top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Semakin aman! Inilah fitur keselamatan Berkendara Toyota Veloz 2022

Diperbarui: 8 Sep 2023


Fitur Keselamatan berkendara Toyota Veloz 2022
Fitur Keselamatan berkendara Toyota Veloz 2022

Toyota Veloz 2022 hadir dengan 3 Tipe, dari yang paling basic Toyota Veloz menghadirkan Veloz MT Type, kemudian Toyota Veloz juga menghadirkan Q CVT Type, dan tipe tertinggi ada Q Veloz CVT TSS Type.


Hadir sebagai mobil keluarga yang lebih berkelas, mobil veloz ini hadir dengan fitur-fitur menarik. Salah satu keunggulannya adalah fitur keselamatan berkendara. Ingin tau seperti apa fitur-fitur menarik tersebut? Berikut ini informasi lengkap mengenai fitur keselamatan berkendara veloz 2022.



Fitur Menarik Yang Dimiliki Toyota Veloz 2022

Toyota Veloz terbaru hadir dengan fitur-fitur yang berbeda dari Avanza, kali ini Toyota Veloz 2022 hadir dengan fitur-fitur yang lengkap.


Toyota Veloz 2022 memiliki fitur kamera 360, yang dapat memberikan pandangan yang luas untuk pengemudi, kamera ini juga memiliki fungsi tampilan mobil jika dari atas, hal tersebut dapat membantu pengemudi ketika berada dalam jalanan yang sempit dan mempermudah pengemudi untuk parkir kendaraan nya.



Selain itu mobil ini juga hadir dengan fitur yang tidak kalah menarik, yaitu dilengkapi dengan Wireless Charging. Jadi para Tunas Friends ga perlu khawatir lagi nih kalo kehabisan batre dalam perjalanan, bisa banget menggunakan fitur ini!


Yang ketiga fitur ini bisa membuat mobil Toyota ini semakin terlihat keren apalagi pada malam hari! Fitur ini adalah Ambient Light, kebayang kan Tunas Friends kalo kalian mengemudi mobil ini di malam hari, pasti keren dan terasa mewah banget.


Kemudian Toyota Veloz terbaru ini juga memiliki fitur Head Unit loh pada bagian tengah dan belakangnya. Fitur ini bisa banget membantu Tunas Friends yang ingin berpergian bersama Keluarga, apalagi bagi yang memiliki anak-anak agar tidak bosan dalam perjalanan.



Tidak lupa mobil bertipe MPV ini juga memiliki fitur Isofix yaitu fitur keselamatan untuk bayi, jadi Tunas Friends tidak perlu khawatir lagi kalo mau bepergian bersama buah hatinya dengan Toyota Veloz 2022 karena sudah dilengkapi fitur keselamatan yang aman.


Nah itu dia fitur-fitur keren yang dimiliki oleh Toyota Veloz. Sekarang kita masuk ke pembahasan utama yaitu mengenai fitur keselamatan berkendara yang menjadi unggulan mobil ini.


Fitur Keselamatan Berkendara Toyota Veloz 2022!

Fitur keselamatan yang dimiliki oleh Toyota Veloz 2022 untuk semua tipe, yaitu:

-Anti Lock Braking System (ABS)

-Electronic Braking Distribution (EBD)

-Braking Assist

-Vehicle Stability Control

-Hill Start Assist


Selain itu hal yang menarik dari Veloz khususnya untuk Type Q CVT TSS memiliki fitur keselamatan aktif yang di sebut Toyota Safety Sense (TSS). Untuk lebih lengkapnya, Yuk Tunas Friends simak lebih lanjut fitur keselamatan yang ada pada Toyota Veloz Type Q CVT TSS



Yang pertama ada fitur Pre-Collision System, fitur ini dapat mendeteksi jika ada objek, dan fitur ini akan memberikan peringatan, dan mobil bisa ngerem sendiri jika mobil tetap melaju kencang, keren sekali kan Tunas Friends!


Berikutnya pada TSS ada fitur Front Departure Alert, fitur ini bekerja jika Toyota Veloz yang dipakai Tunas Friends berhenti di lampu merah, kemudian fitur ini akan memberikan peringatan kepada pengemudi jika kendaraan yang berada di depan kendaraan anda sudah berjalan!


TSS juga memiliki fitur Miss Operation Control berfungsi jika pengemudi salah menginjak pedal, misalnya jika pengemudi ingin menginjak rem tetapi malah menginjak pedal gas, nah fitur ini bisa mencegah mobil agar tidak tabrakan dengan objek yang didepan nya.



Selain itu juga ada fitur Lane Departure Assist, fitur ini berfungsi jika mobil keluar jalur, jadi jika mobil keluar jalur, fitur ini akan mengingatkan pengemudi. Jika pengemudi menghiraukan peringatan tersebut, fitur ini akan kembali ke lajur yang benar.


Rear Crossing Traffic Alert, fungsi TSS yang ini akan memberikan peringatan kepada pengemudi jika ada kendaraan lain yang datang dari belakang jika mobil akan berjalan mundur.



Blind Spot Monitoring, fitur ini bisa memberikan peringatan kepada pengemudi ketika ada kendaraan lain baik di samping kanan maupun kiri.


Yang terakhir fitur keren ini ada All Round View atau yang biasa disebut Camera 360, yang bisa memberikan sekitar mobil, jadi ketika Tunas Friends ingin memarkirkan Toyota Veloz 2022 bisa lebih mudah!



Itulah fitur-fitur yang ada pada Toyota Veloz 2022, sangat menarik kan tentunya! Segera pesan unit Toyota Veloz 2022 di cabang Tunas Toyota terdekat! Apabila Tunas Friends memiliki pertanyaan lainnya seputar produk, update harga toyota veloz terbaru, dan promo-promo menarik, silahkan klik link dibawah ini!



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page