top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

5 Keunggulan Eksterior Toyota All New Veloz

Diperbarui: 8 Sep 2023


Eksterior Toyota All New Veloz 2021
Eksterior All New Veloz

All New Veloz 2021 memang tak ada habisnya untuk terus dibahas pada akhir tahun 2021. Berbagai pembaruan dari sisi eksterior membuat mobil veloz ini semakin diperbincangkan. Seperti apakah keunggulan dan penampilan terbaru dari eksterior Toyota All New Veloz 2021 ini? berikut ini 5 keunggulannya.



Eksterior All New Avanza

Salah satu hal baru yang banyak diperbincangkan dari mobil toyota veloz ini adalah tampilan eksterior yang benar-benar baru. berbeda dengan generasi sebelumnya, mobil all new veloz ini hadir dengan tampilan yang sangat berbeda dengan toyota all new avanza.



Dari sisi pilihan warna, all new veloz hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Black metallic, Silver mica metallic, dan Platinum white pearl. Dengan penambahan beberapa fitur pada bagian eksterior membuat mobil ini semakin terlihat mewah.

Tampilan Eksterior All New veloz 2021
Tampilan Eksterior All New veloz 2021

New distinctive front looks

Pada bagian depan, kita dapat melihat pembaruan berupa hadirnya desain baru pada bagian grille dengan tampilan yang didominasi dengan warna hitam. Selain grille pada bagian ini juga terlihat new front bumper yang hadir dengan desain yang lebih stylish.



Tidak lupa pada bagian depan menghadirkan nuansa baru dari hadirnya new advanced LED headlamp with sequential turn lamp yang mempertegas tampilan mewah dari all new veloz ini. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan new fog lamp.


New progressive rear combination lamp with full backdoor LED

Bukan hanya pada bagian depan, pada bagian belakang juga mobil veloz ini hadir dengan nuansa baru, yang tentunya lebih stylish dan modern. Satu hal yang menarik adalah tampilan dari lampu LED yang terpasang dari ujung samping hingga ujung lainnya.


Tidak lupa emblem bertuliskan VELOZ membuat tampilan belakang mobil ini lebih mewah dan juga elegan yang tentu akan menambah kepercayaan diri Tunas Friend ketika mengendarai mobil ini.



Pada bagian bawah sisi belakang mobil all new veloz ini juga terdapat satu tampilan baru yaitu dengan terpasangnya new sturdy rear bumper yang cukup memunculkan kesan sporty dari mobil ini.


New auto retractable mirror with foot lamp

Beralih ke bagian sisi samping dari all new veloz 2021 ini, terdapat fitur auto retractable pada kaca spion yang akan memudahkan pengemudi ketika mengatur posisi kaca spion. Pada bagian terdapat tambahan foot lamp yang akan menambah kesan mewah ketika Tunas Friend ingin memasuki mobil.



Masih pada bagian ini, terdapat New remarkable chrome window belt, fender line & roof rail berupa garis chrome memanjang dari ujung depan hingga belakang yang membuat tampilan mobil all new veloz 2021 ini semakin berkelas.


New tough 17" alloy wheel

Bagian eksterior ini sudah terpasang 17” alloy wheel yang semakin membuat tampilan mobil ini semakin menarik, selain penampilan dengan dimensi velg/roda yang lebih besar tentu akan membuat performa mobil ini menjadi lebih baik.


New tough 17” alloy wheel dapat Tunas Friend dapatkan apabila memilih mobil all new veloz dengan tipe Q, apabila tunas friend memilih tipe MT akan mendapatkan new 16” alloy wheel.



Itulah 5 keunggulan dari eksterior all new veloz, sangat menarik bukan berbagai pembaruan serta keunggulan dari mobil ini?


Harga All New Veloz

Harga Toyota all new veloz 2021 ini dibanderol mulai dari 251.200.000 untuk tipe paling basicnya yaitu tipe ALL NEW VELOZ 1.5 M/T, dan untuk tipe tertingginya yaitu ALL NEW VELOZ 1.5 Q CVT TSS (Premium Color) harga all new veloz ini dibanderol dengan harga 292.800.000.



Untuk informasi mengenai harga terbaru dari Toyota All New Veloz ini tunas friend bisa langsung mengklik link di bawah ini, terdapat juga berbagai pilihan pembiayaan serta promo menarik dari Tunas Toyota, tunggu apa lagi yuk hubungi kami sekarang.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page