top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

4 Pilihan Warna Veloz 2022, Mana Yang Paling Menarik?

Diperbarui: 8 Sep 2023


Pilihan warna Veloz 2022
Pilihan warna Veloz 2022

Toyota Veloz semenjak melepaskan diri dari nama besar avanza hadir dengan gayanya tersendiri. Veloz hadir dengan tampilan yang lebih luxury dan modern. Salah satunya dapat terlihat dari pilihan warna veloz 2022.


Lalu sebenarnya ada berapakah pilihan warna veloz ini dan seperti apa perbedaannya dengan toyota avanza dari sisi tampilan? Simak ulasannya berikut ini.


Pilihan Warna Toyota Veloz 2022

Saat ini, dari sisi warna veloz hadir dengan 4 pilihan warna. Warna veloz ini antara lain adalah dark metallic, silver mica metallic, platinum white pearl, dan yang cukup unik hadirnya warna dark red mica metallic. Untuk lebih lengkapnya, yuk kita ulik satu per satu tampilan dari beberapa pilihan warna veloz ini.



Toyota Veloz Hitam

Yang pertama adalah warna yang sangat diminati para pemilik mobil, warna tersebut adala hitam. Veloz 2022 hitam ini memang memiliki banyak peminat, warna yang didominasi warna hitam semakin membuat veloz menjadi lebih luxury.

avanza veloz hitam 2022
avanza veloz hitam 2022

Toyota Veloz Putih

Warna yang satu ini baik avanza maupun veloz putih memang sangat banyak peminatnya, dengan warna putih membuat kesan bersih dan elegan semakin terasa pada mobil ini. Tak heran warna ini menjadi warna favorit.

avanza veloz putih
avanza veloz putih

Toyota Veloz Silver

veloz silver bisa menjadi pilihan bila tunas friends ingin tetap hadir dengan tampilan yang elegan dan bersih namun ingin mengurangi effort dalam melakukan perawatan seperti warna putih. Tentu ditambah juga dengan tampilan yang modern dari warna ini.

avanza veloz silver
avanza veloz silver

Toyota Veloz Merah

Mungkin warna menjadi warna yang kurang dilirik, bukan karena jelek, akan tetapi dengan warna merah ini tentu akan sangat menarik perhatian orang yang melihat. Tentu warna ini sangat cocok bagi Tunas Friends yang ingin tampil berbeda dibanding yang lainnya.



Kesan elegan, mewah dan modern langsung terasa ketika kita melihat bagian luar dari mobil veloz yang satu ini.


Perbedaan Eksterior Avanza dan Veloz

Jika dibandingkan dengan avanza, toyota veloz edisi terbaru ini benar-benar berbeda dengan avanza. Kita sudah dapat merasakan perbedaannya ketika melihat bagian depan mobil ini.


Pada bagian depan, veloz hadir dengan desain yang berbeda dengan avanza. Dengan New distinctive front looks membuat tampilan depan veloz semakin terasa modern dan mewah.



Tidak lupa pada bagian belakang, bemper veloz ini hadir dengan tema New sturdy rear bumper yang menghadirkan kesan agresif pada bagian belakang.


Itulah beberapa ulasan menarik mengenai pilihan warna toyota veloz 2022 dan sedikit ulasan perbedaan bagian eksterior avanza dengan veloz.



Semakin tertarik dengan mobil MPV Toyota yang satu ini? Tunas Friends bisa langsung menghubungi kami untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai product veloz 2022, harga veloz 2022 terbaru, dan berbagai promo veloz lainnya. Klik link di bawah ini yah.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page