Search
  • Admin

Daftar Bengkel Servis Toyota Daerah Jakarta Barat

Updated: Sep 16


Servis Toyota Jakarta Barat
Servis Toyota Jakarta barat

Servis berkala mobil toyota menjadi sesuai yang sebaiknya dilakukan secara rutin, hal ini bertujuan untuk memastikan kondisi mobil tetap dalam kondisi prima ketika digunakan. Saat ini bengkel resmi servis toyota sudah banyak beredar di berbagai daerah.


Tunas Toyota sebagai salah satu bengkel resmi servis toyota saat ini sudah tersedia di berbagai tempat, salah satunya bengkel toyota yang ada di kawasan jakarta barat, ingin tahu dimana saja bengkel resmi servis toyota di kawasan jakarta barat? berikut ini daftarnya.


Tunas Toyota Kebayoran Lama

Jika Tunas Friend berada di kawasan jakarta barat, salah satu bengkel resmi yang bisa dikunjungi adalah bengkel Tunas Toyota Kebayoran Lama. Bengkel servis toyota yang satu ini tepatnya berada di Jl. Raya Kby. Lama No.38, RT.2/RW.11, Sukabumi Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540.


Baca juga: Ingin cat ulang mobil? inilah daftar bengkel cat mobil tunas toyota


Bengkel Tunas Toyota Kebayoran lama ini menyediakan berbagai pelayanan servis toyota mulai dari servis berkala, servis ringan, hingga servis berat. Berbagai parts dan Aksesoris resmi dari toyota juga tersedia disini.


Pelayanan yang prima dari para mekanik berpengalaman dan ruang tunggu yang nyaman sudah tersedia di bengkel ini, yang tentunya untuk memastikan kepuasan pelanggan tetap terjaga.


Baca juga: Daftar bengkel servis toyota daerah jakarta timur


Apabila Tunas Friend ingin mengunjungi bengkel yang satu ini jam operasional mulai pukul 08.00 hingga 16.00. Tunas Friend juga bisa memanfaatkan fasilitas booking service untuk mempersingkat waktu tunggu.


Tunas Toyota Hayam Wuruk

Bengkel yang berada di kawasan hayam wuruk jakarta selatan ini juga masih merupakan bagian dari bengkel resmi yang dimiliki Tunas Toyota, berada di Jl. Hayam Wuruk No.53, RT.4/RW.4, Maphar, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11160.


Lokasi dari bengkel servis toyota yang satu ini juga dapat dikatakan strategis dan mudah dijangkau. Sama seperti bengkel Tunas toyota lainnya, bengkel inipun menyediakan berbagai fasilitas servis mobil Toyota.


Baca juga: Servis mobil lebih mudah dengan booking servis via website tunas toyota


Jam operasional dari bengkel ini adalah mulai dari pukul 08.00 hingga 16.00. Apabila Tunas Friend ingin melakukan servis bisa langsung melakukan booking service melalui menu booking servis pada website resmi kami.


Tunas Toyota Latumenten

Opsi lainnya bagi Tunas Friend yang berada di kawasan jakarta barat dan ingin segera melakukan servis berkala mobil toyota kesayangannya, bisa juga mengunjungi bengkel resmi tunas toyota latumenten.


Masih berada di kawasan jakarta barat, bengkel yang satu ini berada di Komp. Central Ratu Latumenten, Jl. Prof. Dr. Latumenten Raya No.50, RT.7/RW.1, Jelambar Baru, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11460.


Baca juga: menekan penyebaran covid-19, tunas toyota menyediakan home servis


Pelayanan dan ruang tunggu serta berbagai fasilitas penunjang lainnya sudah disesuaikan dengan standar pelayanan prima dari bengkel Tunas Toyota. Berbagai servis toyota pun dapat dilakukan di bengkel yang satu ini.


Jadi apabila tunas friend berada di kawasan latumenten dan ingin segera melakukan servis rutin mobil kesayangannya, bisa langsung melakukan booking servis di bengkel yang satu ini.


Baca juga: Daftar bengkel servis toyota daerah bekasi


Itulah 3 bengkel resmi tunas toyota yang melayani seluruh keperluan servis dari mobil toyota, lalu mengapa harus servis di Tunas toyota? selain mendapatkan pelayanan yang prima dari mekanik berpengalaman, part dan aksesoris yang tersedia merupakan original, untuk memastikan kualitas agar tetap terjaga.


Selain itu yang paling menarik adalah, apabila melakukan servis di bengkel Tunas Toyota, Tunas Friend memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah apabila melakukan booking servis di website resmi tunas toyota. Jadi tunggu apalagi yuk servis mobil toyota kesayanganmu sekarang.


Baca juga: AC mobil terasa bau? ternyata inilah 5 penyebabnya


150 views0 comments