Search
  • Admin

Perbedaan Tampilan Toyota Veloz Terbaru Dan Lama

Updated: Sep 13


Perbedaan Veloz Baru dan Lama
Perbedaan Veloz Baru dan Lama

Mungkin sudah banyak dari Tunas Friends yang mengetahui perubahan yang signifikan dari Toyota Veloz 2022 terbaru dengan versi yang lama. Dari sisi tampilan saja kita sudah dapat melihat upgrade yang begitu banyak dari mobil MPV ini.


Lalu apa sajakah perbedaan dari toyota veloz terbaru dengan versi yang lama? Untuk lebih lengkapnya, yuk simak ulasan di bawah ini.


Perbedaan Eksterior Veloz Baru dan Lama

Mungkin salah satu aspek yang paling dominan adalah dari sisi eksterior. Pada versi lama, Toyota Veloz dapat dikatakan hadir sebagai versi tertinggi dari toyota avanza, tak banyak perbedaan yang terdapat dari kedua mobil ini.


Baca juga: Ulasan lengkap mengenai dimensi veloz 2022


Namun pada mobil toyota veloz terbaru tampilan eksterior benar-benar berbeda dengan avanza. Toyota Veloz hadir dengan identitasnya sendiri. Pada sisi ini juga perubahan sisi eksterior sudah sangat terlihat jelas.


Beberapa pembaruan dapat kita lihat dengan tersematnya New Distinctive Front Looks, New Sturdy Rear Bumper hingga New Progressive Rear Combination Lamp with Full Backdoor.


Selain itu pada bagian samping toyota veloz menggunakan velg dan ban New Tough 17" Alloy Wheel, Beberapa fitur canggih pun tersemat pada mobil ini seperti New Auto Retractable Mirror with New Foot Lamp.


Baca juga: Daftar lengkap harga toyota veloz 2022 terbaru


Tampilan eksterior veloz 2022 ini semakin berkelas dengan hadirnya New Remarkable Chrome Window Belt dan juga Fender Line & Roof Rail.


Perbedaan Interior Veloz baru dan Lama

Pada bagian interior jelas memiliki perbedaan yang signifikan. Kesan elegan dan modern lebih terasa pada mobil veloz baru ini. Dari sisi ukuran yang berbeda juga sangat mempengaruhi interior mobil ini.

Interior Veloz Lama
Interior Veloz Lama

Bagian kabin menjadi terasa lebih luas dibandingkan dengan versi sebelumnya. Hadir dengan tema New Comfortable Full Dashboard Interior dengan perpaduan warna hitam dan putih membuat tampilan veloz semakin mempesona.


Baca juga: Lengkap! inilah spesifikasi toyota all new veloz


Kursi yang digunakan juga sudah menggunakan bahan New Fabric & Leather Combination Seat. berkendara menggunakan veloz menjadi semakin nyaman karena New Spacious Cabin with New Long Sofa Mode.

Interior Veloz Terbaru
Interior Veloz Terbaru

Tidak lupa beberapa fitur terbaru dari veloz juga disematkan seperti New Integrated 9" Head unit dan jua Advanced Smartphone Connectivity yang membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.


Baca juga: Sama-sama tipe tertinggi, inilah perbandingan veloz vs venturer

Perbedaan Harga Toyota Veloz Terbaru dan Lama

Hadir dengan identitas sendiri dan melepaskan nama dari Avanza, mobil veloz hadir sebagai mobil dengan desain luxury. Dari sisi harga pun tentu sesuai dengan kualitas yang ditawarkan.

Jika pada harga toyota veloz versi GR Limited yang merupakan versi sebelum mengalami perubahan harga yang dipasarkan sekitar 221 Juta hingga 244 Juta.

Sedangkan pada Toyota All New Veloz harga mobil ini dibanderol mulai dari 286.000.000 untuk tipe terendah dan harga veloz dengan tipe tertinggi adalah 332.600.000.


Baca juga: Harga avanza veloz saat ada potongan PPnBM

Itulah beberapa perbedaan yang dapat kita lihat dari Toyota Veloz versi terbaru dengan versi yang lama, jadi Tunas Friends menyukai versi yang mana?

Jika Tunas Friends tertarik dengan veloz terbaru, bisa langsung mengklik link dibawah ini untuk informasi seputar produk dan harga toyota veloz 2022 terbaru.



52 views0 comments