top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Terbaru! Inilah Harga Toyota CHR 2022

Diperbarui: 15 Jun 2022


Harga Toyota CHR 2022
Harga Toyota CHR 2022

Toyota CHR 2022 mungkin bisa menjadi pilihan tepat bagi tunas friends yang mulai ingin beralih ke mobil hybrid. Mobil hybrid keluaran toyota yang satu ini memang memiliki banyak sekali keunggulan. Mulai dari tampilan hingga performa mobil CHR ini menyuguhkan kesan yang luar biasa.


Lalu, untuk mendapatkan mobil impian yang satu ini berapakah budget yang perlu dikeluarkan? Untuk mengurangi rasa penasaran, berikut ini adalah update harga toyota chr 2022.


Harga Toyota CHR 2022

Sekedar informasi, mobil CHR ini hadir dengan 2 pilihan tipe. Tipe pertama adalah C-HR 1.8 HV A/T SINGLE TONE dan pilihan yang kedua adalah C-HR 1.8 HV A/T DUAL TONE. Tidak banyak yang berbeda dari dua tipe ini, yang membedakan hanyalah perbedaan warna yang dipilih.



Harga Toyota CHR 2022 tipe Single Tone

Tipe yang satu ini hadir dengan 1 warna dan tanpa ada gradasi atau perpaduan warna. Namun secara tampilan dan juga performa mobil chr tipe ini tidak ada bedanya dengan tipe lainnya.


Harga mobil chr untuk tipe ini adalah 561.540.000, Bagi Tunas Friends yang menyukai tampilan simpel rasanya pemilihan warna one tone ini sangatlah tepat. Terdapat 3 pilihan warna pada tipe one tone ini, warna tersebut adalah white pearl crystal shine, Metal stream metallic, dan attitude black mica.



Harga Toyota CHR 2022 tipe dual tone

Bagi tunas friends yang menyukai tampilan dengan perpaduan dua warna, tipe ini sangatlah cocok. Memadukan warna dasar dengan warna hitam pada bagian roof membuat tampilan mobil CHR dengan tipe ini semakin terlihat sporty.


Harga mobil toyota chr yang satu ini adalah 563.040.000. Dengan harga tersebut terdapat 3 pilihan warna. warna tersebut antara lain Green metallic with sporty black roof, blue metallic with sporty black roof dan red mice with sporty black roof.



Keunggulan Toyota CHR 2022

Selain menawarkan mobil dengan teknologi hybrid, mobil ini juga tentu hadir dengan berbagai keunggulan lainnya. mulai dari eksterior, interior, hingga performa. Selain itu juga terdapat fitur-fitur yang semakin memanjakan pemilik seperti fitur keselamatan berkendara yang mumpuni.



Pada bagian eksterior mobil chr ini hadir dengan beberapa keunggulan seperti Fierce Bi-Beam LED Headlamp With Auto Leveling, Stunning LED Rear Combination Lamp, 17" Striking Alloy Wheel.


Pada bagian interior tentu semakin nyaman dengan beberapa keunggulan seperti The Black & Brown Interior, Advanced Entertainment System With Smartphone Connection dan juga fitur multimedia 4.2" TFT Color MID Featuring Hybrid Synergy Drive Technology.



Dari sisi performa sudah tidak diragukan lagi, dengan teknologi hybrid membuat mobil ini hadir dengan performa yang baik. tidak lupa beberapa fitur seperti Toyota New Global Architecture (TNGA), EV Mode, dan mesin 2ZR-FXE 1.8L The 4th Generation Hybrid membuat mobil ini semakin menarik untuk segera dimiliki.


Itulah informasi singkat mengenai harga toyota C-HR terbaru. Jika tunas friends semakin tidak sabar untuk segera memiliki mobil ini, bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page