top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Harga Agya 2021 Terkini dan Terupdate

Diperbarui: 22 Agu 2023


Toyota Agya Terbaru
Toyota Agya Terbaru

Jika memilih sebuah mobil, pastinya akan ada banyak pertimbangan dalam pemilihannya sehingga harus dipikirkan secara matang. Adapun yang menjadi salah satu hal yang harus dipikirkan adalah harga mobil.


Jika Anda memilih Agya sebagai salah satu kendaraan milik Anda, maka Anda harus memahami harga Agya dan dibandingkan dengan spesifikasi sekaligus kelebihan yang dimiliki mobil ini.



Oleh karena itu pada pembahasan tentang mobil milik Toyota ini akan dibahas spesifikasi dan harga mobil Agya 2021. Semoga informasi ini bisa membantu Anda dalam membandingkan mobil yang Anda ingin jadikan kendaraan pribadi. Penasaran? Berikut penjelasan singkatnya untuk Anda.


Spesifikasi Agya

Sebelum membicarakan harga Agya, maka sebaiknya Anda memahami dulu spesifikasi yang dimiliki oleh mobil yang satu ini, berikut ini adalah penjelasan dari spesifikasi Agya.



Type Body

Mobil ini memiliki body berupa hatchback yang merupakan perpaduan antara jenis sedan dan MPV. Sehingga mobil ini merupakan mobil tanggung dari sedan atau MPV. Mobil ini bisa mengangkut orang sampai 5 orang.



Tenaga maksimum

Tenaga maksimum yang diberikan Agya adalah sekitar 68 horse power untuk varian 1000 cc. Untuk varian 1200 cc adalah sekitar 86 horse power. Sehingga mobil ini yang memiliki model hatchback dengan tenaga kuda tersebut sangat cocok untuk menjadi kendaraan pribadi di daerah perkotaan.


Terdapat banyak varian

Ada beberapa varian yang memiliki ciri khas tersendiri dari setiap Agya. Adanya varian ini memudahkan para pembelinya untuk memilih kendaraan Agya seperti apa yang ingin digunakan. Apakah dengan varian manual atau matic, varian 1000 cc atau 1200 cc, apalagi ada varian warna yang bisa Anda pilih. Sehingga banyaknya pilihan merupakan salah satu keunggulan dari Agya.



Harga Mobil Agya

Adapun harga mobil Agya sangat bervariasi mulai dari adanya varian transmisi matic dan manual, kemudian jenis cc, lalu ada juga varian dari bentuk eksterior. Sehingga Anda yang ingin memilih Agya, maka berikut ini adalah beberapa harga yang bisa Anda ketahui.

  1. Toyota Agya 2021 1.0 G M/T memiliki harga sekitar 147 juta rupiah

  2. Toyota Agya 2021 1.2 G M/T memiliki harga sekitar 151 juta rupiah

  3. Toyota Agya 2021 1.2 GR Sport M/T memiliki harga sekitar 155 juta rupiah

  4. Toyota Agya 1.2L G A/T memiliki harga sekitar 165 juta rupiah

  5. Toyota Agya 1.2L TRD G A/T memiliki harga sekitar 172 juta rupiah

Demikian beberapa harga Agya yang dapat diberikan untuk Anda. Pastinya dengan spesifikasi yang diberikan maka Anda bisa memahami mobil yang harus dipilih.



Jika Tunas Friends semakin tertarik dengan mobil Agya 2021 yang satu ini, Tunas Friend bisa langsung klik link dibawah ini untuk informasi produk, harga Agya 2021 terbaru, serta berbagai promo menarik dari Tunas Toyota.



Bila Tunas Friend sudah memiliki mobil impian yang satu ini kami juga mengingatkan untuk selalu merawat Toyota Agya kesayangan Tunas Friend untuk selalu melakukan servis secara rutin. dan tentu saja lakukanlah servis di bengkel resmi yaitu Tunas Toyota.


Selain mendapatkan pelayanan prima dari mekanik berpengalaman, ada juga promo menarik berupa hadiah dengan total jutaan rupiah, jadi kapan lagi servis mobil dan mendapatkan hadiah jutaan rupiah, langsung saja lakukan booking servis di web tunas toyota, atau bisa langsung klik link dibawah ini yah.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page