Perbedaan Harga setiap tipe agya 2021, Sudah tahu?


Toyota Agya 2021
Toyota Agya 2021

Toyota Agya 2021 sebagai kendaraan bertipe LCGC sampai saat ini masih menjadi pilihan utama di kelasnya. Bukan hanya hadir sebagai mobil dengan harga yang terjangkau, Agya 2021 hadir dengan berbagai fitur dan tampilan yang semakin menarik.


Pada 2021 ini Toyota Agya hadir dalam beberapa pilihan tipe, dari yang termurah dengan tipe AGYA 1.0 G M/T dan tipe terbaiknya yaitu AGYA 1.2 G A/T TRD. lalu bagaimana dengan perbedaan spesifikas dan harga Toyota Agya 2021 di setiap tipenya? ini dia ulasannya.


Perbedaan Harga Agya 2021

Meskipun agya 2021 muncul dengan tampilan, fitur serta performa yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya, Toyota Agya tetap membawa kabar gembira dengan harga yang masih sangat terjangkau.


bagaimana tidak, varian paling murah dari agya ini dibandrol dengan harga dikisaran 145 Juta-an. dengan harga tersebut tunas friends sudah bisa mendapatkan yang sangat bisa diandalkan untuk perjalanan dan mobilitas sehari-hari.


Baca Juga: 5 alasan toyota agya 2021 terbaik dikelasnya


Bahkan dengan budget kisaran 165 Juta-an tunas friends sudah bisa mendapatkan kendaraan dengan transmisi matik.


Apabila Tunas Friends ingin tampil dengan kesan yang lebih sporty dan modern pilihan tipe TRD sangatlah cocok, dengan varian termahalnya hanya 170 Juta-an. Sangat cocok bagi tunas friends yang berjiwa muda ataupun bagi tunas friends yang baru memiliki keluarga dan ingin memiliki kendaraan pertamanya.


Spesifikasi Agya 2021

Rasanya tidak lengkap apabila kita tidak mengulas lebih dalam mengenai spesifikasi mobil yang satu ini. hadir dengan tampilan eksterior dan interior yang menarik dan dinamis, dan juga ditenagai oleh mesin yang mumpuni.


Interior Agya

Pertama kita akan membahas mengenai Interior Agya, Dengan mengusung tipe LCGC mungkin sebagian pecinta otomotif akan pesimis dengan interior dari Agya ini, namun ternyata bagian interior Agya 2021 ini sangatlah menarik.


Dimulai dengan Kabinnya terasa cukup luas, siapa sangka, mobil ini mampu penumpang hingga 5 orang. Dan untuk tempat penyimpanan barang, toyota agya 2021 sudah didukung Spacious Trunk di bagasi yang memungkinkan Tunas Friends menyimpan banyak barang bawaan.


Baca Juga: irit banget inilah perkiraan konsumsi bbm toyota agya


Dari segi desain dasbornya juga terkesan menarik. ditambah dengan berbagai fitur canggih, salah satunya dengan disediakannya Head Unit berteknologi layar sentuh dengan beberapa menu multimedia.


Fitur multimedia toyota agya 2021 ini juga bisa dibilang sangat ramah pengguna, terbukti dengan disediakannya fitur audio switch yang akan membantu memudahkan pengemudi dalam mengoperasikan fitur multimedia tersebut.


Pengoprasian Agya juga sudah menggunakan fitur Engine Start/Stop yang tentu akan memudahkan Tunas Friends ketika menyalakan dan mematikan mesin.


Eksterior Agya

Seperti pembahasan di awal, Toyota Agya 2021 hadir dengan penampilan yang semakin stylish dan modern, pada tampilan eksterior kita sudah dapat melihat kesan tersebut dari dipasangkannya LED Light Guide berbentuk trapesium enam sisi yang membuat kesan modern semakin terasa.


Baca Juga: toyota agya hatchback terlaris 2020


Retractable Side Mirror juga disediakan pada Agya 2021 yang tentunya akan lebih memudahkan Tunas Friends ketika berkendara, Tunas Friends bisa mengatur kaca spion dengan mudah sesuai keinginan.


Ketika berkendara penumpang akan tetap merasa nyaman, hal ini diperkuat dengan terpasangnya Macpherson Strut dan Semi Independent Torsion pada bagian belakang.


Mesin Agya

Dari tipe termurah dari Toyota Agya 2021 dengan tipe 1.0 ternyata telah ditenagai oleh mesin DOHC 3-silinder 12-katup, memiliki tingkat konsumsi BBM sampai 22 km/liter.


Bukan hanya itu, Toyota Agya 2021 ini sudah dibekali teknologi EFI (electronic Fuel Injection), ini akan membuat penggunaan bahan bakar akan semakin irit. tidak lupa juga terdapat fitur ECO, Tunas Friends akan lebih mudah mengetahui tingkat konsumsi BBM Agya 1.0.


Fitur Keamanan Agya

Meskipun harga Toyota Agya 2021 tergolong ramah dikantong. namun fitur keamanan dan keselamatan ketika berkendara menjadi hal penting yang terdapat pada mobil ini. hali ini terbukti dengan sudah dilengkapinya Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, hingga 3-Points Seat Belt dengan pengingat dan rem darurat yang mendukung teknologi Anti-lock Braking System (ABS).


Bagi Tunas Friends yang memiliki keluarga dan baru memiliki anak balita, keselamatan anak juga sangat diperhatikan dalam Toyota Agya ini. mobil ini menyediakan SOFIX untuk menjaga buah hati selalu aman sesuai dengan standar internasional. Serta, kehadiran suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang Semi Independent Torsion Axle Beam.


Baca Juga: alasan memilih toyota agya mobil pertama


Jadi setelah tau perbedaan harga dari Toyota Agya 2021 ini, dan berbagai kelebihan yang ditawarkan apakah tunas friends mulai tertarik? tunas friends bisa langsung mengklik tombol dibawah ini untuk informasi produk serta promosi menarik.


Harga Toyota Agya 2021

Kita sudah membahas perbedaan harga Toyota Agya di awal, sekarang kita akan membahas lengkap harga mobil agya yang satu ini. Harga agya untuk tipe AGYA 1.0 G M/T dibandrol dengan harga 144.900.000 untuk tipe AGYA 1.2 G M/T STD adalah 149.200.000.


Untuk tipe teratasnya yaitu TRD dibandrol dengan 154.545.000 untuk transmis manual dan 170.390.000 untuk transmis autometicnya. info lebih lengkapnya bisa klik Disini.


Apakah Tunas Friends sudah menentukan akan membeli Toyota Agya dengan tipe apa? jika sudah ataupun masih ragu bisa langsung hubungi kami untuk pemesanan dan informasi lebih detail lainnya. silahkan klik link dibawah ini yah.



26 views0 comments