top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Review Singkat Tampilan Luar Toyota CHR 2022 Hybrid

Diperbarui: 15 Jun 2022


eksterior toyota chr hybrid
eksterior toyota chr hybrid

Membahas mengenai mobil hybrid pada tahun 2022 ini semakin menarik saja, bagaimana tidak berbagai brand mulai memperkenalkan berbagai mobil hybrid unggulannya. Begitupun dengan Toyota. Salah satu mobil hybrid toyota yang menarik untuk diulas adalah Toyota CHR Hybrid.


Toyota CHR Hybrid memang memiliki keunggulan baik dari performa hingga tampilan. Namun kali ini kami akan mengulas mengenai tampilan luar dari mobil hybrid dari toyota yang satu ini. Seperti apa saja keunggulannya? yuk disimak ulasannya dibawah ini.



Tampilan Lampu Yang Modern dan Elegan

Bagian lampu mobil CHR Hybrid ini dapat dikatakan menjadi salah satu daya tarik utama, bagaimana tidak, tampilan modern, stylish dan elegan bercampur menjadi satu. Lampu depan sendiri hadir dengan Fierce Bi-Beam LED Headlamp with Auto Leveling.

Lampu Toyota CHR Hybrid
Lampu Toyota CHR Hybrid

Bukan hanya menarik perhatian dari sisi tampilan, namun lampu CHR ini menghadirkan teknologi yang modern. Tidak hanya dari bagian depan saja, pada bagian belakangnya mobil ini menyuguhkan desain yang modern sekaligus stylish.


Di bagian belakang mobil Hybrid toyota yang satu ini hadir dengan tema Stunning LED Rear Combination Lamp.


Desain Velg Yang Menarik

Selain dari sisi tampilan lampu, pada bagian velg mobil inipun menyuguhkan tampilan yang menarik. Pada bagian ini sudah terpasang 17" Striking Alloy Wheel. Perpaduan warna silver dan juga hitam semakin membuat mobil ini semakin menarik.



Desain Yang Modern

Hadir sebagai mobil berteknologi tinggi, mobil ini pun hadir dengan desain eksterior yang modern. Hal tersebut dapat terlihat dari warna mobil dengan nuansa two tone. Pada bagian atas atas dan bawah didominasi dengan warna hitam dipadukan dengan 6 pilihan warna yang dapat dipilih.



Itulah ulasan singkat mengenai tampilan dari mobil hybrid toyota CHR 2022. Jika tunas friends semakin penasaran dengan mobil ini bisa langsung menghubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih detail serta informasi mengenai harga toyota CHR Hybrid Terbaru.

0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page