Search

Terbaru! Inilah Harga Toyota Sienta 2022

Updated: Apr 26


Harga Toyota Sienta 2022
Harga Toyota Sienta 2022

Toyota sienta menjadi salah satu opsi menarik apabila Tunas Friends membutuhkan mobil keluarga. mobil yang satu ini masuk kedalam kategori mobil bertipe MPV. Kenyamanan berkendara bagi penumpang menjadi salah satu keunggulan dari mobil yang satu ini.


Harga Toyota Sienta 2022 terbaru dapat dikatakan cukup terjangkau dengan berbagai keunggulan dan tampilan yang diberikan. Terlebih mobil ini memiliki beberapa pilihan tipe, dan salah satu tipe yang cukup menarik adalah sienta tipe welcab yang sangat berguna untuk membantu penumpang lansia.


Untuk lebih detailnya berikut ini adalah daftar lengkap harga toyota sienta 2022 terbaru. yuk disimak hingga akhir.


Harga Toyota Sienta 2022

Seperti sudah kita bahas di awal, mobil sienta ini dibedakan berdasarkan tipe yang dipilih. Sekedar informasi, pada 2022 ini sienta hadir dengan tipe V, Q dan V Welcab. Setiap tipe tentunya memiliki keunggulannya masing-masing.


Baca juga: Inilah spesifikasi toyota sienta


Harga Toyota Sienta tipe 1.5 V CVT

Tipe yang satu ini dapat dikatakan sebagai tipe paling basic dari mobil sienta 2022. Meskipun basic, namun berbagai fitur-fitur dan dari sisi tampilan sudah sangat menarik. Harga mobil sienta tipe ini dibanderol dengan harga 310.200.000.


Beberapa keunggulan dari mobil tipe ini seperti tampilan eksterior yang baru dengan terpasangnya new front grille & bumper spoiler design. Pada bagian interior pun mobil ini tampil dengan kesan luxury bertema New burgundy interior color.


Baca juga: Harga toyota sienta ketika potongan ppnbm


Seperti ciri khas mobil sienta sebelum-sebelumnya, mobil ini juga hadir dengan fitur yang menarik dan memberikan kenyamanan untuk penumpang. salah satunya adalah Power sliding door.


Selain itu untuk memberikan rasa aman ketika berkendara, mobil sienta 2022 ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan berkendara. Fitur yang terdapat pada tipe ini antara lain Dual SRS airbags & knee airbags.


Harga Toyota Sienta Tipe 1.5 Q CVT

Selanjutnya, mobil ini memiliki tipe Q yang hadir dengan beberapa keunggulan dari sisi tampilan dan juga beberapa fitur pelengkap yang memberikan kemudahan bagi pengemudi dan juga penumpang.


Baca juga: Mengintip perbedaan toyota sienta tipe V dan Q


Harga sienta terbaru tipe Q adalah 331.600.000. Dengan harga tersebut Tunas Friends akan mendapatkan beberapa upgrade dari sisi tampilan, seperti Bi-Beam LED Projector Headlamp with LED clearance lamp. Selain itu ada juga LED rear combination lamps with LED line guide.


Harga Toyota Sienta tipe 1.5 V Welcab

Tipe yang satu ini menjadi tipe tertinggi dari mobil toyota sienta. Dari sisi spesifikasi mobil ini memiliki kesamaan dengan tipe V. Namun terdapat beberapa fitur pelengkap yang tidak dimiliki pada tipe v maupun Q.


Harga mobil sienta welcab 2022 terbaru ini dibanderol dengan harga 401.900.000. Dengan harga tersebut apa saja yang didapat dari mobil ini? Yang pertama tentunya fitur yang memudahkan lansia ataupun disabilitas ketika perlu melakukan perjalanan menggunakan mobil.


Baca juga: Fitur canggih toyota sienta welcab


Fitur-fitur dibuat semudah mungkin, seperti tersedianya Easy Access with sliding door. Untuk memudahkan lansia atau disabilitas menaiki mobil ini, sudah tersedia fitur new rotation & slide lift. Dengan fitur ini kursi bisa diputar dan diturunkan keluar pintu ketika penumpang lansia dan disabilitas menaiki mobil ini.


Penggunaan fitur pengaturan kursi juga semakin mudah dengan tersedianya New physical remot & remote app. Dengan fitur ini mengubah posisi tempat duduk menjadi lebih mudah dan nyaman.

TOYOTA SIENTA 1.5 V CVT

310.200.000

TOYOTA SIENTA 1.5 Q CVT

331.600.000

TOYOTA SIENTA 1.5 V CVT WELCAB DISABILITY

401.900.000

Itulah beberapa informasi mengenai harga toyota sienta 2022 terbaru. Harga mobil sienta tersebut merupakan harga untuk bulan februari 2022 dengan OTR Jakarta. Untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai mobil yang satu ini, bisa langsung mengklik link di bawah ini.



62 views0 comments