top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Resmi Diperkenalkan! Inilah Harga Mobil Toyota New C-HR Hybrid Terbaru

Diperbarui: 14 Nov 2022


Harga Mobil Toyota New C-HR Hybrid
Harga Mobil Toyota New C-HR Hybrid

Toyota C-HR Hybrid merupakan kendaraan yang sudah menggunakan teknologi hybrid, berbeda dengan mobil hybrid toyota lainnya, Mobil C-HR ini merupakan mobil bertipe SUV. Pada 2022 ini toyota resmi memperkenalkan versi terbaru dari C-HR.


Lalu berapakah harga mobil toyota C-HR ini dan pembaruan apa saja yang ada pada mobil hybrid yang satu ini? simak ulasan di bawah ini hingga selesai yah.


Harga Mobil Toyota C-HR Hybrid

Bila tunas friends ingin membeli mobil yang satu ini perlu mengetahui harga dari mobil CHR ini dibedakan menjadi dua, terdapat dua pilihan yaitu pilihan warna premium dan non premium.



Harga mobil toyota CHR untuk warna non-premium adalah 582.700.000, dan untuk pilihan warna premium adalah 584.200.000.


Harga diatas merupakan harga terbaru untuk OTR Jakarta bulan Juni 2022, Jika tunas friends membutuhkan informasi mengenai harga terbaru dari mobil toyota CHR ini bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini.



Pembaruan Toyota New C-HR Hybrid

Mobil CHR ini hadir dengan beberapa pembaruan, salah satu yang menarik perhatian adalah, saat ini mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan berkendara terbaru dari toyota yaitu Toyota safety sense atau TSS.



Hal tersebut dilakukan toyota untuk menjamin kenyamanan berkendara yang lebih aman dan juga menyenangkan. Sekedar informasi, toyota CHR ini juga merupakan mobil toyota pertama yang menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) di Indonesia.


Pembaruan lainnya yang menarik adalah dari sisi mesin yang telah menggunakan standar Euro 5 yaitu dengan mesin 2ZR-FXE berkapasitas 1.800 cc.



Pada sisi tampilan luat terdapat juga beberapa pembaruan seperti hadirnya New 18 striking alloy wheel, new auto windshield wiper with rain sensor, fierce bi-beam led headlamp with auto leveling, dan stunning led ewae combination lamp.


Hadir dengan tampilan dan fitur baru rasanya mobil ini semakin cocok dengan Tunas Friends yang ingin tampil dengan modern sekaligus style. Bila tunas Friends semakin tertarik untuk segera memiliki mobil hibrid ini, bisa langsung menghubungi kami.



1 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page