top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Semakin Sporty, Inilah 5 Keunggulan Eksterior Agya GR

Diperbarui: 22 Agu 2023


Toyota Agya GR Sport
Toyota Agya GR Sport

Toyota Agya 2021 mungkin sudah sangat akrab di telinga Tunas Friends. Mobil yang menjadi andalan bagi keluarga muda dan anak muda ini memang sangat digandrungi di pasaran Indonesia. Mobil Agya 2021 yang hadir dengan harga yang terjangkau namun dengan penampilan dan berbagai fitur menarik menjadikan Agya 2021 primadona di kelasnya.


Toyota Agya 2021 yang masuk kedalam kategori mobil LCGC dan merupakan jenis mobil hatchback ini hadir dengan tipe baru yang tentunya mendapatkan berbagai pembaruan, dan salah satu pembaharuan yang cukup menarik adalah terdapat pada bagian Eksterior.



Hadir dengan Varian GR Sport, Agya 2021 hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan modern. Dengan tampilan baru ini membuat mobil Agya 2021 ini sangat cocok apabila digunakan oleh anak muda maupun keluarga muda.


Mendapatkan pembaruan pada Eksteriornya, apa yang menjadi keunggulan eksterior mobil Agya GR Sport ini? berikut ini ulasannya.


Eksterior Agya GR Sport

Agya 2021 memang sudah dikenal sebagai mobil dengan tampilan minimalis namun modern, dengan tipe terbaru ini beberapa aspek interior ditambahkan, salah satunya dapat terlihat pada bagian depan Agya GR Sport ini yang sudah dipasangkan New Front Bumper Spoiler.



Eksterior depan Agya 2021 GR Sport

Dengan terpasangnya New Front Bumper Spoiler membuat tampilan depan dari Agya 2021 ini terlihat semakin modern, dengan warna yang didominasi hitam membuat mobil ini semakin gagah dan juga sporty.


Masih pada tampilan eksterior depan, kita juga dapat melihat pembaruan dari terpasangnya Elegant Headlamp with LED Light Guide. Tampilan pada lampu depan ini tentu akan membuat Tunas Friends semakin percaya diri ketika menggunakan mobil Agya 2021 ini.


Eksterior samping Agya 2021 GR Sport

Beralih ke bagian samping, kesan sporty menjadi sangat dominan pada bagian ini, terutama dengan tersematnya New Side Skirt yang memiliki corak hitam dan bentuk yang dinamis. selain itu di bagian samping bawah kesan sporty juga terlihat dengan terpasangnya New Sporty Alloy Wheel Design.



Dengan desain sporty pada bagian roda membuat mengokohkan Agya ini menjadi salah satu mobil yang memiliki desain sporty. pada bagian samping juga sudah terpasang New Retractable Side Mirror yang pengaturannya sangat memudahkan pengemudi.


Tidak lupa sticker GR Sport juga sudah terpasang pada bagian samping yang akan membedakan dengan versi lainnya.


Eksterior belakang Agya 2021 GR Sport

Tidak kalah dengan bagian depan, bagian belakang Agya 2021 tipe GR Sport ini juga sudah didominasi dengan desain sporty, salah satunya adalah dengan terpasangnya New Rear Bumper Spoiler.



Dengan Spoiler Agya ini membuat tampilan modern terasa pada mobil Agya 2021 ini. Selain itu pada bagian belakang atas mobil Agya GR Sport ini sudah terpasang New Rear Spoiler.


Spesifikasi Agya GR Sport

Sedikit informasi mengenai spesifikasi mobil agya 2021 tipe GR Sport, Toyota Agya GR Sport hadir dalam beberapa pilihan warna. saat ini tersedia 7 varian warna, mulai dari warna red, orange metallic, yellow, white, silver metallic, gray metallic dan black.



Mobil Agya GR Sport menggunakan mesin 1.2 NR 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC, dual VVT-i. yang menghasilkan daya maksimal sebesar 88/6000 ps/rpm. menggunakan sistem fuel injection.


Harga Agya 2021 GR Sport

Mengenai harga tentu sudah sangat di tunggu-tunggu Tunas Friends, Untuk harga Toyota Agya GR Sport ini dibanderol mulai dari harga 155.850.000 untuk tipe 1.2 G M/T GR SPORT dan untuk tipe 1.2 G A/T GR SPORT dibanderol dengan harga 172.850.000.



Harga tersebut merupakan harga OTR Jakarta bulan agustus 2021. untuk update harga agya 2021 terbaru, Tunas Friends bisa klik DISINI.


Dan Itulah pembahasan mengenai keunggulan dari eksterior Agya 2021 tipe GR Sport yang merupakan tipe terbaru dari Toyota Agya 2021. Jika Tunas Friends tertarik dengan mobil Agya yang satu ini. Bisa langsung klik link dibawah ini untuk informasi produk, harga agya terbaru dan juga berbagai promo menarik dari Tunas Toyota.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page