Search

Toyota Raize 1.2 Resmi Hadir. Bagaimana Spesifikasinya?


Toyota Raize 1.2 akhirnya resmi dipasarkan pada bulan Juli ini, Raize merupakan mobil bertipe SUV compact yang rilis pada 2021. Pada awal kemunculannya mobil Toyota Raize ini sangat menarik perhatian para pecinta otomotif di indonesia. bagaimana tidak, Harga Toyota Raize bisa dikatakan cukup ramah dikantong namun memiliki penampilan dan fitur-fitur yang istimewa.


Toyota Raize pada rilis awal hanya dipasarkan dengan tipe 1.0 dan saat ini Raize 1.2 sudah resmi dipasarkan di Indonesia. lalu seperti apakah Spesifikasi Raize 2021 dan berapakah harga toyota raize ini, berikut ini ulasannya.


Spesifikasi Toyota Raize

Secara spesifikasi tidak terlalu banyak perbedaan antara Toyota Raize tipe 1.0 dan Toyota Raize tipe 1.2, dalam hal dimensi Toyota Raize hadir dengan ukuran yang sama antara kedua tipe ini. Lebar Toyota Raize adalah 1.710 mm, dan Panjang Toyota Raize ini adalah 4.030.


Mesin Toyota Raize

Salah satu yang membedakan Toyota Raize 1.0 dan Toyota 1.2 adalah dari mesin yang digunakan. Pada Toyota Riaze 1.2 mesin yang digunakan adalah 3 Cylinder In-line, 12 Valve DOHC with Dual VVT-i dengan isi silinder sebesar 1198 cc. Daya yang dihasilkan dari mesin ini adalah 88 / 6000 ps/rpm. dan menghasilkan torsi 11.5 / 4500 kgm / rpm.


Untuk sistem penggerak Mobil Toyota Raize 1.2 ini tersedia dalam 2 pilihan yaitu M/T dan CVT.


Interior Toyota Raize 1.2

Dari sisi interior, Toyota Raize 1.2 hadir dengan desain yang stylish dengan dominasi warna hitam pada bagian interiornya. Pada bagian kursi campuran antara bahan fabric dan kulit masih menjadi andalan untuk memberikan kenyamanan untuk pengemudi dan penumpang ketika berkendara.


Baca Juga: Stylish dan modern inilah tampilan interior toyota raize


Fitur-fitur Toyota Raize 1.2 ini juga dapat dibilang cukup lengkap, mulai dari fitur multimedia seperti tersedianya Interactive 8’ Head Unit yang akan memberikan pengalaman menyenangkan ketika berkendara. hingga tersedianya berbagai fitur yang mempermudah pengemudi seperti pengaturan Digital A/C, Power Mode Switch, Perceptive Auto Headlight hingga 7’ TFT MID yang hadir dengan tema modern.


Eksterior Toyota Raize 1.2

Sisi eksterior dari mobil toyota raize ini sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi. hadir dengan tampilan stylish dan modern, Toyota Raize memiliki beberapa keunggulan dari eksterior seperti terdapatnya pilihan warna yang beragam, tentu akan sangat menarik perhatian yang melihat.


Baca Juga: Toyota raize incaran baru anak muda


Illuminating Headlamp dan DRL & Sequential Turn Lamp tentu menambah penampilan dari Raize 1.2 ini terkesan sangat stylish. Pada bagian bawah, Toyota Raize 1.2 menggunakan 16’ Silver Wheels. Warna handle pintu yang senada dengan warna eksterior tentu semakin membuat mobil ini terlihat modern.


Fitur Keselamatan Toyota Raize 1.2

Satu lagi yang menarik perhatian dari pecinta otomotif di indonesia adalah toyota raize ini hadir dengan fitur-fitur keselamatan berkendara yang dibilang sangat memadai. mobil raize ini sudah dilengkapi beberapa fitur seperti LANE DEPARTURE ASSIST dengan STEERING CONTROL yang akan membantu pengemudi dalam mengendalikan mobil ketika berkendara.


Terdapat juga fitur seperti PEDAL MISOPERATION CONTROL, PRE COLLISION SYSTEM, ADAPTIVE CRUISE CONTROL, FRONT DEPARTURE ALERT fitur-fitur inilah yang merupakan fitur-fitur keselamatan terbaik dari toyota yang bahkan sudah dipasangkan di mobil-mobil yang kelasnya berada diatas dari Toyota Raize.


Baca Juga: Fitur tss pada toyota raize, apakah itu?


Harga Toyota Raize 1.2

Tidak lengkap rasanya apabila tidak membahas mengenai harga dari Raize 1.2 ini, terlebih saat ini Toyota Raize 1.2 masuk kedalam kategori mobil yang menerima kebijakan program pemerintah PPnBM 0%. Harga Toyota Raize 1.2 dibandrol dengan harga mulai dari 202.700.000. Harga tersebut merupakan OTR DKI Jakarta bulan Juli 2021.


Harga mobil Toyota Raize ini dapat berubah sewaktu-waktu, untuk info lebih detail Tunas Friends bisa langsung klik link DISINI.


Bagaimana Tunas Friends? Apakah semakin tertarik dengan mobil Toyota Raize 1.2 ini? ditambah Harga Mobil Raize 1.2 sedang mengalami penurunan karena program PPnBM 0% jadi tunggu apa lagi, langsung hubungi kami untuk informasi pemesanan produk hingga berbagai promo menarik lainnya, Tunas Friends bisa langsung mengklik link dibawah ini yah.


43 views0 comments