top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Cek Daftar Lengkap Harga Toyota All New Veloz

Diperbarui: 8 Sep 2023


Harga All New Veloz
Harga All New Veloz

Setelah kita mengulas mengenai spesifikasi dari All New Veloz yang rilis pada akhir tahun 2021, kali ini kita akan memberikan informasi yang ditunggu-tunggu para Tunas Friend yaitu Harga Toyota All New Veloz. Ingin tau spesifikasi harga veloz dengan tipe terbaru yang satu ini? yuk disimak ulasan harga dibawah ini.


Spesifikasi All New Veloz

Sedikit merefresh mengenai spesifikasi All New Veloz, mobil yang satu ini hadir dengan desain yang berbeda dari generasi sebelumnya. Jika sebelumnya kita mengenal Veloz sebagai versi tertinggi dari Toyota Avanza. Pada versi terbarunya kali ini veloz rilis dengan namanya sendiri.


Hasilnya berbagai tampilan baru dan fitur sangat terasa berbeda dari toyota avanza. Hadir dengan tampilan mewah, stylish dan modern, mobil veloz ini mampu menarik perhatian para pecinta otomotif di indonesia. Salah satu perbedaan mencolok adalah pada bagian interior, Dimensi All New Veloz hadir dengan ukuran yang lebih besar.



Selain itu mobil veloz ini juga menghadirkan warna premium yaitu warna platinum white pearl. Pada tipe tertingginya, mobil toyota veloz ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan paling baru dari toyota yaitu TSS atau Toyota Safety Sense.


ketika melihat bagian interior veloz ini juga kesan mewah sangat terasa, ditambah dengan berbagai fitur yang memudahkan pengemudi hingga fitur-fitur multimedia terbaru yang akan memberikan kenyamanan ketika berkendara menggunakan mobil All New Veloz ini.



Harga All New Veloz

Membahas mengenai harga toyota veloz, perlu diketahui bahwa harga mobil ini dibedakan dalam beberapa tipe, setidaknya hingga saat rilis minggu lalu Toyota Veloz hadir dengan 3 tipe. Yaitu tipe Veloz 1.5 M/T, Veloz 1.5 Q CVT dan tipe tertingginya adalah Veloz 1.5 Q CVT TSS.



Harga All New Veloz 1.5 M/T

Tipe yang satu ini merupakan tipe paling basic dari Toyota Veloz. Namun berbagai tampilan dan fitur yang tersemat pada mobil toyota yang satu ini bisa dibilang lengkap dan mewah. Hal ini dapat terlihat pada bagian depan eksterior yang sudah terpasang New Distinctive Front Look yang hadirkan suasana baru yang lebih modern.



Harga Toyota All New Veloz 1.5 M/T ini dibandrol dengan harga 251.200.000 untuk warna non premium, sedangkan warna premium memiliki harga 252.500.000. dengan harga tersebut tunas friend bisa menjadi semakin percaya diri ketika mengendarai mobil toyota terbaru ini.


Harga All New Veloz 1.5 Q CVT

Bukan hanya memiliki perbedaan dari sisi transmisi yang digunakan, mobil veloz dengan tipe ini juga memiliki beberapa perbedaan dibanding tipe dibawahnya. Perbedaan tersebut dapat dilihat dari bagian eksterior dan adanya beberapa fitur pelengkap yang tersemat pada bagian interior.



Salah satu yang cukup terasa adalah bagian eksterior maupun interior. Pada bagian interior tipe yang satu ini hadir dengan material kursi yang sangat baik yaitu berupa kombinasi bahan fabric dan juga kulit yang akan memberikan kenyamanan ekstra ketika mendudukinya.


Harga All New Veloz tipe Q CVT ini dibandrol dengan harga 272.100.000 untuk non premium color, dan harga mobil veloz dengan pilihan warna premium adalah 273.400.000.


Harga All New Veloz 1.5 Q CVT TSS

Merupakan tipe tertinggi dari All New Veloz, tipe ini menghadirkan seluruh tampilan dan fitur terbaik yang dimiliki generasi veloz terbaru. Baik dari interior maupun eksterior seluruhnya merupakan versi terbaik. Dan yang cukup menarik perhatian adalah sistem keselamatan berkendara.



Seperti pembahasan di awal tadi, mobil ini memang sudah dilengkapi fitur keselamatan berkendara paling canggih yang saat ini dimiliki Toyota. dengan berbagai keunggulannya mobil yang satu ini dibandrol dengan harga 291.500.000 untuk warna non premium dan untuk harga All New Veloz 1.5 Q CVT TSS dengan warna premium adalah 292.800.000.



Berikut ini adalah list daftar harga toyota all new veloz terbaru untuk bulan November 2021, untuk informasi terbaru mengenai update harga mobil veloz terbaru bisa klik link dibawah ini.

Itulah daftar lengkap harga Toyota All New Veloz, dengan tampilan yang benar-benar baru dan berbagai fitur modern tentu harga tersebut sangat menarik bukan Tunas Friend? Apabila Tunas Friend ingin segera memiliki mobil yang satu ini bisa langsung mengklik link dibawah ini.

Ingin memiliki mobil All New Veloz namun dana kurang dan kesulitan menjual mobil lama? ga perlu khawatir tunas friend. Saat ini Tunas Toyota sudah menyediakan fitur Trade In atau tukar tambah. Caranya? Tunas Friend tinggal mengklik DISINI untuk informasi lebih lengkapnya.

0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page