top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Simulasi Kredit Agya 2021, Harga mulai dari 140 Jutaan

Diperbarui: 24 Agu 2023


Toyota Agya 2021
Toyota Agya 2021

Harga Agya 2021 masih menjadi pertimbangan para konsumen untuk memilih Mobil Agya ini sebagai kendaraan pertamanya. Toyota Agya sendiri merupakan mobil yang masuk kedalam kategori LCGC atau Low Cost Green Car. Menyandang gelar mobil low cost, bukan berarti Agya hadir dengan tampilan yang itu-itu saja.



Dengan Harga Agya yang relatif sangat terjangkau ini, Agya hadir dengan berbagai pembaruan yang cukup signifikan, terutama pada bagian eksterior agya ini tampil dengan desain yang lebih modern dan sporty.


Beberapa pilihan warna baru seperti merah, orange dan kuning. membuat tampilan eksterior agya 2021 ini jauh lebih fresh dan sangat cocok digunakan oleh para anak muda. memiliki target baru yaitu para anak muda, apakah harga agya 2021 ini juga sangat ramah di kantong para anak muda? berikut ini ulasan mengenai harga serta simulasi kredit agya.



Agya 2021 hadir dalam beberapa tipe mulai dari agya tipe 1.0G, 1.2 G, dan yang terbaru adalah 1.2 GR Sport yang hadir dengan tampilan baru yang semakin memesona terutama bagi pecinta mobil dikalangan anak muda.


Untuk Dimensi Agya 2021 ini juga masih dapat dikatakan cukup luas, terutama jika digunakan oleh anak muda. Panjang Agya 2021 ini sendiri adalah 3.660 dan lebar Agya 2021 ini adalah 1.600 mm.


Terdapat 2 pilihan transmisi agya ini, mulai dari manual hingga automatic. dengan isi silinder 988 untuk tipe 1.0 G MT dan 1197 untuk 1.2 G MT/AT.


Harga Toyota Agya 2021

Sisi harga agya mungkin bisa menjadi faktor menarik dimata para anak muda di indonesia, bagaimana tidak, dengan mengeluarkan dana mulai dari 140 jutaan Tunas Friends langsung akan mendapatkan mobil agya dengan tampilan sporty dan modern.



Kisaran harga agya ini sendiri berada di kisaran 144 juta hingga 170 juta. harga tersebut merupakan harga agya OTR Jakarta pada bulan Agustus 2021. Untuk update harga Agya terbaru, Tunas Friends bisa langsung klik DISINI.


Simulasi Kredit Toyota Agya 2021

Sistem pembayaran kredit masih menjadi salah satu yang sangat diminati oleh para konsumen, maka dari itu Tunas Toyota sudah menyediakan sebuah fitur yang akan membantu Tunas Friends semua dalam menghitung simulasi kredit mobil impian Tunas Friends masing-masing.


Dengan fitur ini, Tunas Friends dapat melakukan perhitungan simulasi kredit dengan mudah. dapat disesuaikan dengan kemampuan masing-masing. seperti pilihan jumlah DP yang tersedia, hingga masa pembayaran cicilan.



Untuk lebih jelasnya, Tunas Friends hanya perlu mengklik link dibawah ini. lalu mengisikan identitas serta pilihan mobil yang diinginkan. apabila sudah mengisi data dan memilih mobil dan ketentuan DP yang dipilih. Tunas Friends akan langsung dapat melihat beberapa pilihan pembayaran. mulai dari cicilan hingga durasi pembayaran.


DP Agya 2020

Pilihan DP agya 2021 sendir terdapat beberapa pilihan, mulai dari 15 persen. dan cicilan mulai dari 2 jutaan rupiah. cukup menarik kan tunas friends dengan berbagai pilihan pembayaran untuk memiliki mobil impian Agya 2021 ini.



Jika Tunas Friends tertarik dan ingin segera memiliki mobil impian yang satu ini. Tunas Friends bisa langsung klik link dibawah ini untuk informasi lebih lengkap mengenai Harga, Produk, hingga promo menarik yang Tunas Toyota tawarkan.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page