top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Yuk Cek Ukuran Lebar dan Panjang Mobil Innova 2021

Diperbarui: 8 Agu 2023


Toyota Innova Venturer
Toyota Innova Venturer

Toyota innova 2021 masuk kedalam kategori mobil MPV, salah satu ciri mobil ini terlihat dari ukurannya yang cukup besar sehingga bagian dalam kabin menjadi luas dan membuat pengemudi dan penumpang lebih leluasa ketika berkendara dengan mobil Innova 2021 ini.


Ingin memiliki Toyota Innova 2021 untuk keluarga tapi masih bingung dan mengetahui mengenai detail spesifikasi dan dimensi dari mobil innova ini? Yuk ikuti ulasan dibawah ini sampai habis.


Panjang Mobil Innova

Seperti penjelasan di awal tadi, Mobil innova 2021 ini memang dikenal sebagai salah satu mobil keluarga karena ukurannya yang besar dan mampu menampung cukup banyak penumpang. Dari sisi dimensi panjang mobil innova ini adalah 4,735 mm.



Dari detail ukuran diatas, sudah terbayang bagaimana luasnya mobil Toyota Innova 2021 ini. Selain luas pada bagian kabin penumpang, Panjang mobil innova ini membuat ukuran bagasi pun menjadi lebih luas.


Lebar Mobil Innova

Selain panjang mobil innova. Mobil innova ini juga memiliki ukuran lebar yang cukup besar. menyesuaikan dengan ukuran panjang mobil innova, pada bagian dimensi lebar mobil ini hadir dengan ukuran 1,830 mm.



Dengan ukuran tersebut tentu dapat dimanfaatkan dengan ukuran kursi mobil yang menjadi lebih luas, ketika penumpang belakang duduk di dalam toyota innova 2021 ini tentu tidak akan terasa sempit dan sesak.


Tinggi Mobil Innova

Bagi Tunas Friend yang memiliki postur tubuh yang tinggi, tentu kelebihan dari Tinggi mobil innova ini menjadi sebuah keuntungan tersendiri. Jarak kepala dengan atap mobil menjadi lebih berjarak dan tidak akan terasa sempit.



Untuk tinggi mobil innova 2021 ini sendiri berukuran 1,795 mm. dengan ukuran tersebut tentu sangat sesuai dengan ukuran lebar dan panjang mobil Innova 2021 ini.


Itulah ulasan singkat mengenai detail dimensi dari Toyota Innova 2021, baik dari sisi lebar, tinggi hingga panjang mobil innova 2021.


Harga Toyota Innova 2021 terbaru

Selain dimensi dari mobil innova ini, Tunas Friend juga perlu mengetahui mengenai update harga toyota innova 2021 terbaru loh. Harga mobil innova 2021 terbaru sendiri dibandrol dengan harga mulai dari 326.400.000 untuk tipe terendah.



Sedangkan pada tipe tertinggi harga Toyota innova 2021 ini dibandrol dengan harga 417.200.000. Selain harga innova 2021, Apabila tunas friend ingin mengetahui harga terbaru dari versi toyota kijang lainnya yaitu Harga Toyota Venturer, bisa langsung melihatnya pada tabel dibawah ini.


Itulah harga toyota kijang innova 2021 dan juga harga toyota venturer 2021 terbaru. apabila tunas friend semakin tertarik dengan mobil impian yang satu ini bisa langsung klik link di bawah ini untuk informasi lebih lengkap mengenai produk, promo dan harga innova paling update.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page