top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Ulasan Lengkap Mengenai Interior Toyota Sienta 2022


Interior Toyota Sienta
Interior Toyota Sienta

Toyota Sienta bisa menjadi alternatif jika tunas friends mencari mobil keluarga dengan interior yang luas dan multifungsi, Interior Toyota Sienta hadir dengan tampilan yang modern dan desain yang fleksibel.


Keunggulan Interior Toyota Sienta

Desain interior dari mobil sienta ini memang didesain untuk Tunas Friends yang memiliki gaya hidup yang aktif dan dinamis. Ukurannya yang luas dan juga kursi yang dirancang bisa diatur sedemikian rupa sehingga memudahkan penyimpanan barang pada mobil ini.



Bahkan, pada kursi bagian tengah bisa diatur sehingga Tunas Friends bisa membawa dua buah sepeda untuk diletakan pada bagian kabin mobil ini. Tapi bukan hanya dari sisi fungsinya saja, dari tampilan juga mobil sienta ini menyuguhkan tampilan yang stylish loh.

Fitur-fitur Interior Toyota Sienta
Fitur-fitur Interior Toyota Sienta

Keunggulan dari sisi tampilan ini dapat dilihat dari warna interior desain yang unik yaitu dengan perpaduan warna hitam dengan burgundy. Selain itu interior mobil toyota sienta ini juga menyuguhkan fitur yang memberikan kenyamanan ekstra bagi pemiliknya.



Hal diatas dapat terlihat pada bagian kabin depan dan tengah. Kedua bagian ini pada bagian kursi pada tipe tertentu sudah menyediakan fitur armrest yang akan memberikan kenyamanan ketika duduk di mobil ini.


Beberapa fitur modern untuk mempermudah pengemudi juga sudah tersedia pada sienta ini, seperti sudah tersedianya fitur Smart start-stop button, Optitron combination meter with 4.2" TFT screen mid, dan juga auto ac with digital display.



Beberapa fitur multimedia juga sudah lengkap terpasang pada mobil MPV sienta ini, seperti hadirnya premium 6,8" AVX Touch screen head unit dan juga sudah tersedianya rear parking camera.


Sienta hadir dengan tipe Welcab

Bagi Tunas Friends yang belum mengetahui, toyota sienta saat ini juga tersedia dapat tipe welcab. Tipe welcab ini merupakan sienta dengan fitur tambahan berupa fitur modern yang memudahkan pengguna berkebutuhan khusus ketika melakukan perjalanan menggunakan mobil.



Bagi tunas friends yang memiliki keluarga berkebutuhan khusus ataupun lansia tipe welcab ini bisa menjadi pilihan. Pada tipe ini bagian kursi dapat diatur atau dapat dirotasi menggunakan remot ataupun aplikasi sehingga dapat memudahkan pengguna berkebutuhan khusus untuk naik dan turun kendaraan.


Harga Toyota Sienta dan Sienta Welcab

Saat ini harga Toyota Sienta dibanderol dengan harga mulai dari 312.700.000 hingga 334.300.000. Sedangkan harga toyota sienta welcab dibanderol dengan harga 405.100.000. Harga sienta tersebut merupakan harga untuk bulan juni 2022.



Itulah ulasan lengkap mengenai keunggulan dari interior toyota sienta, jadi dari ulasan diatas, sudah tertarik tunas friends untuk segera memiliki mobil MPV Toyota yang satu ini?


Jika sudah, tunas friends bisa langsung mengklik tombol di bawah ini untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai spesifikasi sienta terbaru serta harga toyota sienta terbaru. Tunas friends juga dapat menanyakan seputar promo terbaru dari tunas toyota loh, yuk hubungi kami sekarang.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page