyota memproduksi mobil-mobil menggunakan tema tersebut. Salah satunya adalah Calya. Toyota Calya adalah mobil yang banyak dimiliki oleh orang-orang sehingga bisa disebut juga sebagai mobil sejuta umat.



Jika Anda ingin memilikinya, Anda harus memahami terlebih dahulu keunggulan mobil yang dimiliki oleh Toyota Calya 2021. Adapun dengan mengetahui kelebihan dapat Anda bandingkan dengan mobil lainnya sebagai salah satu cara untuk membandingkan yang terbaik. Tidak perlu berlama-lama, berikut ini adalah informasinya untuk Anda.


Kelebihan dari Calya

Pastinya jika sebuah produk pasti memiliki kelebihannya masing-masing. Adapun kelebihan dari Calya inilah yang akan menjadi senjata yang dapat mengalahkan mobil pesaing-pesaingnya. Adapun berikut ini adalah kelebihan yang bisa diberikan oleh Toyota Calya.



Berkapasitas Besar

Pertama Calya memiliki kapasitas 7 orang sehingga menjadi mobil yang cukup lega dan dapat bersaing di kelasnya. Hal ini membuat mobil Calya bisa dijadikan mobil keluarga yang dapat menampung banyak orang.


Selain itu fitur yang dimiliki mobil ini cukup banyak untuk bisa dimanfaatkan. Sehingga penumpang pasti akan betah untuk berkendara dengan menggunakan Calya sebagai salah satu pilihan.



Fitur Super Lengkap

Fitur lengkap yang dimiliki Calya adalah adanya power window, spion yang dapat dilipat secara otomatis, head unit yang sudah menggunakan fitur touch screen, dan lain-lain. Selain itu dengan adanya airbag, seat belt untuk 7 orang penumpang, sistem rem ABS, dan sebagainya membuat fitur keamanan dari mobil Calya cukup terjamin.



Spare Part Terjamin

Hal yang lebih memudahkan lagi adalah banyaknya sparepart yang tersedia membuat Anda tidak perlu pusing jika ingin menggantinya. Sebuah keuntungan yang besar karena ada kasus di mobil-mobil lainnya, Anda harus menunggu barang dikirim terlebih dahulu.


Anda juga bisa menemukan bengkel resmi Toyota dimana saja. Meski Anda lebih nyaman dengan menggunakan bengkel umum pun juga pengerjaan sangat dipahami oleh montir.


Mobil MPV ala Perkotaan

Calya memiliki tenaga mesin sekitar 86 horsepower saat mencapai 6.000 rpm. Mobil ini pastinya akan sangat nyaman digunakan untuk berkendara di perkotaan karena tenaganya yang tidak terlalu besar.



Kemudian selain itu, bensin yang irit membuat Calya menjadi salah satu mobil perkotaan yang pasti akan membuat pemiliknya menghemat biaya pengeluaran.


Demikian beberapa informasi tentang kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Calya. Pada pembahasan ini bisa disimpulkan bahwa harga yang murah tetap memberikan hasil yang maksimal dan dapat bersaing.



Kali ini untuk Toyota Calya berfokus pada ukuran yang besar dan fitur yang lengkap tanpa mengurangi performa mesin ataupun interior.


Apabila Tunas Friends semakain tertarik dengan mobil calya yang satu ini bisa langsung mengklik link dibawah ini untuk informasi produk dan juga Harga Calya 2021 terbaru.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page