top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Semakin Terjangkau! Inilah Harga Toyota Vios 2022 Terbaru

Diperbarui: 27 Okt 2022


Harga Toyota Vios 2022
Harga Toyota Vios 2022

Toyota Vios 2022 menjadi salah satu opsi terbaik bila tunas friends ingin memiliki mobil sedan keluaran toyota namun memiliki budget yang terbatas. Mobil vios hadir dengan tampilan dan performa yang menarik namun dengan harga yang terjangkau.


Lalu berapakah harga toyota vios 2022 terbaru ini? apakah sebanding dengan kualitasnya? Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.



Harga Toyota Vios 2022

Pada tahun 2022 ini harga toyota vios dibedakan berdasarkan pilihan tipe yang dipilih. Untuk harga terendah dari tipe vios ini ada pada tipe E M/T, pada tipe ini harga vios terendah dibanderol dengan harga 293.700.000.



Sedangkan pada tipe G dengan transmisi manual harga mobil vios ini adalah 311.500.000, dan harga dari tipe tertinggi vios yaitu tipe G CVT adalah 325.700.000. Harga-harga vios ini merupakan harga untuk bulan juni 2022.


Keunggulan Vios 2022

Meskipun hadir sebagai mobil sedan termurah dari toyota, toyota vios menyuguhkan berbagai keunggulan, baik dari sisi eksterior, interior hingga performa. Beberapa keunggulan tersebut antara lain.


Dari sisi eksterior atau tampilan luar vios hadir dengan beberapa keunggulan yang menarik seperti hadirnya Bold Front Bumper, Impressive Headlamp, STRIKING LED Rear Combination Lamp dan juga BOLD Two-Tone Color Wheel.



Bukan hanya pada bagian luar, pada bagian dalam vios ini juga menyuguhkan beberapa keunggulan, seperti Cutting-Edge Dashboard Design, Advanced Audio Device, Leather Steering Wheel with Audio & TFT Switch, Progressive Optitron Combination Meter with TFT MID, Eco/sport Drive Mode dan Convenient Paddle Shift


Melihat berbagai keunggulan dari sisi tampilan dan fitur yang tersedia rasanya harga mobil toyota vios ini sangatlah sebanding dengan yang ditawarkan. Selain itu dari sisi performa dan sistem keselamatan berkendara mobil ini memberikan beberapa fitur dan keunggulan.


Contohnya dapat terlihat dari sistem keselamatan berkendara yang sudah lengkap, seperti adanya fitur 7 SRS Airbags, Hill-Start Assist, Vehicle Stability Control (VSC), ABS + EBD + BA, ASEAN NCAP Safety Rating dan juga 3-Point Seatbelt.



Dengan berbagai fitur tersebut bukan hanya membuat pemilik vios ini tampil dengan percaya diri secara tampilan namun ketenangan saat mengemudi dengan mobil ini menjadi lebih aman.


Itulah beberapa informasi terbaru mengenai harga toyota vios terbaru dan juga beberapa ulasan singkat mengenai keunggulan dari mobil ini. Jika tunas friends semakin tertarik untuk segera memiliki mobil ini, bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page