top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

5 Rekomendasi Mobil Yang Cocok Untuk Wanita


Mobil merupakan kendaraan yang dibutuhkan oleh sebagian orang, termasuk perempuan. Mobil tentu mempermudah mereka untuk melakukan perjalanan ke lokasi yang ingin dituju.


Membahas tentang mobil perempuan, biasanya wanita memiliki pertimbangan yang matang dalam memilih mobil loh Tunas Friends! Khususnya bagi wanita yang masih pemula dalam menyetir.


Biasanya beberapa faktor yang diperhatikan oleh wanita untuk memilih mobil yaitu dari fitur keamanan, kemudahan berkendara, dan ukuran mobil sebaiknya perlu diperhatikan.


Karena seiring dengan berjalan nya waktu wanita juga harus bisa mengendarai mobil sendiri tanpa ketergantungan dengan kaum lelaki.


Toyota Yaris

Tipe mobil hatchback keluaran Toyota ini menjadi rekomendasi yang paling sering di berikan kepada wanita pemula yang baru memulai berkendara mobil, tampilan mobil Toyota Yaris ini memiliki tampilan yang menarik serta banyak pilihan warna yang diberikan.



Selain itu fitur-fitur dalam mobil Yaris ini memiliki fitur yang sangat menarik loh Tunas Friends. Toyota Yaris ini memiliki mesin yang berteknologi dual VVT-I dengan kapasitas 1500cc, sehingga mudah dibawa saat berkendara. Selain itu Toyota Yaris memiliki pilihan transmisi otomatis CVT, sehingga mobil ini sangat cocok untuk dikendarai oleh wanita.


Selain itu ukurannya yang kompak sangat cocok digunakan di jalanan yang padat, memudahkan para wanita untuk mobilitas. Terdapat juga beberapa fitur hiburan yang akan membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan dan nyaman.


Toyota All new Vios

Jika perempuan yang menyukai tipe mobil sedan, Toyota All new Vios ini juga cocok loh Tunas Friends untuk digunakan para wanita! Mobil vios ini memiliki desain yang futuristik dan juga memiliki desain yang sporty.


Karena mobil ini juga memiliki banyak pilihan warna, yang tentunya cocok buat para wanita! Mobil ini memiliki kesamaan dengan Toyota Yaris, 2 mobil ini memiliki kesamaan pada tenaga dan torsi maksimum loh Tunas Friends.



Toyota Vios ini juga memiliki teknologi HAS (Hill Start Assist) yang bisa memudahkan pengemudi untuk melewati tanjakan. Vehicle stability control yang dimiliki Toyota Vios ini bisa memudahkan pengemudi yang masih pemula dalam mengontrol akselerasi dan belokan mobil.


Toyota Sienta

Rekomendasi mobil toyota untuk wanita kali ini bisa digunakan untuk wanita yang sudah memiliki keluarga atau diperuntukan wanita-wanita yang menyukai mobil besar.


Mobil sienta memiliki keunikan dari mobil Toyota untuk wanita yang sudah kita bahas di atas, Toyota Sienta ini memiliki pintu geser atau sliding door, yang memudahkan pengguna untuk membuka atau menutup pintu mobilnya.



Dan jangan khawatir Tunas Friends, sliding door ini sudah dilengkapi oleh sensor standar sehingga bisa terhindar dari resiko ada bagian tubuh yang terjepit ketika ingin membuka atau menutup pintu. Sensor ini juga bisa meminimalisir kekhawatiran para ibu ibu jika anaknya membuka atau menutup pintu mobil.


Toyota Calya

Ini dia rekomendasi mobil Toyota untuk wanita yang keempat, Toyota Calya ini juga cocok untuk pengemudi wanita yang masih pemula Tunas Friends, mobil Toyota Calya ini juga sudah diakui sebagai kendaraan LCGC merupakan mobil yang ramah lingkungan.



Walaupun Toyota Calya ini memiliki bodi mobil yang cukup besar. Keunggulan mobil ini juga memiliki fitur keselamatan yang tidak main-main. Tenaga yang dihasilkan juga bisa mencapai 88 ps pada 6.00 RPM. memiliki transmisi yang sangat variatif, sehingga mobil ini bisa dikendalikan secara manual atau otomatis.


Toyota Agya

Rekomendasi terakhir ada Toyota Agya, mobil ini cocok untuk wanita karena memiliki bodi yang imut kecil ini memudahkan pengemudi pemula untuk menggunakan mobil ini! Agya memiliki mesin 1.0L KR 3 silinder segaris, 12 katup, DOHC, VVT-i, sehingga memiliki akselerasi pada kecepatan 67 ps pada 6.000 rpm.



Toyota Agya ini memiliki desain yang sporty dan desain grille yang bentuknya trapesium. Mobil ini bisa diisi dengan 4 penumpang, design interior yang dimiliki sangat mewah, dan juga memiliki AC digital dan head unit touchscreen memiliki ukuran 7 inchi.


Nah! itu dia rekomendasi mobil Toyota untuk wanita, Jadi mobil toyota manakah yang jadi impian tunas friends semua?? jika ada hal yang ingin ditanyakan lebih lanjut mengenai produk dan harga toyota terbaru bisa hubungi kami dengan cara klik link dibawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page