top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Terbaru! Harga Toyota All New Vios Serta Tampilan Interiornya


Harga Vios
Harga Vios

Sebelumnya kita sudah membahas mengenai spesifikasi toyota vios terbaru yang diperkenalkan pada tahun 2022. Tak lengkap rasanya bila kita tidak mengulas mengenai harga toyota vios ini.


Selain itu, kita juga akan melihat seperti apa tampilan dari interior vios ini. Apakah sama menariknya dengan berbagai pembaruan yang ada pada bagian eksterior? Yuk, simak ulasan di bawah ini.



Harga Toyota Vios 2022

Pada versi terbarunya, harga vios ini dibedakan berdasarkan 3 pilihan tipe. Setiap tipe dibedakan dengan pilihan transmisi dan juga fitur keselamatan yang terpasang pada mobil ini.


Tipe vios pertama adalah Vios 1.5 E M/T, lalu ada Vios 1.5 G CVT, dan tipe tertinggi mobil vios ini adalah Vios 1.5 G TSS CVT, dengan beragamnya pilihan tipe membuat tunas friends bisa menyesuaikan tipe vios manakah yang paling cocok untuk dimiliki.


Untuk lebih detail mengenai harga terbaru dari toyota all new vios tunas friends bisa lihat pada list harga vios di bawah ini. harga ini merupakan harga OTR Jakarta pada bulan oktober 2022.


VIOS 1.5 E M/T (Spot Order*) 314.900.000

VIOS 1.5 G CVT 355.200.000

VIOS 1.5 G TSS CVT 368.400.000


Interior Toyota All New Vios 2022

Setelah mengetahui harga dari mobil vios ini, sekarang kita akan sedikit mengulas mengenai tampilan interiornya. seperti apakah tampilannya? yuk, lanjut simak ulasannya.



Hal pertama yang menjadi perhatian dari interior vios ini adalah pada bagian dashboard. Pada bagian ini dashboard vios hadir dengan tampilan yang super elegan, lebih menarik dibandingkan versi sebelumnya.

Interior Toyota Vios
Interior Toyota Vios

Warna dashboard yang didominasi dengan warna hitam membuat tampilan interior ini terkesan mewah dan dan mahal, tak heran tema yang diusung bagian dashboard ini adalah Powerfull yet elegant dashboard.


Pengemudi akan merasakan kenyamanan berkendara karena beberapa bagian dari mobil ini seperti pada bagian knee pad, door armrest dan juga center armrest yang hadir dengan material yang nyaman ketika digunakan.



Bukan hanya ini, kesan stylish juga sangat terasa pada mobil vios terbaru ini. Salah satunya dapat terlihat dari bagian karpet mobil ini yang dihiasi tulisan vios yang semakin menunjukan daya tarik mobil sedan toyota satu ini.

Interior Vios
Interior Vios

Kesan modern juga tak tertinggal dari mobil toyota vios, kita dapat melihatnya pada bagian seamless 7-inch TFT & digital LED MID, berbagai informasi mengenai kondisi mobil dapat terawasi dari bagian speedometer ini.



Kenyamanan pengemudi semakin terjamin dengan hadirnya fitur Tilt dan telescopic steering wheel yang akan membuat pengemudi merasakan kenyamanan lebih ketika mengendarai mobil ini.


Pada bagian pengereman juga semakin mudah dengan hadirnya fitur yang akan sangat membantu pengemudi yaitu berupa electric parking brake.


Kenyamanan penumpang tentu juga menjadi perhatian khusus, selain jok mobil yang terbuat dari material berkualitas yang akan memberikan kenyaman ketika berkendara dengan mobil ini.



Selain itu kenyamanan semakin terjamin dengan hadirnya 9" floating audio head unit yang memiliki beragam fitur multimedia yang akan memberikan sensasi menyenangkan ketika berkendara dengan mobil vios terbaru yang satu ini. serta dapat juga digunakan sebagai rear parking camera.

Jok Vios
Jok Vios

Itulah informasi singkat mengenai harga all new vios terbaru serta sedikit ulasan mengenai fitur dan tampilan dari interior vios. Bagaimana? tertarik dengan mobil sedan toyota yang satu ini?



Jika tunas friends ingin segera memiliki mobil sedan toyota terbaru ini, bisa langsung mengklik tombol di bawah ini untuk mengetahui informasi terbaru mengenai harga vios, spesifikasi hingga beragam promo toyota vios terbaru dari tunas toyota. yuk, hubungi kami sekarang.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page