top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Harga Toyota Calya 2021 dan Spesifikasi

Diperbarui: 3 Jul 2023


Toyota Calya 2021
Toyota Calya 2021

Harga Toyota Calya 2021 yang bisa dibilang sangat bersahabat bagi keluarga muda menjadi salah satu faktor mengapa mobil yang satu sangat diminati pada tahun 2021. Dengan Harga Calya yang terjangkau ini tunas friends akan mendapatkan kendaraan yang tergolong luas dan memiliki desain yang menarik.


Harga Toyota Calya 2021


Tampil dengan desain yang semakin menarik dan fitur-fitur tambahan membuat Toyota Calya semakin diminati oleh para pecinta otomotif di indonesia dan juga para keluarga muda yang ingin memiliki kendaraan yang tergolong luas sehingga bisa membawa seluruh keluarga ketika ingin berkendara.



Untuk mendapatkan kenyamanan berkendara menggunakan Toyota Calya ini, tunas friends hanya perlu mengeluarkan dana mulai dari 146.190.000 (OTR Jakarta). Bisa dibilang harga toyota calya 2021 tersebut tak banyak berubah dibanding tahun lalu, namun terdapat berbagai upgrade.


Lalu dengan harga toyota calya tersebut, kenyamanan apa sajakah yang akan didapat? berikut ini ulasannya.


Interior serta Eksterior Toyota Calya


Interior Calya

Mungkin ini menjadi alasan banyak orang memilih toyota calya 2021. bagian interior yang luas menjadi andalan dari mobil yang satu ini. Toyota calya 2021 ini mampu menampung 7 orang.



Bukan hanya kabin yang luas, kenyamanan seluruh penumpang juga sangat diperhatikan, salah satunya adalah dengan kursi yang dibuat dari material berkualitas.


Mobil dengan harga yang sangat bersahabat ini juga dilengkapi dengan media hiburan berupa fitur Head Unit dengan teknologi layar sentuh yang dilengkapi beberapa menu multimedia fungsional. Ada pula fitur New Audio Steering Switch yang tersemat pada setir mobil.



Eksterior Calya

Meski mobil ini sangat menonjolkan kabin yang luas sebagai daya tarik, bukan berarti mengabaikan penampilan eksteriornya. terbukti dengan tampilan toyota calya 2021 yang sangat menarik serta stylish.


Terdapat banyak pilihan varian warna yang dapat dipilih, yang dapat dipilih sesuai keinginan, mulai dari putih, hitam, silver, abu-abu, merah, jingga, hingga bronze.



Kesan elegan juga terlihat dari mobil yang satu ini, hal tersebut terlihat pada LED Headlamp yang tampak dinamis dan atraktif. Bagian fog lamp juga menjadi salah satu daya tarik dengan desain sedikit memanjang, lalu stop lamp berbentuk siku yang membuat mobil ini terlihat lebih modern dan futuristik.


Selain tampilan, Tunas Friends akan mendapatkan kemudahan dalam mengakses berbagai fitur dari mobil ini, salah satunya adalah tersedianya fitur Retractable Outer Mirror untuk memudahkan dalam menggerakkan kaca spion tanpa harus menarik atau mendorongnya secara manual.


Spesifikasi Mesin Toyota Calya 2021


Kabin yang luas dan mampu menampung penumpang hingga 7 orang tentu membutuhkan tenaga yang cukup bagi sebuah mobil. namun hal ini menjadi hal yang mudah bagi Toyota calya 2021.


Mobil ini ditenagai oleh mesin 3NR Dual VVT-i 4-silinder berkapasitas 1.197 cc. Dilengkapi dengan dua pilihan transmisi, yaitu sistem transmisi manual (M/T) 5-percepatan dan transmisi otomatis (A/T) 4-percepatan.



Dengan mesin tersebut, Calya 2021 mampu menghasilkan tenaga 88 PS per 6.000 RPM, dengan torsi mencapai 11 Kgm per 4.200 RPM. dengan tenaga mesin tersebut tunas friends tidak perlu khawatir lagi untuk masalah kecepatan dan keamanan ketika berkendara dengan banyak penumpang.


Fitur Keselamatan Calya


Membawa keluarga di dalam mobil tentu keselamatan menjadi hal utama bagi keluarga. hal itu jugalah yang menjadi perhatian dari toyota calya 2021 ini.


Mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur SRS Airbags dan 3-Points Seat Belt with Pretensioner and Force Limiter di setiap kursi mobil untuk menjaga keselamatan seluruh penumpang.


Bahkan sistem pengereman untuk toyota calya ini sudahlah sangat mumpuni, dengan tersedianya fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) untuk sistem pengereman yang maksimal, tentu akan menambah keselamatan tunas friends ketika berkendara.



Dengan berbagai spesifikasi serta keunggulan dari toyota calya 2021 ini rasanya harga calya 2021 ini terasa sangat istimewa, dengan harga yang ramah dikantong tunas friends sudah dapat berbagai kenyamanan dan fitur yang sangat spesial.


Jadi, tunggu apalagi, tunas friends bisa langsung tanya-tanya mengenai info detail dan berbagai promo menarik. silahkan klik link di bawah ini, yah.










0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page