top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Beragam! Inilah 13 Aksesoris Innova Yang Bisa Buat Tampilan Lebih Keren

Diperbarui: 8 Agu 2023


Aksesoris Innova
Aksesoris Innova

Toyota Innova sejak lama memang dikenal sebagai mobil keluarga indonesia. Sejak awal kemunculannya sebagai toyota kijang lalu menjadi innova reborn dan hingga yang terbaru saat ini, mobil MPV yang satu ini memang selalu menyuguhkan sesuatu yang istimewa.


Hadir sebagai mobil keluarga, bukan berarti mobil ini tidak bisa dilakukan modifikasi. Kita dapat melakukan modifikasi innova dengan menambahkan beberapa aksesoris innova resmi yang dikeluarkan toyota.



Lalu, aksesoris apa sajakah yang tersedia dan dapat di beli pada mobil innova terbaru ini? Yuk, simak ulasannya hingga akhir.


Aksesoris Innova

Saat ini toyota setidaknya menyediakan 13 aksesoris yang dapat dipesan di beberapa dealer resmi toyota. Aksesoris yang tersedia mulai dari bagian interior, eksterior hingga beberapa fitur yang bisa ditambahkan untuk menunjang performa mobil ini.



Air Purifier Innova

Yang pertama adalah air purifier, jika tunas friends sangat memperhatikan sirkulasi udara yang ada pada mobil innova, rasanya aksesoris yang satu ini wajib dimiliki. Dengan menggunakan aksesoris ini tentu akan memberikan kualitas udara yang lebih baik terutama di masa pandemi seperti saat ini.



Aksesoris Eksterior Innova

Beralih ke bagian luar mobil innova ini. Kita dapat menemukan beberapa aksesoris yang bisa dimiliki dan tentunya akan membuat tampilan innova menjadi lebih berbeda dan menarik dibanding yang lainnya.


Pada bagian depan, kita dapat menambahkan detail tampilan yang lebih menarik apabila memasang aksesoris yang satu ini. Aksesoris ini bernama engine hood ornament, dengan tambahan detail ornamen, membuat tampilan depan innova tunas friends menjadi lebih berbeda dibanding yang lainnya.

Aksesoris depan Innova
Aksesoris depan Innova

Ornamen tambahan lainnya yang dapat dipasang pada innova reborn atau innova terbaru ini adalah outer mirror ornament, dengan aksesoris yang satu ini akan membuat tampilan yang lebih terlihat stylish pada bagian spion mobil.



Jika tunas friends ingin menambahkan kesan sporty pada mobil innova, bisa dengan menambahkan aksesoris yang satu ini. Aksesoris yang satu ini merupakan Side body moulding.

side moulding innova
side moulding innova

Bukan hanya mengubah tampilan menjadi lebih berbeda dan juga sporty, aksesoris ini juga memiliki fungsi utama yaitu melindungi bagian samping dari benturan dengan benda ataupun pengemudi lainnya.


Masih pada bagian samping, kita juga dapat memasangkan chrome door house, dengan warna chrome yang menarik membuat kesan modern menjadi lebih terasa pada bagian handle pintu mobil innova ini.



Beralih ke bagian belakang, selain bagian depan bagian belakang memang menarik apabila dilakukan modifikasi. Salah satunya adalah dengan menambahkan Back door glass chrome list dan juga chrome rear license garnish yang akan membuat tampilan pada bagian belakang menjadi lebih berkelas.


Selain itu, pada bagian belakang tersedia beberapa aksesoris yang juga berguna untuk melindungi bagian belakang mobil. Beberapa aksesoris tersebut seperti rear bumper step guard dan rear bumper ornament.


Aksesoris Interior Innova

Bukan hanya tampilan, toyota juga menyediakan beberapa aksesoris yang sangat berguna untuk mobilitas berkendara. Salah satunya adalah dengan tambahan aksesoris bernama cargo net.


Dengan cargo net, bagian bagasi mobil menjadi lebih aman apabila diletakan beragam barang bawaan yang harus dibawa ketika sedang berkendara. Selain itu juga tersedia spare tire cover yang sangat berguna untuk menyimpan ban serep.



Pada bagian interior, selain bisa dipasang air purifier, terdapat beberapa aksesoris pelengkap yang dapat membuat tampilan innova menjadi lebih menarik, seperti hadirnya Shift level bezel ornamen dan juga floor mat luxury yang membuat tampilan interior innova menjadi sangat mewah dan elegan.

karpet innova
karpet innova

Itulah beberapa aksesoris yang bisa tunas friends beli dan miliki untuk mempercantik tampilan serta performa dari toyota innova terbaru. Meskipun terbilang modifikasi innova menggunakan aksesoris ini terlihat sederhana. namun tampilan yang diberikan sudah lebih dari cukup untuk membuat tampilan menjadi sangat menarik ketika dikendarai.



Jika tunas friends tertarik untuk menambahkan berbagai tambahan aksesoris innova di ata, bisa langsung menghubungi kami untuk mengetahui detail produk, harga aksesoris innova dan berbagai promo menarik dari Tunas Toyota. Tunggu apa lagi? yuk, klik link dibawah ini untuk menghubungi kami.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page